WISHES FOR 2020

January 29, 2020

Wishes For 2020


Hidaka Ukisho

- Hidaka kan ingin jadi penyanyi yang suaranya bagus. Dia ingin lebih bisa menjiwai dan mengeluarkan ekspresi yang pas buat lagu yang dibawakannya. Terus dia latihan vokal dong di kamar mandi. Menurutnya gema dari suaranya itu bagus. Tapi ibunya mengeluh. Ibunya bilang gini, "Suaranya sampai ruang tamu, berisik!" 😂
- Ingin memiliki tinggi sampai 176 cm, sekarang kan dia baru 172 cm. Tapi dia nggak bisa berhenti main game di hapenya sampai malam. Jadi ngantuk gitu lho. Padahal menurutnya dia bisa tumbuh kalau lagi tidur tapi gimana ya dia kan masih ingin main game. Akhirnya dia hanya berharap tambah tinggi 2 cm aja, kalau 4 cm dia udah pesimis. Jadi nanti tambah tingginya 2 cm, nah sisanya dibantuin sol sepatu. 😂

Issei Kanasashi

- Issei ingin meningkatkan skill akrobatnya dengan banyak latihan seperti melakukan backflip dan back handspring. Dia ingin melakukan variasi akrobat bareng Hidaka di atas panggung. 
- Pada bulan April tahun ini, Issei naik kelas 2 SMA. Masih ada sisa setahun untuk mempersiapkan diri untuk ujian masuk universitas.
- Sebagai calon mahasiswa di bidang humaniora, ada 3 mapel yang harus dipelajarinya. Tiga mapel itu adalah bahasa Jepang, bahasa Inggris dan sejarah. Sekarang dia sedang mati-matian belajar bahasa Inggris. Tahun depan dia berencana memperkuat pelajaran sejarah dan bahasa Jepang.
- Issei berusaha menyeimbangkan antara belajar dan Bi Shonen.
- Dia berharap bisa berusaha yang terbaik untuk bisa membuktikan bahwa "Reiwa adalah eranya Bi Shonen."

Ryuga Sato

- Ryuga ingin main dorama dan film. Tahun lalu dia main dorama Yarogumi bersama dengan teman-teman yang sudah akrab. Jadi misal ada adegan yang pada nggak paham dia enjoy-enjoy aja. Lalu dia membayangkan kalau ada love scene gimana ya?
- Selain itu, Ryuga ingin bisa masak. Kalau mecah telur bisa, seharusnya bisa dong kalo cuma bikin telur ceplok. Ingin bisa membuat omurice atau pasta, menu-menu yang terlihat bagus. Nah, dia belajarnya dengan nonton "Aiba Manabu". Suatu saat ingin jadu guest di acara itu juga.
- Ingin muncul di TV secara individu dan jadi model.

Taisho Iwasaki

- Taisho ingin lebih bisa menguasai lagu. Kadang dia berpikir ingin membuat lagu sendiri dan ingin menyanyikan lagu original secara solo. 
- Nggak hanya lagu, tahun ini dia juga ingin berusaha dalam hal bermain dorama. Tahun lalu kan dia main Yarogumi. Ada dua hal yang dievaluasi. Pertama akting dari lawan main yang terampil. Kedua penjiwaan dan ekspresi dalam dorama dan menyanyikan lagu. Karena dia ingin menjadi seseorang yang bisa melakukan apapun.
- Taisho mulai akrab dengan senpai. Taiga mengajaknya makan dan Jinguji memberinya pakaian. Ketika bersama sengan senpai, dia bisa belajar banyak hal. Jadi dia ingin meningkatkan itu. 
- Jika memungkinkan, suatu saat dia ingin bisa ngobrol dengan Kimutaku dan Yamapi juga karena keduanya memiliki aura yang luar biasa.

Yuto Nasu

- Nasu ingin memperluas pekerjaannya. Karena tahun lalu dia bisa tampil di konser, butai, variety show dan radio. Alih-alih hanya ingin muncul sekali di variety show misalnya, dia ingin melakukan yang terbaik dan mendapatkan hasilnya sehingga dia bisa diundang lagi. 
- Selain itu, dia ingin perform di Amerika lagi dan mencoba akting.
- Musim semi tahun ini kan dia sudah menjadi mahasiswa. Dia ingin melangkah cepat tanpa melupakan studi, belajar dan istirahatnya.  
- Dia juga ingin traveling sendirian.
Tempat pertama yg ingin dia kunjungi sendirian untuk pertama kalinya adalah LA, tempat penuh kenangan. Padahal Nasu nggak berpengalaman pergi sendirian di negaranya sendiri bahkan hanya untuk makan yakiniku. Saat ini dia berusaha belajar bhs Inggris supaya bisa cepet-cepet traveling.

Naoki Fujii

- Naoki tahun ini ingin banyak-banyak traveling ke luar negeri. Mengunjungi negara-negara yang dia kagumi. Ke Eropa, berkeliling Paris Perancis, Venesia Italia untuk menikmati bangunan dan jalan-jalanannya yang bergaya barat. Karena sedang belajar bahasa Inggris dia ingin menguji kemampuannya. Dia ingin pergi ke Las Vegas lagi yang telah dia kunjungi tahun lalu. Kalau tahun lalu perginya sama member, kali ini solo traveling mungkin oke juga.
- Naoki merasa, orang asing bakal melihatnya seperti anak SD tapi kan bulan September dia sudah 20 tahun. Nah, itu tantangan yang menarik bukan?
- Dia ingin membeli tiket tahunan Disneyland. Dia pikir mungkin saja dia akan sibuk untuk balik lagi tapi menurutnya punya tiket tahunan bisa meningkatkan motivasi. 
- Dia ingin punya bangumi seperti "Yume no Kuni LOVE"-nya Sunshuke Kazama.

You Might Also Like

0 Komentar