BI SHONEN NO A TO Z (WEEKLY THE TELEVISION)

November 14, 2019

Bi Shonen no A to Z (Weekly The Television)

[A🔸America Los Angeles Live]


"Berpartisipasi dalam "Nisei Week Matsuri" Los Angeles pada musim panas (kemarin) ternyata jauh dari bayanganku! Aku sangat lega karena orang-orang yang nggak mengenal kami (terlihat) bersemangat. Sesuai dugaan Amerika itu tanggapannya baik. Sebelum perform aku memberikan pidato, ini pengalaman yang luar biasa karena aku berbicara di depan umum menggunakan Bahasa Inggris. Aku nggak bisa ngomong cepat, berkali-kali aku melatih pengucapanku. Hari pertama berhasil tapi hari kedua sedikit tersendat, aku ingin balas dendam jika aku bisa pergi lagi tahun depan. Aku juga belajar Bahasa Mandarin, aku ingin menyampaikan ke seluruh dunia dengan kata-kataku sendiri!" (Nasu)

[B🔸Bi Syonen]

Fujii: "Mengatakan 'terima kasih' dan 'maaf' dengan jujur, kecantikan dari hati adalah 'kecantikan' kami."

Nasu: "(huruf) B-nya dihilangkan, awalnya aku merasa kesepian, tapi sekarang melihat kanji '美' aku langsung bereaksi!"

Ukisho: "Pada saat memperkenalkan diri 'aku Ukisho dari Bi Shonen' (rasanya) aku sedikit malu.haha..."

Iwasaki: "Sampai saat ini Bi Shonen itu nama yang paling bagus! Menurutku, cocok kok."

Sato: "Aku suka nama simple yang sekarang ini. Aku ingin meningkatkan hal-hal yang baik supaya nggak kehilangan nama."

Kanasashi: "Seperti Arashi (nama yang) semuanya kanji itu keren. Sekarang paling mudah diucapkan dan aku sudah terbiasa (dengan nama itu)"

[C🔸Cosmic Melody]

"Lagu original pertama. Bisa dibilang, lagu perwakilan kami. Lagu ini sangat populer di kalangan fans. Btw, part-ku "pe pe po pu pa pi pu pi" artinya aku nggak tahu. Mungkin emang nggak ada artinya.haha.. Pertama kali liat liriknya "ini apaan ya?" aku kaget, tapi kawaii juga, kupikir mungkin member termuda yang harus menyanyikannya. Nggak buruk sama sekali sih. Fans akan senang ketika menyanyikannya juga."

[D🔸DREAM BOYS]

Iwasaki: "Di awal pertunjukan, aku nggak puas dengan (penampilan di) stage. Dialognya pun kupikir "gawat!" Si ketua Kishi (Yuta)-kun sangat baik, dia berbicara santai (tentang stage) denganku!"

Fujii: "Demi sportifitas, aku memainkan peran liar tapi memiliki hati yang teguh. Suara (yang diteriakan saat) membuat lingkaran sebelum pertunjukan dimulai selalu berubah tiap harinya, dan saat ippatsu gag Kishi-kun itu hebat  (memperbaiki) tempo setelah melakukan kesalahan."

Sato: "Bagaimanapun juga 'Doribo' itu menyenangkan. Sesuai saran dari (Domoto) Koichi-kun, aku melakukan adegan ditikam dengan pisau."

[E🔸Egao]

"Aku senang saat (kalian) mengatakan senyum itu baik! Tapi kalau dibuat-buat jadinya aneh, aku sendiri di saat senang akan memperlihatkan senyumku yang apa adanya. Di atas panggung melihat senyum semua (fans), aku jadi ikut tersenyum. Di tengah setlist lagu, penempatan lagu-lagu ceria di antara lagu yang cool bisa membuatmu lebih baik, mungkin ada kesadaran untuk menunjukkan celahnya. Saat pertama kali melihat stage play 'Johnny's World' aku merasa ingin menangis karena emosiku sepertinya keluar begitu saja." (Fujii)

[F🔸Fan no Yobikata]

Kanasashi: "Nama khusus untuk fans belum diputuskan, tapi pakai 'Bi Shojo' dengan perasaan seorang pasangan boleh juga."

Sato: "Karena kami juga dikenal (dengan nama seperti itu), katakan 'Bi Shojo' dengan percaya diri. Orang-orang (pasti) akan terbiasa!!" 

Iwasaki: "Nggak perlu minder lho! Karena kami menerima (nama seperti itu), semua orang juga (harus) percaya diri!!"

Ukisho: "Aku nggak bisa memanggil 'Bi Shojo' hanya karena penampilannya saja. 'Bi Shojo' itu orang yang baik hatinya."

Nasu: "Semakin terkenal, semua orang jadi percaya diri untuk bilang 'Aku Bi Shojo'."

Fujii: "'Bi Shojo' yang luar biasa itu (mereka) yang sama-sama memperbaiki diri bersama kami, serta (bisa) akrab dan bersenang-senang dengan orang sekitar."

[G🔸Go Pro]


"Aku sama sekali nggak takut melompat ke aliran sungai (saat syuting YouTube) tapi bagaimanapun juga suhu airnya sangat dingin. Jadi aku sedikit ragu untuk melompat. Aku sih nggak masalah sama tempat tinggi. Jatuh di ketinggian 3.000 meter dari atas langit saja aku nggak takut! Suhu airnya itu lho benar-benar mengerikan.haha... Jika nanti bisa menggunakan GoPro lagi di lokasi, aku ingin bersepeda dan berlari di gunung. Pasti akan sangat menyenangkan, dan aku bisa mengambil video dengan intens. Video yang powerful, hanya dengan menontonnya saja menyenangkan." (Iwasaki)

[H🔸HiHi Jets]

Iwasaki: "Rival yang baik, (bisa dibilang) 'teman seperjuangan.' Mereka pandai memberikan energi kepada penonton. Penampilan dengan roller skate-nya keren!!" 

Ukisho: "Grup rival. Karena dari generasi yang sama, aku nggak akan kalah! Waktu itu, aku nggak bisa roller skate, aku sudah pernah mempraktekkannya. Karena punya masa lalu seperti itu, aku nggak mau berpikir rendah diri."

Kanasashi: "Semua (member) HiHi lebih tua dari aku, punya sejarah yang panjang sebagai Jr, kakak yang bisa diandalkan. Akupun juga melakukan roller skate. Aku pernah dengar mungkin aku akan dimasukkan di (grup) HiHi.haha..."

[I🔸Idol]


"Karisma Nakajima Kento-kun sebagai bintang itu luar biasa! Saat menonton DVD konsernya, dia terlihat bersinar lewat figur seorang idol, keren! Aku jadi berpikir gimana caranya biar diriku ini bisa bersinar seperti itu. Aku mengagumi Sakurai (Sho)-kun karena pengaruh ibuku, dia itu idol yang juga pembaca berita, paket komplit! Melihat 2 figur senpai yang kukagumi, aku juga berusaha menyeimbangkan antara idol dan studi, kupikir aku akan melakukannya 100% tanpa kehilangan kekuatan." (Ukisho)

[J🔸Jr Reki]

"Aku itu lebih senior dari siapapun, tapi jujur saja aku nggak pernah berpikir demikian. Karena banyak yang seumuran jadinya nggak sadar! Sudah pasti sejarahnya panjang sebagai Jr tapi aku nggak pernah berlagak seperti senior.haha... Karena punya sejarah panjang sebagai Jr jadi mungkin kupikir  mudah diingat, maksudku orang-orang juga mudah mengingatnya. Jadi mudah ingat itu hal yang wajar. Sebagai senior yang bisa kukatakan pada member hanyalah aku yang punya sejarah panjang sebagai Jr.haha..." (Iwasaki)

[K🔸Koi no Yamai to Yarougumi]


Iwasaki: "Di tempat syuting, aku ngobrol sama Masakado Yoshinori-kun. Aku senang karena biasanya nggak punya kesempatan buat ngobrol. Lain kali kita berjanji untuk makan di luar. Lalu, melihat badannya Hamada (Takahiro)-kun kupikir semua orang membatin 'bahunya rendah'.haha..."

Sato: "Itu pengalaman yang misterius bisa terlibat bersama dengan member. Yang paling membuatku terkesan adalah adegan menyenangkan bersama Roku-chan (Iwasaki). Setiap peran menyenangkan. Terus bahunya Hana-sen(sei) (Hamada) yang rendah itu lebih dari yang kukira.haha..."

[L🔸Leader]

"Leader-nya belum diputuskan! Aku belum bermaksud untuk memutuskan. Aku sudah nyaman dengan formasi yang sekarang. Sebaliknya jika diputuskan, aku akan merasakan tekanan yang aneh, dan secara sadar sulit untuk dilakukan. Namun, karena aku yang tertua kupikir aku harus bersikap tegas. Seperti ketika memutuskan lagu aku akan berinisiatif bertanya 'gimana?' untuk mendengar pendapat (member lain) atau ketika ada sesuatu yang nggak sesuai harapan, aku akan bilang 'lakukan itu saja.' Tapi, jika aku menjadi leader... aku nggak akan menyatukan 5 orang ini, jadi semua orang bisa membantuku." (Fujii)

[M🔸Mysterious]


"Member masih sering bilang 'hal pribadiku itu misteri.' Tapi aku sudah menjadi sedikit terbuka dari sebelumnya. Karena anak tunggal, mungkin aku ini tipe orang yang suka menyendiri... Nggak ada hal yang aku rahasiakan dari member. Aku nggak pernah melaporkan masalah pribadi terlalu detail. Dari awal aku memang tipe orang yang seperti itu. Aku nggak tahu apakah member suka dilapori (hal-hal pribadi secara detail), tapi aku rasa banyak orang berbicara situasi mereka saat ini.haha... Jadi mungkin ini yang membuatku terlihat misterius?" (Kanasashi)

[N🔸Natsumatsuri]

"Aku membawakan 'I'm coming' lagu solonya Tegoshi (Yuya)-kun, tapi aku mencoba mengekspresikan imej seksi yang kubayangkan dalam lagu yang dewasa dan sangat seksi itu. Sepertinya fans cukup terkejut 'itu Ukisho-kun!?' dan aku senang dengan reaksi yang kumaksud.haha... Meski sebagai diri sendiri, aku bisa menunjukkan gap dari imejku yang biasanya, dan kurasa rentang ekspresi(ku) telah diperluas. Kupikir aku sudah lebih dekat dengan (imej) dewasa!" (Ukisho)

[O🔸Onichan to Otouto]

Fujii: "Kupikir aku sama Issei sudah seperti kakak adik beneran. Issei itu bisa sangat perhatian, cepat marah atau agak menggaggu ketika melibatkanku padahal saat dia cari perhatian kurasa tatapan berkilauannya itu kawaii! Secara garis besar akupun mengerti maksud dari apa yang dipikirkan Issei."

Kanasashi: "Kalau Fujii-kun itu kakak kandungku, dia pasti jadi kakak yang baik. Dia itu kalem dan perhatian akan banyak hal. Dance-nya powerful, aku rasa dia kakak yang membanggakan. Karena ruang ganti sering berantakan, jadi kalau hati-hati itu cuma di rumah saja.haha..."

[P🔸Produce]

"Aku tertegun ketika mendengar Yamashita (Tomohisa)-kun akan memproduseri Bi Shonen. Padahal ada banyak grup Jr, terpilihnya Bi Shonen membuatku sangat senang. Meskipun bisa mengungkapkan apa yang diinginkan tapi aku merasa ada sedikit tekanan. Aku sangat bersemangat dengan jenis musik seperti apa nantinya, tapi aku sendiri bepikir lagu-lagu Yamashita-kun itu bagus. Meskipun nanti lagu itu Bi Shonen banget, aku yakin pasti ada ciri khas Yamashita-kun di dalamnya~" (Ukisho)

[Q🔸Jr. ni Q]

Nasu: "Aku keluar bersama Ryuga di segmen 'Jr ni Q'-nya 'The Shonen Club' (NHK BS Premium), pas temanya 'teman baikku.' Akhir-akhir ini kami berdua jadi semakin dewasa karena mulai membicarakan pekerjaan, pokoknya dia teman baik! Berisik sih. Terutama dari Ryuga. Kadang-kadang dari aku."

Sato: "Hubunganku dengan Nasu? Karena dulu Johnny-san bilang 'YOUtachi jadi shinme ya' kupikir apakah akan tetap seperti itu. Beberapa hari yang lalu tiba-tiba saja (Nasu) telpon 'Doribonya gimana?' Kenapa tiba-tiba? pikirku, tapi aku senang dia peduli."

[R🔸Ryori]

"Aku membuat masakan daun bawang dibungkus dengan daging babi yang dimasukkan ke dalam panci (negi no niku maki nabe). Aku melihatnya di 'Sutcho DASH Mura' dari 'The! Tetsuwan! DASH!' (Nihon Terebi), dan aku mencoba untuk membuatnya. Hanya daun bawang yang dicincang kemudian dibungkus dengan iga babi, mudah dan enak! Aku memakannya bersama Takahashi Yuto-kun, dan (masakanku) diterimanya dengan baik! Jika membuatnya untuk pacar, (masaknya) kare daging sapi. Ngikut aja gimana kare yang biasanya dibuat! Sebaliknya, misal dia ingin membuat sushi. Kalau mahir memegangnya, jaraknya bikin deg-degan.haha..." (Iwasaki)

[S🔸Seven Men Samurai]

"Aku membintangi Doribo bersama (Nakamura) Reia-kun dan (Sasaki) Taiko-kun. Aku belum pernah terlibat (dengan mereka) sejauh ini, hanya naik di atas panggung saja pengalaman baru lho. Kalau Reia-kun, kami sudah berteman baik karena dulu bersama2 di dorama 'Koi no Yamai to Yarogumi' (2019, BS Terebi). Kalau Taiko-kun akhir-akhir ini sering malakukan hal-hal nggak penting ke aku. Misal Taiko-kun melakukan hal-hal remeh yang mengangguku langsung aku bentak 'hentikan!' (terus) pura-pura kupukul, lalu Taiko-kun minta maaf dan selalu saja begitu urutannya.haha..." (Sato)

[T🔸Tokubetsuna Hi]

"Karena kami memulai dengan perlahan, nggak ada perasaan apa-apa terhadap tanggal keputusan pembentukan. Beberapa fans merayakan hari pengumuman pembentukan grup tanggal 23 November, kupikir hari tersebut sangat penting tapi kami nggak melakukan apa-apa. Soalnya 'setiap hari itu istimewa!' Tahun ini aku bertanya-tanya apa aku akan pergi makan di luar dengan yang lain. Tapi, mari kita mulai dari tahap pengambilan keputusan. Kalau semua berkata 'ingin makan daging!' pasti Ryuga bilang 'jangan daging!' haha... Pertama-tama dimulai dari itu dulu." (Fujii)

[U🔸Ukinasu]

Ukisho: "Karena banyak kesamaan seperti (lahir) di tahun yang sama, sekolahpun juga berada di tahun yang sama, kupikir kami nggak ingin kalah satu sama lain. Tapi akhir-akhir ini aku malu mengakui bahwa dia adalah rival. Apa cuma aku saja yang berpikir demikian, bertepuk sebelah tangan dong.haha... Kalau lawan jenis mungkin kami sudah berkencan karena (Nasu) itu menarik dan suka membuatku tertawa."

Nasu: "Aku dengan Ukisho sering tampil berdua di acara kuis, waktu itu aku merasa tenang. Aku juga berpikir, katanya kepribadianku itu bertolak belakang (dengan Ukisho) tapi sense of humour dan makanan favorit kami sangat mirip. Tapi karena cowok seperti itu mungkin nggak cocok sama cewek tomboy.haha..."

[V🔸Visual]

"Bahkan aku sendiri berpikir visualku telah berubah. Pertama, kurasa pipiku yang chubby telah menghilang. Apakah wajah yang kurus adalah bukti telah menjadi pria dewasa? Tinggiku juga waktu masuk (Johnny's) 168 cm sekarang kira-kira 179 cm. Akhir-akhir ini, di fanletter ada yang bilang gini 'padahal setahun sebelumnya masih kayak bayi, kecepatan pertumbuhannya nggak terkejar' haha. Tapi aku ini masih kayak bayi, aku nggak bisa menghentikan dorongan buat makan yang manis-manis. Aku punya satu tas penuh dengan cokelat lho." (Sato)

[W🔸Welcome to Sexy Zone]

"Konser penampilan pertamaku. Aku merasa panggungnya besar. Jika aku bisa berbicara pada diriku sendiri pada saat itu, aku akan berkata 'lakukan yang terbaik apa adanya'. Karena kupikir bagus juga menari sungguh-sungguh tanpa memikirkan apapun. Yang aku ingat lagu solo (Kikuchi) Fuma-kun itu sangat bagus dan keren. Saat itu Fuma-kun adalah 'sosok orang yang ada di TV', jadi keberadaanya jauh. Aku nggak percaya sekarang dia mengajakku makan di luar. Fuma-kun itu, semakin mengenalnya semakin tahu bahwa dia orang yang lembut dan pribadi yang nggak bisa ditebak!" (Nasu)

[X🔸Mr. X]

"Yang kupikir 'orang ini misterius' adalah (Takahashi) Yuto-kun. Apa yang dia lakukan di saat me time? Bermain baseball sepanjang waktu, atau pergi ke batting center? Gimana dia menghabiskan waktu senggangnya, sampai sekarang aku belum pernah dengar, jadi kali ini aku ingin dengar. Di antara member Bi Shonen nggak ada yang kuanggap misterius. Aku berbicara tentang kata kunci 'M', aku belum pernah mendengarnya padahal semua orang bercerita banyak hal.haha..." (Kanasashi)

[Y🔸Yakyu]

"Aku suka baseball. Awalnya karena  pengaruh ayahku. Waktu 'Johnny's Sport Day' di Tokyo Dome aku senang karena diberi kesempatan untuk melempar bola. Kupikir dalam baseball ada banyak bagian yang telah dilatih sekarang ini. Seperti target waktu berlari yang sudah ditentukan, semuanya latihan lari sebanyak mungkin sampai waktunya habis. Solidaritas seperti ini mungkin mirip dengan kegiatan grup. Dengan menahan tekanan tersebut hati menjadi lebih kuat. Di Johnny's kalau bermain baseball aku ingin melakukannya bersama Nakayama Yuma-kun. Aku juga ingin Tanaka Juri-kun bergabung, karena batting-nya beneran keren." (Nasu)

[Z🔸Zero]

"Di dorama serial pertama dalam hidupku, aku tegang banget soalnya pemain yang ada di sekitarku orang dewasa semua. Tapi, aku bersyukur banyak orang yang mau ngobrol dengan senang hati sama aku. (Kato) Shigeaki-kun juga memberikan beberapa saran. Dia bilang 'sebaiknya kamu menuliskan emosi seperti apa yang ada di line dialognya.' Setelah itu aku menulis 'dengan kemauan keras' di dalam naskah. Itu hal yang berat tapi kupikir aku telah berkembang, bagiku itu menjadi karya yang membuatku tahu kesenangan dalam berakting." (Sato)

You Might Also Like

0 Komentar