DUET SEPTEMBER 2020 ~DRAMATIC SUMMER~

October 09, 2020

DUET SEPTEMBER 2020 ~DRAMATIC SUMMER~


HIDAKA UKISHO

[Senyuman] Aku sedang syuting drama "Manatsu no Shonen" lho. Atsushi Kasuga yang kuperankan adalah yankee yang sedikit cool, jarang terlihat tersenyum. Namun, ketika aku melihat Taisho berakting di lokasi syuting, aku selalu tertawa jadinya ! Pertama-tama, bukankah itu terlihat lucu ? (haha). Lebih jauh, Taisho sangat antusias memerankan Kazama Ryuji, aku nggak bisa berhenti ketawa. Pernah sekali, aku nggak bisa menahannya dan terbahak-bahak, aku melakukan kesalahan (adegan syuting)... Aku menyesal nggak bisa berperan dengan baik. Pada take 2, aku mendapat OK yang sempurna ! Belakangan ini, kalau kuperhatikan Ryuji dan Taisho itu mirip. Sedangkan peranku sendiri bertolak belakang denganku jadi melihat Ryuji membuatku merasa aneh.

[Situasi Terkini] Aku lagi ketagihan aplikasi kuis. Akhir-akhir ini, aku memperdalam materi kanji. Aku menggunakannya untuk Johnny's Quiz Club, tapi aku sama sekali nggak bisa mengalahkan Abe (Ryohei)-kun ! Namun, berkat latihan yang kulakukan di Quiz Club, aku dapat menjawab pertanyaan dengan tenang saat aku muncul di acara kuis yang sesungguhnya. Sekarang, yang kuanggap rival adalah Nasu. Aku memiliki perasaan "nggak akan kalah" dari siapapun yang sangat kuat. Jadi, itu bukti bahwa aku masih terlihat inferior dibanding Nasu. Aku berterima kasih karena bisa dekat dengan orang yang memiliki semangat juang yang tinggi. 

ISSEI KANASASHI

[Senyuman] Kalau ada hamburger steak aku jadi tersenyum. Di rumah, ketika aku ditanya, "hari ini ingin makan apa?" kemungkinan besar aku bakal request hamburger steak. Kadang pergi makan di luar, kadang ayah yang membuatnya. Di rumah aku bisa makan 3 (hamburger steak) sekaligus. Tentu saja, nasinya ukuran besar (haha). Hamburger steak dengan keju di dalamnya dan demi-glace adalah yang terkuat ! Tapi aku juga suka rasa yang lain, aku merasa kedai ini bergaya Jepang, kedai itu bergaya Italia, jadi aku mengunjungi berbagai kedai tergantung selera. Mungkin aku ini master hamburger steak di Bi Shonen (haha). Waktu lesson berakhir, aku yang lelah pasti akan memamkannya dengan berlebihan. Pada saat seperti itu, aku bilang ke Aoki (Kohei), "aku lapar, ingin makan sesuatu," lalu secara otomatis membawanya ke kedai hamburger steak.

[Situasi Terkini] Aku merayakan ulang tahun ayahku. Aku memberinya pakaian sebagai kado tapi hasilnya aku malah melakukan kesalahan... Aku membawa ukuran kaos yang terlalu kecil, dan celana pendeknya juga sama ! Aku nggak pernah berpikir akan melakukan kesalahan atas-bawah. Ukuran ayahku besar jadi aku nggak bisa memakainya, aku putuskan untuk mengembalikan atau menukarnya (haha). Aku pernah memberi sepatu dengan ukuran yang salah sebelumnya. Mulai tahun depan mari berhenti memberinya kejutan...

RYUGA SATO

[Senyuman] Yang membuatku tertawa terbahak-bahak belakangan ini adalah Taisho ! Aku nggak bisa berhenti tertawa di lokasi syuting "Manatsu no Shonen." Awalnya, aku menertawakan visualnya yang konyol itu. Setelah terbiasa, aku jadi menertawakan dramanya. Karena komedi jadi ini kalimat pujian ! Aku pikir pemirsa yang menonton pasti akan tertawa terpingkal-pingkal. Sena Satoru yang kupernakan, karakternya juga lucu. Aku ingin semua fans tersenyum sebanyak mungkin ketika menonton drama kami ! Ada juga komedian, Hakata Hanamaru-san yang menjadi lawan main kami, senyumannya sangat baik. Dia bertanya, "film dan drama apa yang kalian tonton ?" Taisho menjawab dengan suara lantang, "drama itu, aku tahu !" itu yang bikin lucu (haha)

[Situasi Terkini] Aku pirang untuk pertama kalinya. Untuk beberapa saat setelah diwarnai, setiap kali aku melihat diriku di cermin, aku bertanya-tanya, "ini siapa !?". Adik cewekku menyentuh rambutku berulang kali, orang tuaku berkata, "mentereng ya~" Yuupi  (Takahashi Yuto) meledekku, "oi, pirang!". (haha). Setiap kali syuting, aku menggunakan hairpsray untuk membuat rambutku kaku, jadi sulit untuk menghilangkannya. Pertama-tama aku melakukan treatment, keramas, membilasnya, treatment lagi lalu mandi membutuhkan waktu satu jam.

TAISHO IWASAKI

[Senyuman] Aku tersenyum saat makan sesuatu yang enak ♪ Beberapa waktu yang lalu, tiba-tiba aku ingin makan kerang. Aku membeli 10 kerang besar di supermarket. Yang 4 dibumbui garam, diaduk lalu dikukus sedangkan yang 6 dipanggang dengan toaster kemudian aku memakannya dengan menambahkan mentega dan shoyu. Keduanya luar biasa ! Alasan kenapa ada perbedaan jumlah kerang kukus dan kerang panggang karena awalnya aku membuat masing-masing 4 buah. Dua sisanya diulang dengan metode memasak yang paling enak (haha). Kerang yang dikukus memiliki umami kerang itu sendiri tapi pesona mentega shoyu tak terkalahkan (haha). Kali ini ayo buat suimono kerang !

[Situasi Terkini] Aku membuat playlist lagu yang kudengarkan ketika aku tidur di malam hari. Isinya lagu-lagu dari Tamaki Koji-san tapi karena kudengarkan terlalu serius malah nggak bisa tidur (haha). Sebelumnya, aku ke karaoke bareng Konno (Taiki) dan (Sasaki) Taiko menyanyikan lagunya Tamaki-san dan kupikir, "lagunya bagus banget !" terus aku mulai menjadi penggemarnya. Dia sudah berkolaborasi dengan banyak artis dan itu juga luar biasa ! Jika suatu saat nanti impianku menjadi kenyataan, aku ingin berkolaborasi dengan Sakamoto Masayuki-san. Aku memiliki tujuan untuk menjadi vokalis yang menarik... ❤ Seperti mereka berdua yang memiliki suara atraktif itu ! 

YUTO NASU

[Senyuman] Kucing keluargaku, Kinako, mulai takut dengan ayahku. Padahal dulu dia yang paling dekat tapi belakangan ini dia melarikan diri hanya karena didekati. Melihat ayah yang depresi, kami sekeluarga menertawakannya (haha). Aku bilang, "bukankah (ayah) yang terlalu banyak memeluknya ?". Aku bermain dengan mainan kucing tapi nggak terlalu sering memeluknya. Dirinya yang sedang bermain sangat kawaii, hanya itu saja sudah membuatku tersenyum. Berbicara tentang senyuman di antara member Bi Shonen yang cocok saat tersenyum itu Kanasashi. Ada perasaan yang langka karena dia jarang tertawa," saat syuting Johnny's Jr Channel, dia tertawa terbahak-bahak mendengar komentarku, aku jadi senang dan bilang, "oke! Yang ini nggak usah di-cut" (haha)

[Situasi Terkini] Film yang berjudul "Beauty Inside" sangat menarik dimana 123 aktor memerankan 1 karakter. Aku memerankan sesorang yang memiliki masalah keluarga di "Manatsu no Shonen" jadi aku melihat karakterku ini dengan perasaan sedih, dengan begitu aku mempejari akting. Aku ingin mempelajari akting dari Mizuno Miki-san yang berperan sebagai ibuku, tapi aku tertarik dengan antusiasme beliau... ! Ketika off, beliau orang yang sangat friendly. Beliau bertanya kepadaku, "Bi Shonen itu grupnya seperti apa?" Kujawab saja, "grup yang bersemangat !" (haha)

NAOKI FUJII

[Senyuman] Saat aku pulang ke rumah, anjing peliharaanku Shokora menyambutku di depan pintu masuk, dan aku akan tersenyum secara otomatis. Lalu ketika aku bersama member, aku selalu tersenyum ! Akhir-akhir ini, aku menghabiskan banyak waktu bersama (member), jadi kupikir aku punya banyak waktu untuk tersenyum. Tiba-tiba saja, di sini aku akan mengadakan Bi Shonen Smile Championship~ (haha). Tempat pertama Issei, pokoknya dia kawaii. Tempat ke-2 Ryuga. Tempat ke-3 Ukisho dan tempat ke-4 Taisho. Nasu urutan ke-5, alasannya karena suara tawanya berisik (haha). Jika aku memasukkan diri sendiri, urutannya sama dengan Issei nomor 1. Kami berperan sebagai saudara kembar di dalam drama kan ♪

[Situasi Terkini] Di musim ini, aku ingin mendaki gunung dan berkemah ! Saat aku masih kecil, aku banyak memiliki kesempatan untuk menikmati outdoor (alam bebas) bersama keluargaku. Ketika aku mengingat kenangan itu, aku merasa ingin mendaki gunung lagi. Aku juga sering berkemah. Aku ingin berkemah dengan member. Sepertinya barbekyu menyenangkan. Setting-nya dikerjakan oleh Ukisho dan Taisho. Kalau mendirikan tenda, aku ahlinya. Dari lokasi syuting drama "Manatsu no Shonen" bisa melihat laut, mungkin aku jadi merindukan alam. Syuting dimulai dari team yankee Taisho, Ryuga, Ukisho dan aku baru saja bergabung. Mulai sekarang, kami akan bekerjasama dengan semua orang untuk membuat drama yang bagus !

You Might Also Like

0 Komentar