DISNEY FAN MARET 2021

February 10, 2021

DINSEY FAN MARET 2021

Issei Kanasashi:
→ Penggemar "Star Wars" sejak kecil. 
→ Kanasashi-san saat SD kelas 2. "Aku apply Johnny's Jr pakai foto ini."


Ryuga Sato:
→ Suka bersantai di "It's A Small World."
→ Mengumpulkan figure "Toy Story" sedikit demi sedikit. "Potato Head dan Slinky dipesan dari luar negeri."
→ Ke theme park saat ulang tahun yang ke-2. Sejak sekitar waktu itu aku pergi bersama keluarga.

Naoki Fujii: 
→ Suka berjalan-jalan sendirian sambil melihat-lihat tanaman. 
→ Membawa smartphone bertanda tangan Donald (Duck). "Kali ini aku juga memakai T-shirt Donald."


Hidaka Ukisho:
→ Memeriksa waktu tunggu di aplikasi bahkan saat tidak pergi ke theme park. 
→ Hanya sebagian koleksi DVD Disney. "Aku juga punya banyak goods 'Toy Story'"


Taisho Iwasaki:
→ Saat pergi ke Disney Sea, yang terakhir adalah "Aquatopia"
→ Musim dingin, ketika pergi ke theme park saat udaranya dingin, tanpa sadar aku membeli syal bersarung tangan Tiger dan sebelumnya aku membeli topi Chip (Munk).


Yuto Nasu:
→ Mencari dan mengoleksi spot pemandangan malam yang luar biasa di theme park. 
→ Pemandangan malam diambil dari "Venetian Gondolas." 
→ "Menarik juga para cast-san akan memberitahu spot-spot untuk foto."

Sumber gambar: ig @/_yuto.n_

You Might Also Like

0 Komentar