MUNE GA NARU NO WA KIMI NO SEI

February 24, 2021

Mune ga Naru no wa Kimi no Sei


Introduction

Sebuah film live action dari manga best seller "Mune ga Naru ni wa Kimi no Sei" yang telah terjual sebanyak 2,5 kopi, telah diputuskan.

Kisah tentang murid pindahan Hayato Arima dan Tsukasa Shinohara yang selalu memikirkan Arima, cerita yang menggambarkan cinta bertepuk sebelah tangan seorang teman dekat yang sudah seperti sahabat, dengan cepat menarik hati pembaca dan mendapat popularitas.
Tsukasa yang terus menghadapi cinta yang datar tapi mendapat "rasa berdebar-debar yang tak terduga" yang datang karena jatuh cinta dengan seorang teman dan pola cinta yang canggung dari karakter yang berputar di sekitar Arima dan Tsukasa menciptakan simpati yang nyata, (serial ini) terus dicintai sebagai edisi final dari kisah cinta pemuda bahkan setelah serinya berakhir.

Tokoh utamanya, Arima diperankan oleh member Johnny's Jr "Bi Shonen", Hidaka Ukisho yang baru pertama kalinya membintangi sebuah film.
Hiroine, Tsukasa, akan diperankan oleh Sei Shiraishi, seorang aktris muda berbakat yang akan banyak menarik perhatian pada tahun 2021.

Kisah cinta yang sulit dan menyakitkan tapi tetap penuh dengan sensasi cinta dan masa muda yang sesungguhnya dan simpati yang tak terelakkan mengalahkan hati semua "pengalaman bertepuk sebelah tangan"

Story

Bercerita tentang Hayato Arima yang tidak dapat memahami apa yang dia pikirkan dengam caranya sendiri dan Tsukasa Shinohara yang ceria dan selalu berusaha keras dalam segalan hal. 
Setelah Arima pindah sekolah, secara otomatis keduanya banyak menghabiskan waktu bersama. 
Arima yang biasanya easygoing tetapi dia menarik dengan kebaikan yang hanya bisa dia tunjukan untuk dirinya sendiri dan Tsukasa mulai memperhatikan Arima.
Dalam waktu singkat, mereka berdua menjadi teman dekat yang sudah seperti "sahabat" dan orang-orang di sekitar mereka benar-benar mendukung mereka tapi Tsukasa memutuskan untuk mengungkapkan perasaanya kepada Arima.
Namun, Arima meminta maaf dan menolaknya dengan mengatakan, "menurutku kamu teman yang sangat baik"
Tsukasa menyesal telah mengungkapkan perasaannya tapi dia memutuskan untuk terus memikirkan Arima yang terus memperlakukannya dengan baik.
Tahun terkahir kehidupan SMP dimulai dengan cara seperti itu. 
Hubungan di antara keduanya akan berubah sedikit demi sedikit.

Comment

Peran Hayato Arima
Hidaka Ukisho (Bi Shonen / Johnny's Jr)

Aku sangat senang karena ini adalah karya yang aku dapatkan tepat setelah aku pertama kali mencoba akting di drama musim panas ini dan belajar tentang kesenangan dalam berakting. Terlebih lagi, aku yang awalnya gugup karena aku memiliki kesempatan yang berharga untuk membintangi sebuah film, tapi sekarang aku menikmati akti setiap hari.
Arima-kun yang aku perankan adalah cowok cool yang pasti populer di sekolah. Dari sudut pandangku, dia sangat cool, sambil membaca naskahnya aku tersenyum sendiri. Aku sendiri sama sekali nggak cool (haha), jadi aku berusaha lebih dekat dengan Arima-kun dengan menyadari ekspresi wajah yang terkesan terjangkau dan suasana yang lebih dewasa dari usiaku.
Aku berharap staf dan pemeran akan bekerja sama untuk menciptakan karya yang luar biasa sambil banyak berkomunikasi. Aku ingin membuat film yang bisa membuat kalian kyun kyun, jadi nantikan ya !

SNS
Website: https://munekimi-movie.com/
Twitter: @munekimi_movie
Instagram: @munekimi_movie

You Might Also Like

0 Komentar