JOSEI SEVEN ~HEART BEAT 100 QUESTIONS & 100 ANSWERS~

June 13, 2021

JOSEI SEVEN ~HEART BEAT 100 QUESTIONS & 100 ANSWERS~


Edisi: 24 Juli 2021

1. Ceritakan struktur keluargamu. Ayah, ibu, adik laki-laki, adik perempuan dan 2 anjing. Adik perempuanku kelas 5 SD sehingga ada jarak usia jadi dia sangat kawaii tapi kami berantem gara-gara game. Aku nggak mau kalah (haha)
2. Nama panggilan dari keluargamu? Hidaka. Waktu kecil aku dipanggil Hida-kun.
3. Lebih mirip orang tua mana (ayah atau ibu)? Banyak yang bilang wajahku mirip ibu tapi aku pikir ini hal yang baik buat orang tua kan (haha). Kepribadian kami juga sama. 
4. Waktu kecil apa yang sering diperingatkan apa oleh orang tua? "Ayo fokus/konsentrasi"
5. Cerita baru-baru ini dengan keluarga? Aku bermain game seni bela diri bersama seluruh anggota keluargaku untuk pertama kalinya! Karena aku banyak berlatih jadi tentu saja aku yang menang.
6. Kenangan waktu TK? Menerbangkan pesawat kertas sangat populer, aku melakukan game siapa yang bisa menerbangkan paling jauh. 
7. Kenangan waktu SD? Aku paling populer waktu kelas 5 (haha). Aku digosipkan disukai oleh anak seangkatan yang paling kawaii.
8. Kenangan waktu SMP? Aku ketagihan main tenis. Aku juga ikut klub tenis 5-6 hari seminggu di luar sekolah. Setelah berlatih itu, aku selalu latihan tenis dengan cara memantulkannya ke dinding dekat rumah.
9. Kenangan waktu SMA? Aku menikmati hari-hari di SMA, tapi karena aku masuk Johnny's waktu kelas 3 SMP, kenanganku tentu saja hanya Johnny's. Di film "Mune ga Naru no wa Kimi no Sei" aku mengenakan gakuran dan blazer. Di SMP dan SMA seragamku blazer, tapi karena penampilanku yang mengenakan gakuran di film terlihat bagus, aku suka (haha).
10. Hal apa yang membuatmu menyadari bahwa kamu adalah seorang mahasiswa? Begitu masuk universitas, kuliahku jarak jauh jadi sedikitpun aku nggak merasakan apa yang disebut kehidupan kampus... Tapi sangat menyenangkan bisa memilih sendiri dan mempelajari mata kuliah pilihan, nggak seperti waktu SMA. Karena (kegiatan perkuliahan) online ada kejadian PC profesor terputus atau Wi-Fi rumah yang nggak terhubung.
11. Apa yang ingin kamu lakukan saat remaja? Masa remaja sangat cepat berlalu ya~. Aku ingin melakukan hal nakal! Tapi aku nggak tahu apa (haha)
12. Jika dewasa apa yang ingin dilakukan? Aku ingin mencoba pergi ke kafe aesthetic yang agak remang-remang, membaca buku dengan mengenakan kacamata sambil minum black coffee. Menurutku pria yang minum black coffee itu keren. Sekarangpun aku minum black coffee tapi jujur, rasanya pahit (haha). 
13. Teman baik seperti apa yang paling akrab di kehidupan pribadimu? Aku selalu berhubungan baik dengan anak yang pertama kali aku ajak bicara saat aku masuk SMP. Selama 6 tahun SMP dan SMA, 5 tahunnya kami konsisten berada di kelas yang sama. Bahkan sekarang waktu jadi mahasiswa, kami mengambil jurusan yang sama, kalau diperhatikan sudah berteman 8 tahun (haha). Dan, aku juga sangat akrab dengan 6 di kehidupan pribadiku. Nggak berlebihan kalau kami adalah sahabat yang paling akrab!!
14. Apa yang membuatmu berpikir bahwa kamu masih anak-anak? Aku selalu bersemangat dan berisik.
15. Tolong ucapkan sepatah kata untuk promosi supaya orang yang baru mengenalmu akan mengingatmu! Itsumo hansode, genki mori mori, Ukisho Hidaka desu! (Selalu mengenakan lengan pendek dan penuh energi, aku Ukisho Hidaka!)  
16. Apa rahasiamu supaya orang bisa menjadi fans? Aku akan melakukan sekuat tenaga supaya target (fans) nggak lepas! Di konser, aku melihat orang-orang yang bukan fansku sendiri.  
17. Apa ciri-ciri kepribadianmu? Manusia yang super duper positif! Aku nggak khawatir lho. Dulu aku merasa gugup tapi karena aku memulai pekerjaan maka gugupnya jadi hilang.
18. Berapa persen perbedaan antara public image dan dirimu sebenarnya? Mungkin 0%. Karena kupikir membuat karakter yang bertolak belakang itu sulit jadi aku nggak ada tujuan untuk membuatnya. Oleh karena itu, biasanya (imejku) selalu nggak berubah. 
19. Hal yang ingin diperbaiki dari diri sendiri? Begadang. Kupikir, aku menyi-nyiakan tidur malam~ (haha). Ketika aku berencana untuk tidur cepat, aku akan mainan ponsel dan jadi main game...
20. Sisi dirimu yang benar-benar ingin kamu pertahankan? Di luar dugaan, mungkin aku tipe cemburuan!
21. Bagian yang membuat percaya diri? Jari tanganku kan panjang, fans bilang jariku cantik. Profile side-ku juga dipuji. 
22. Hal yang sejak kecil tidak berubah? Aku menyayangi keluargaku dan kerabatku! Karena sangat sayang jadi kami sangat dekat (haha). Kerabatku kan banyak, aku sangat senang bertemu mereka, ketika aku pulang ke Aichi, aku selalu mengunjungi ke rumah-rumah kerabatku. 
23. Profesi apa yang kamu inginkan waktu kecil? Karena aku dengar cewek yang kusukai ingin menjadi pastry chef, aku berpikir ingin menjadi pastry chef juga.
24. Berbicara tentang "trivia" Ukisho Hidaka? Aku sangat suka berbicara dengan orang. Aku tampil di "VS Damashii" bersama para senpai, di tempat tersebut aku selalu berbicara. Karena aku juga suka liputan wawancara, durasi liputannya jadi diperpanjang (haha).
25. Aturan Ukisho Hidaka? Aku biasanya enerjik, aku jadi tambah enerjik jika aku diberi makanan favoritku. Makanan yang paling kusukai lidah sapi dengan saus garam dan daun bawang!
26. Apa yang membuatmu mempunyai hobi menunggang kuda? Aku mengagumi (Nakajima) Kento-kun-nya Sexy Zone yang menunggang kuda di film "Silver Spoon." Sampai saat itu, aku hanya bisa naik kuda mainan yang dapat bergerak dengan memasukkan uang 100 yen (haha)
27. Apa hobi terbarumu? Mengemudi. Aku suka mengemudi sambil mendengarkan lagu barat. Kadang aku jalan-jalan dengan ibu dan saudara-saudaraku. Tamasya paling banyak ke Aichi. Ketika pulang kampung, pulangnya aku yang mengemudi dengan membawa seluruh anggota keluargaku.
28. Hal yang paling ingin kamu dapatkan? Aku ingin dikelilingi teriakan fans! Karena cukup sulit mengadakan konser dengan penonton, aku jadi khawatir. Aku ingin segera bertemu (fans) di tempat (konser). 
29. Hal yang kamu pikir, berubah dari diri sendiri? Ketika aku makan natto, sebelum memasukkan telur, aku mengocoknya terlebih dahulu di tempat pengocok telur. Aku mencobanya setelah menontonnya di televisi, rasanya sangat enak! Kalian silakan coba!
30. Apa yang membuatmu khawatir belakangan ini? Saat aku begadang, aku tidurnya bukan di tempat tidur tapi di sofa. Anjingku akan menjilat wajahku, karena aku alergi anjing, wajahku jadi merah.
31. Apa yang membuatmu memutuskan untuk bergabung dengan Johnny's? Aku sangat mengagumi Kento-kun! Ketika aku pergi menonton konser Sexy Zone-san dengan ibuku, dia begitu keren dan berkilauan. Aku juga ingin seperti itu, jadi aku masuk Johnny's kelas 3 SMP.
32. Kenangan saat audisi? Pastinya aku ingin diterima, jadi aku pergi dengan mengenakan pakaian resmi klub tenis SMP berwarna neon yang mencolok. Ada urban legend yang mengatakan, jika Johnny-san mengajak berbicara saat audisi Johnny's maka akan diterima. Aku ditanya Johnny-san "You, bisa akrobat?", aku jawab saja "bisa!" Padahal sebenarnya waktu itu aku nggak bisa (haha).
33. Apa yang membuatmu terkejut saat bergabung dengan Johnny's? Sejujurnya, aku berpikir akan ada persaingan yang ketat. Ternyata semua orang sangat dekat, aku kaget.
34. Selain member, di Johnny's siapa yang kamu hubungi? Yaotome (Hikaru)-kun-nya Hey! Say! JUMP. Akhir-akhir ini aku sering menghubungi teman-teman game-ku. Aku juga menghubungi (Fujii) Ryusei-kun-nya Johnny's WEST yang muncul juga di "VS Damashii"... Lalu, Nishimura (Takuya)-nya Lil Kansai. Baru-baru ini, kami bertemu ketika dia punya kerjaan di Tokyo. 
35. Di Johnny's, siapa yang meminta kontak? Aku sendiri tipe orang yang bertanya (kontak), jadi aku bilang, "tolong beritahu aku!" Yang paling gugup itu (minta kontak) Kento-kun. Bagiku, Kento-kun itu seorang bintang luar biasa yang benar-benar nyata jadi aku sangat gugup. 
36. Di Johnny's, sebenarnya kamu ingin bertukar kontak dengan siapa? Ninomiya (Kazunari)-kun-nya Arashi. Ketika dia datang di "VS Damashii" menggantikan Aiba (Masaki)-kun, aku bilang, "tolong beritaku aku," dia menjawab, "itu nggak mungkin" (haha). Setelah stuting selesai, aku berpikir untuk menanyakannya lagi tapi ternyata dia sudah pulang... Ninomiya-kun juga suka game, jika ada kesempatan bertemu, aku akan menanyakannya lagi. 
37. Jika dapat masuk di dalam grup lain dalam sehari saja? Arashi-san! Aku juga ingin mencoba bergabung dengan King & Prince.
38. Bagaimana kesanmu ketika diputuskan tampil reguler di "VS Damashii"? Aku diberitahu Aiba-kun dalam bentuk prank tapi saat mengingatnya sekarang aku masih merasa luar biasa senang!
39. Sisi senpai yang tampil di "VS Damashii" yang kamu lihat seperti apa? Di ruang ganti, Ryusei-kun dijahili (haha). Dia yang paling sering dijahili.
40. Di "VS Damashii", part yang membuatmu merasa percaya diri! Aku paling suka arrow shooting. Aku nggak buruk dalam hal itu! 
41. Semasa sekolah, fase apa yang kamu kuasai di festival olahraga? Waktu SD, aku menjadi member terpilih relay.
42. Jika bisa tampil di Johnny's Sport Day, olahraga apa yang membuatmu percaya diri melakukannya! Karena aku main tenis, aku percaya diri bisa mencetak hit, jadi dalam turnamen baseball aku ingin mencoba jadi batter.
43. Hal yang membuatmu senang dipuji fans! Apapun itu aku senang, tapi aku akan senang dipuji aktingku keren.
44. Bagaimana perasaanmu ketika mendengar nama grup, Bi Shonen? Sebenarnya ketika Johnny-san pergi ke ruang ganti, aku melihat banyak kandidat nama untuk nama grup yang tertempel di dinding. Aku sangat senang karena nama itu dipilih dari begitu banyak kandidat.
45. Jika kamu mempromosikan Bi Shonen kepada orang yang pertama kali mengenal kalian? Johnny's royal road group dari sudut pandang siapapun. Johnny-san sendiri juga bilang, "aku ingin kalian menjadi Johnny's royal road."
46. Karaktermu sendiri di antara para member? NDK=nandemo dekiru ko (anak yang bisa melakukan apa saja)! Aku ceria, dan bisa olahraga jadi aku nggak buruk dalam hal itu (haha)
47. Di antara member, ada kesan yang berbeda? Nasu (Yuto). Awalnya aku pikir dia yang serius, "Apa!? Teman yang keras ini" tapi setelah aku mengenalnya ternyata dia orang yang sangat lucu? Fans mungkin akan menertawakannya (haha).
48. Hal yang diam-diam kamu kagumi dari member? (Sato) Ryuga. Ryuga pernah tampil di fashion show, jadi aku juga ingin berjalan di atas catwalk! Aku juga ingin mencoba bekerja sebagai model.
49. Siapa member yang kamu ajak berkonsultasi tentang pekerjaan? Aku nggak berkonsultasi dengan orang lain tentang pekerjaan, aku tipe orang yang memikirkannya sendiri. Tapi jika berkonsultasi, aku bisa melakukannya dengan siapapun. Misal harus memilih satu orang, aku pilih member tertua Fujii (Naoki)-kun. Dia akan menanggapinya dengan serius, dia orangnya sangat baik.
50. Di antara member, dengan siapakah jika kamu berkonsultasi masalah percintaan? Eh~!?... Aku nggak melakukan itu (haha). Tapi jika memaksa, Kanasashi (Issei). Sebelumnya aku pernah pergi ke pemandian air panas berdua, waktu itu kami membicarakan hal seperti bagaimana tipemu?
51. Jika kamu seorang wanita, siapa member yang ingin kamu kencani? Karena (Iwasaki) Taisho bisa masak, aku ingin dia membuatkanku masakan yang enak. 
52. Kamu dengan member, siapakah yang cenderung memiliki tipe favorit yang sama atau sebaliknya? Aku rasa sedikit mirip dengan Ryuga tapi, ... Mungkin juga nggak. Aku pikir orang yang sebaliknya adalah Nasu.
53. Berbicara tentang member yang menjadi teman akrab secara pribadi? Sebelum situasi seperti ini, aku jalan-jalan sama Ryuga padahal nggak penting (haha).
54. Berbicara tentang member yang lambat membalas SNS? Nasu jahat banget! Masa dia nggak membalas sama sekali, parahnya lagi dia bahkan nggak membalas pesan 2 tahun lalu... Kenapa ya, hanya Nasu yang muncul sebagai jawaban (haha). 
55. Apa ambisimu sebagai Bi Shonen? Menjadi idol yang berkilauan dengan membawa nama Johnny's!
56. Bagaimana perasaanmu ketika pertama kali membintangi film "Mune ga Naru no wa Kimi no Sei"? Aku senang dan ini sangat menyenangkan! Aku ingin kembali melakukan karya yang berbau sekolah dan membuat (penontonnya) kyun.
57. Pernahkah kamu ingin meniru tindakan atau kata-kata dari pemeran utamanya Arima Hayato? Ada adegan memuji nama Tsukasa, aku pikir memuji nama itu keren juga ya.
58. Adegan dalam film yang paling membuat kyun? Pergi ke festival musim panas dan saling memberi makan es serut, ini kencan yang ideal!
59. Di kedai festival musim panas, apa yang tidak boleh dilewatkan? Choco banana
60. Cewek seperti apa yang membuatmu sangat berdebar-debar? Aku nggak terlalu pemilih (haha). Orang yang nggak canggung saat bersamaku.
61. Jika kamu adalah seorang pacar, apa hal yang direkomendasikan darimu! Aku yakin bisa membuat setiap hari itu menjadi menyenangkan.
62. Beritahu date plan idealmu. Pergi ke laut, minum drink bersama sambil melihat (pemandangan), terus bilang "(lautnya) cantik ya." Dan baru-baru ini aku mengagumi kencan sederhana seperti jalan-jalan bersama ke kota.
63. Kenangan cinta pertamamu? Cewek yang bersamaku dari TK hingga kelas 2 SD. Dia baik dan aku ingat badannya sedikit lebih tinggi dariku.
64. Skor percintaan, dari poin tertinggi 100 poin, menurutmu kamu berapa poin? Kira-kira 80 poin. Aku rasa ingin lebih berkembang! 
65. Kamu yang menyatakan cinta? Atau pasangan? Dari diriku sendiri.
66. Bagaimana jika kamu dan temanmu menyukai orang yang sama? Karena aku berteman baik, aku nggak mungkin melakukan hal yang buruk jadi aku memperlakukannya seperti biasa, untuk cewek yang disukai aku nggak akan menyerah! Aku akan berjuang supaya nggak kalah. 
67. Jika kamu ditolak, apakah akan menyerah? Akankah kamu menyatakan cinta kembali? Aku nggak akan menyerah. 
68. Apakah kamu ingin menghargai anniversary atau event? Aku menghargainya.
69. Jika kamu bertengkar dengan pacarmu, bagaimana kalian berbaikan? Bukankah diomongin baik-baik gitu kan? Sangat penting untuk meminta maaf dan mendiskusikannya sehingga hal yang sama nggak akan terjadi di masa depan.
70. Apakah ada sesuatu yang kamu lakukan seacara rutin? Tidurku kan buruk jadi saat bangun futon-nya sangat berantakan tapi aku harus merapikan tempat tidur selayaknya di hotel. 
71. Hal yang kamu lakukan demi kecantikan? Akhir-akhir ini, aku khawatir dengan kulitku jadi aku mengaplikasikan serum. Aku juga melakukan treatment yang tepat untuk rambutku.
72. Sejak menjadi mahasiswa, apakah ada fashion-mu yang berubah? Nggak ada. Sejujurnya, aku nggak begitu mengerti fashion, aku biasanya pergi membeli sesuatu dan memutuskannya bersama orangtuaku (haha). Tapi paling banyak monoton dan simple sih. 
73. Di closet, pakaian yang paling banyak? T-shirt.
74. Jika bisa merubah image, apa yang ingin dirubah? Hairstyle. Aku ingin berambut pendek suatu saat nanti!
75. Yang sering kamu beli di konbini? Taiyaki dengan adonan seperti mochi. Jika aku menemukannya aku akan membelinya.
76. Belakangan ini, barang penting yang kamu beli? Aku memberikan karangan bunga untuk hari ibu.
77. Pilihan untuk kamarmu? Mendengarkan musik, mematikan sedikit pencahayaan dan memberikan aroma di humidifier kecil.
78. Pakaian yang dikenakan saat tidur? Aku nggak akan mengatakan detailnya, tapi ini sangat ringan kok (haha).
79. Setelah bangun tidur, berapa menit kamu akan keluar (dari tempat tidur)? Rata-rata 30 menit. Tapi, kadang bisa lebih lama dari itu. 
80. Kecepatan membalas e-mail? Aku cepat membalas untuk kerjaan.
81. Seberapa sering kamu mengubah wallpaper smartphone? Tergantung suasana hati. Nggak terlalu sering sih tapi baru-baru ini aku mengubahnya.
82. Apa yang kamu cari belakangan ini? Restoran all-you-can-it lidah sapi enak yang aku dengar dari manajer-san. 
83. Aplikasi yang sering digunakan? Game dan informasi lalu lintas (haha).
84. Foto seperti apa yang ada di folder smartphone-mu? (Manajer bilang, (foto) diri sendiri kan?) Tapi ini kan buat blog! (haha). Foto member, teman dan pemandangan juga ada lho. 
85. Tas kerjamu hari ini isinya apa? Tisu antiseptik, charger, earphone, dompet, kunci rumah dan PC tablet.
86. Barang pribadi kesayangan yang telah kamu gunakan dalam waktu yang lama? Tempat pensil. Aku terus menggunakan tempat pensil yang sama sejak kelas 3 SMP atau 1 SMA. 
87. Apakah kamu peduli dengan ramalan? Fifty-fifty. Aku percaya ramalan yang baik, , dan nggak percaya ramalan yang buruk.
88. Jika Tuhan mengabulkan 1 permohonanmu, apa yang kamu minta? Tuhan~! Aku ingin konser!
89. Harta yang kamu banggakan. Naskah film dan drama yang kubintangi sampai sekarang. Semuanya masih aku simpan.
90. Masakan ibu favoritmu? Akhir-akhir ini, aku suka paprika isi daging.
91. Pangan-sandang-papan, mana yang kamu pilih? Makanan nggak bisa dikompromi.
92. Siapa yang kamu ajak ngobrol tentang kekhawatiranmu? Pada dasarnya aku tipe yang nggak ngobrolin (hal ini) sama siapapun, tapi jika melakukannya sama orangtuaku sih.
93. Waktu merasa down, bagaimana kamu mengatasainya? Banyak tidur.
94. Apa tamparan terbesar dalam hidupmu? Semasa SMA, aku ada tes untuk 3 mata pelajaran, sehari sebelumnya aku berencana untuk belajar 2 mata pelajaran dulu, setelah sedikit istirahat aku akan belajar 1 mata pelajaran lainnya. Tanpa sadar aku malah ketiduran, dan tahu-tahu sudah jam 5 pagi! Aku panik tapi aku tetap belajar dengan tergesa-gesa. Hasilnya bagus kok. 
95. Hal yang kamu sukai? Baru-baru ini, permen karet.
96. Hal yang membuatmu rileks? Anjing peliharaanku. Karena aku alergi anjing, agak sulit saat mendapat jilatan, tapi ini membuatku sangat rileks (haha).
97. Hal yang membuatmu tertarik belakangan ini? Aku memakai kacamata hitam karena musim panas sudah dekat. 
98. Kata-kata orang yang masih kamu ingat? Ketika aku sedang menempuh ujian, kakek buyut dan nenek buyutku yang sudah meninggal menuliskan kata-kata "semangat ujiannya ya" di spanduk.
99. Makanan di lokasi kerjaan yang membuatmu bersemangat? Mitarashi Dango
100. Bagaimana kesanmu terhadap pemotretan hari ini? Aku suka difoto jadi ini sangat menyenangkan! Aslinya aku suka ngomong bahasa Inggris, akhir-akhir ini aku ketagihan mendengarkan lagu-lagu barat juga jadi aku senang bisa melakukan pemotretan di tempat dengan suasana Amerika. Hamburgernya juga enak. Tolong panggil aku lagi. 

You Might Also Like

0 Komentar