BI SHONEN ~RANDOM~

November 17, 2019

Bi Shonen ~Random~


Bi Shonen Goes to LA (Myojo)

Pembagian kamar hotel ditentukan dengan cara goo choki pa. Di LA maupun Las Vegas pembagiannya juga sama. Total menginap 5 hari. 
Room 1: Nasu & Ryuga
Tiap hari Nasu ngebangunin Ryuga. Tapi Ryuga selalu mandi duluan. 
Room 2: Issei, Taisho & Hidaka
Kasurnya kan pisah jadi mereka janken buat nentuin boboknya dimana. Karena Issei bungsunya Bi dia dapetnya kasur yang agak kecil. 😂
Room 3: Naoki & Nao
Mereka berdua selalu bangun tepat waktu. Bagus, anak rajin 😆

Urutan duduk di pesawat ✈
Berangkat:
Ryuga - Nasu - Naoki
Taisho - Issei - Hidaka
Pulang:
Naoki - Taisho - Hidaka
Issei - Ryuga - Nasu
Nao duduknya sama staff-san aja. Kepisah aisle sama member Bi.

Pas berangkat mereka terlalu bersemangat kan sampai nggak tidur. Heboh gitu nonton film yang direkomendasikan di pesawat. Eh, pulangnya selama perjalanan 10 jam mereka tidur mulu. Kata Ryuga, "begitu kebangun, tau-tau udah sampai Narita" 😂

TV Magazine

"Apakah Anda pandai bermain kuis?"
Hidaka pamer donk udah menang 4x kuis member di BiTube. Kalo Nasu cerita pas SD sering beli buku teka-teki. Hidaka nambahin katanya pas zaman SD masang gantungan yang bentuknya mirip buku "teka-teki 1000 pertanyaan" di tas sekolahnya. Ya terus? 

With

Nasu: "Untuk menjaga nama grup, aku selalu berusaha berpenampilan  bersih. Penting juga melakukan diet seimbang tanpa makan daging."
Hidaka: "Memang kesehatan dan kecantikan tidak dapat dipisahkan."

Ya iyalah, masa namanya bi shonen membernya buluk. Kan lucu 😂

Random Magazine

Naoki itu suka bgt manggil "Sakuchan, Sakuchan". Tapi kalau dijawab "apa?", ternyata nggak pengen ngomong apa-apa. Iseng aja gitu. 

Igari kalo ketemu Issei rasanya pengen meluk karena anak itu sejatinya sangat kawaii. Menurut pandangannya, Issei itu bukanlah adik laki-laki melainkn adik perempuan.

Hashimocchan terkejut ketika Issei bilang pengen cepet-cepet punya SIM. Ya kan masih 3 tahun lagi~

Pas Juki bilang ke Issei "kawaii na~" Issei cuma ketawa "ehehehe" jadinya tambah kawaii.

Dream

Bi lucu banget sih. Waktu di Imperial Theater, 1 gakuya buat berenam kan ya. Nah, kalo bobok bareng suka dusel-duselan. Soalnya kamarnya yang buat leyeh-leyeh cuma 3 tatami. Siapa yang makan siangnya selesai duluan bisa bobok leluasa. Kadang mereka harus janken dulu buat nentuin space-nya.

Taisho cerita pernah mimpi naik helikopter bareng Naoki buat pergi ke tempat kerja. Begitu tahu bahan bakarnya masih banyak terus dia bilang gini "ke Amerika yuk" Naoki jawab "OK deh". Taisho sering banget tuh mimpinya sama member. Pernah juga mimpi tampil di Kohaku sama member.

Pas mereka turun di tangga NHK hall tiba-tiba aja nyambung ke ruang bawah tanah Tokyo Dome. Kalo Hidaka pernah mimpi jatuh dari tempat tinggi sampai bangun sambil mengerang. Issei mimpinya tenggelam di kasur, serem banget katanya. Nasu pernah mimpi sampai nggak bisa bangun. Ini tindihan apa gimana. 

Naoki: Bi Shonen tu kawaii.haha. Gimana jadinya kalo semuanya punya kesempatan tidur barengan.
Taisho: Pasti Kanasashi tidur paling duluan drpd yang lain.
Naoki: Well, sebelum tidur dia mungkin bakalan bilang nyu nyu gitu.haha
Nasu: manja banget.haha
Issei: nggak yo, aku nggak manja!
Taisho: Nah itu dia! Koakuma-chan haha ! ! Aku penasaran apa yang bangun terakhir itu Ukisho. Aura-aura ingin mengganggunya bakal keluar tuh, tapi kalau udah pada tidur semua akhirnya jadi baca manga sendirian.  

Nah, leyeh-leyehnya bisa diintip di video ini 👉https://j-island.net/movie/play/id/3355

Sekilas Majalah +act 34

Apa ada rencana video yg ingin dibuat?
Nasu: ingin seperti SixTONES yang bikin video pergi menginap bersama member, makan bareng, main bareng
Issei: habis itu keesokan harinya ingin prank bangun tidur
Hidaka: collab sama debut grup seperti Kinpuri/Arashi, main mini game lawan mereka
Ryuga: ingin bikin MV

Maksudnya seperti JAPONICA STYLE-nya SixTONES? Lalu jika beneran dibikin MV yang konsepnya seperti apa?
Hidaka: yang ada aktingnya, ceritanya disesuaikan dengan lirik.
Taisho: cari ide dari MV senpai

Tahun 2020 apa yang ingin kalian lakukan sebagai individu dan sebagai grup?
Hidaka: aku berharap bisa konser di arena tahun 2020

Maksunya Yokohama Arena?
Hidaka: iya, kami akan berjuang untuk itu

Kalau tour nasional?
Ryuga: Tentu saja ingin juga
Nasu: keluar di bangumi sebagai grup. Kayak SixTONES dan Snow Man di Shabekuri 007. Demi grupnya bisa lebih dikenal dia akan mencoba berbagai hal.

Ingin keluar di bangumi apa?
Nasu: VS Arashi

Misal semua member bisa tampil bareng dalam satu dorama/film gimana?
Taisho: ingin banget
Nasu: drama sekolah
Taisho: idenya 5 orang di kelas yang sama, Fujii-kun jadi kohai terus diteriaki "oii, Fujii ambil bola itu!"
Naoki: dorama macam apa itu? 
Taisho: yankee dong. Kupikir Bi Shonen punya imej yang cukup serius, mungkin ada gapnya
Nasu: seperti Gokusen
Issei: ada fans juga yang kasih pendapat kalau berenam main dorama. Aku jadi murid pindahan.
Taisho: Kanasashi kan selalu di rumah, jadi kita berlima giliran tiap hari jemput Kanasashi dari rumahnya terus membawanya ke sekolah.

Kalau pekerjaan individu?
Naoki: collab dengan Disney. Tahun kemarin dapet cm informational Toy Story 4, tapi aku pengen bangumi seperti Kazama Shunsuke atau Kenty. Perform Disney seperti Arashi atau JUMP. 
Hidaka: aku ingin tampil di bangumi, radio.
Nasu: ingin mencoba hal baru 
Taisho: ingin memperluas kegiatannya sekarang
Ryuga: ingin mencoba hal menantang di bidang model.
Issei: nggak masalah siapapun yang muncul di dalam dorama prime time. Jadi orang tersebut akan menjadi terkenal, dari situlah Bi Shonen bisa lebih dikenal. 

[MYOJO - PERTANYAAN DARI BI SHONEN]

Q44. Pada bulan Agustus 2019, Bi Shonen melakukan live dan pemotretan untuk majalah Myojo di suatu negara. Silakan gunakan foto off-shot berikut ini sebagai petunjuk untuk menjawab negara mana yang dikunjungi oleh 6 orang. (1 poin)


Q45. Di antara member Bi Shonen, ada pasangan yang disebut "Nasuryu" oleh fans. Siapa dan siapa pasangan tersebut. Silakan menjawab nama lengkap mereka menggunakan huruf kanji. (1 poin)

Q46. Foto berikut ini diambil dari tempat latihan untuk pertunjukan dimana Bi Shonen tampil. Gunakan foto ini sebagai petunjuk untuk memilih alternatif jawaban 1~3. (1 poin)
1. "Natsu Matsuri ! Hadaka no Shonen" tahun 2018
2. "Otaiba Odaiba Donichi no Asobiba" tahun 2017
3. "Johnny's Ginza 2019 Tokyo Experience"


GEKKAN TELEVISION

🔹Nasu→Ukisho Quiz🔸

Nasu: "Apa minuman favoritku?"
Ukisho: "Caramel Macchiato (menjawab dengan cepat)"
Nasu: "Betul."
Ukisho: "Aku tahu segalanya. Bahkan aku tahu sampai struktur keluargamu lho! Nama ayahmu adalah OO~"
Nasu: "Menakutkan (haha)"

🔸Ukisho→Nasu Quiz🔹

Ukisho: "Ultahku kapan?"
Nasu: "Udah ada review sebelumnya. 27 Februari."
Ukisho: "Yak~Betul!"
Nasu: "Aku memberimu kado tiap tahun. Sebagai gantinya belikan aku juga dong."
Ukisho: "Kok tahun kemarin aku nggak dapet?"
Nasu: "Aku kasihnya 2 tahun sekali jadi tenang aja!"

MYOJO - BIG LOS

Bulan Januari, anjing Hidaka yg bernama Goro mati. Anjing itu berada di rumahnya di Aichi. Selama setahun dia nggak ketemu. Hal itu membuatnya shock. Anjing itu sudah bersamanya sejak dirinya berusia 4 tahun. Goro adalah anjing yang kawaii dan dicintai oleh orang di sekitarnya. Menurut Hidaka, Goro itu sudah kakek-kakek yang memiliki umur panjang. Kenangan tentang Goro akan selalu ada, itu sebabnya foto adalah barang paling berharga baginya. 
Selain Hidaka, Naoki juga mengalami hal serupa. Maron-chan, anjing kesayangannya mati pada bulan Juni tahun lalu. Anjing itu sudah bersamanya sejak dia msh kecil. Waktu kecil, Naoki sering membawanya kemah dan main ke pantai. Dia sangat sedih kehilangan anjingnya tapi dia bersyukur bisa berada di rumah untuk bertemu terakhir kali. Sampai sekarang, Naoki masih memasang Maron-chan sebagai wallpaper hp.

2 Shot Album "Kenangan" 

Ryuga > Nasu 
Kenangan bertengkar di ruang ganti hanya berdua saja. Aku ada kenangan bertengkar saat stage play tahun lalu. Aku lupa alasannya tapi kami saling mencengkeram sampai tergores, itu gawat banget... (haha). Kupikir mungkin kami berdua sedang lelah dan kesal jadi meledak-ledak.

Taisho > Hidaka
Makan ramen di dekat sekolah mengemudi. Beberapa waktu yang lalu, Ukisho pergi ke sekolah mengemudi. Aku juga bikin SIM C di tempat yang sama, sehingga aku tahu ada kedai ramen yang enak di dekat situ. Jadi aku repot-repot pergi ke sekolah mengemudi untuk makan ramen bersamanya. 

Taisho > Nasu
Kenangan pergi ke kampungnya Nasu. Gimana ceritanya aku lupa tapi aku pernah naik kereta bersama untuk menemani Nasu ke kampungnya. Sementara Nasu pergi ke rumah untuk mengambil sesuatu yang ketinggalan, aku menunggunya di shopping mall, itu kenangan yang sangat misterius (haha). 

Ryuga > Issei
Orang tua kami saling menyapa saat audisi. Aku ingat, saat hari audisi, ayah masing-masing berkata, "aku harap (mereka) bisa melakukannya bersama-sama." Lagu yang dibawakan waktu itu "HiHi JET", sekarang jadi "HiB" bisa dibilang aneh ya, belakangan ini kami berdua membicarakannya. 

Issei > Ryuga
Sejak awal, sama-sama merasakan kebetulan yang aneh. Satu-satunya yang masuk di periode yang sama di antara (member) Bi Shonen. Saat audisi, kami ngobrol biasa saja lalu pergi ke pintu keluar bersama, di sana ayahku dan ayahnya Ryuga ternyata sedang menunggu berdampingan. Dan sekarang kami berada di grup yang sama. Kupikir itu aneh. 

TVFan AGUSTUS 2020

Q: Bagiamana kamu menulis harapan di Tanabata no Tanzaku (kertas permohonan Tanabata) ?

Nasu: "Aku ingin segera bertemu dengan teman-temanku." Sejak musim semi aku kan sudah jadi mahasiswa tapi aku belum pernah bertemu teman dan dosenku karena kelasnya online. Aku ingin pergi ke kampus. Kupikir masa muda sedang menunggu di kampus, (tapi) belum dimulai.... (haha). Aku ingin mengambil kelas di kelas yang besar. Berkumpul di kursi yang berdekatan dengan teman. Itulah yang kudambakan ! Aku ingin pergi ke sekolah."

Ryuga: "Semoga virus corona menghilang." Jadi, aku ingin pergi ke theme park bersama member !

Issei: Karena aku tipe outdoor jadi aku ingin bepergian keluar dengan tenang. "Semoga virus corona segera berakhir, aku ingin mengadakan konser dengan fans." Itulah harapan terbesarku. Aku pribadi ingin traveling ke luar negeri. Ayahku senang bepergian ke luar negeri, dulu pada musim panas setiap tahunnya kami biasa pergi. Yang paling menyenangkan adalah Los Angeles. Aku ingin ke Los Angeles lagi."

Naoki: "Semoga aku bisa tambah tinggi." Aku nggak tahu, mungkin sudah nggak tumbuh lagi (haha). Tapi aku berharap bisa tambah tinggi. Nggak serius banget sih kayak "aku ingin tumbuh~" !"

Hidaka: "Aku ingin selalu bersama Bi Shonen berenam." Di masa depan, aku ingin mengadakan konser di tempat yang besar. Impianku untuk melakukan pertunjukan di Tokyo Dome secara solo. Aku berharap suatu saat nanti Bi Shonen bisa mewujudkan impian itu. Berenam memulai debut dan berenam akan bersama selama beberapa dekade. Aku ingin menjadi grup seperti Arashi."

Taisho: "Aku ingin bermimpi indah." Akhir-akhir ini, aku bermimpi aneh. Sebelumnya, aku bersama Cameron di departement store bermain semacam onigokko menangkap Kimura Takuya-san, aku berhasil menangkap Kimura-san tapi ketika mata kami bertemu, matanya terlalu kuat sehingga nggak bisa didekati karena nggak match, mimpi yang aku nggak tahu artinya. Yang lainnya, aku mimpi sedang di rumah Kimura-san memanggilku dan bilang, "aku akan memotong rambut", "apa nggak apa-apa !?" lalu aku memotongnya dengan senang hati tapi dia nggak menyukai gaya rambutnya (haha). Aku benar-benar menyukai dan mengagumi Kimura-san, tapi tampaknya di dalam mimpiku aku nggak cocok dengannya (haha). Aku ingin bermimpi indah supaya bisa membicarakannya dengan lebih bahagia."

[POPOLO MARET 2021]

Nasu: "Ukisho selalu memanjakan adiknya. Beberapa saat yang lalu, aku tahu dia telpon (adiknya)."
Ukisho: "Nggak yo ! Itu tuh gara-gara alarm peringatan dini gempa di hape berbunyi, waktu itu orangtuaku baru saja keluar, kupikir adikku yang masih SD ketakutan jadi aku menelponnya."
Nasu: "Aku denger adikmu bilang, "kakak gangguin aja."
Ukisho: "Apa kamu ada hubungan sama adikku ! (haha) Nah, adikku itu kan penggemarnya Ryuga, dia bakal lebih milih Ryuga daripada aku (senyum pahit)."
Ryuga: "Aku senang~"

Cerita di balik lagu "Beautiful Love"

💐 Dari lusinan kandidat, lagu ini dipilih member berdasarkan suara terbanyak.
💐 Lagu ini dianggap sebagai lagu yang menggambarkan Bi Shonen karena memiliki sparkling royal road vibes.
💐 Lagu telah banyak berubah dari lagu demo asli. Lagu menjadi up tempo, penambahan rap dan penempatan chorus di awal lagu.
💐 Hidaka banyak berdiskusi secara pribadi dengan staff lewat telepon.
💐 Kebanyakan koreografi dibuat menggunakan bahasa isyarat sesuai dengan lirik. Seperti gerakan seolah mengusap wajah saat chorus "beautiful~" 
💐 Ini bukan bahasa isyarat tapi gerakan tangan ke atas mempresentasikan sebuah pohon di verse "gairoju~" (ini menurut Hidaka sih padahal member lain nggak ingat ada cerita seperti itu 😅)
💐 Mereka berharap fans juga bisa menari bersama karena koreo untuk gerakan tangannya cukup mudah ditirukan.
💐 Banyak fans yang mengatakan lagu ini bagus bahkan setelah penampilan mereka di acara akhir tahun CDTV.
💐 Mencapai 1 juta views di youtube tepat setelah 1 bulan di-upload.
💐 Penggunaan outfit saat video dance version disesuaikan dengan image lagunya yaitu musim dingin. Berbeda dari video dance version yang biasanya.
💐 Menurut Taisho, selama ini lagu yang mewakili Bi Shonen adalah "Cosmic Melody", dia rasa lagu ini akan tumbuh untuk menggantikannya.
💐 Menurut Nasu, lagu ini akan menjadi pedoman bagi Bi Shonen.  

You Might Also Like

0 Komentar