MARINE BLUE NA SHONENTACHI

November 17, 2019

Marine Blue na Shonentachi


Hidaka Ukisho

Di interview berjudul "marine blue na shonentachi", Hidaka bercerita tentang liburan musim panasnya. Setiap tahun dia pasti mudik ke Aichi dimana rumah kerabatnya berada. Biasanya dia dan kerabatnya berkumpul untuk bermain bingo. Mereka bisa bermain bingo semalaman sampai tuntas. Pamannya juga ikut bermain. Semua keluarganya kan sangat mendukung Hidaka yg berkarir di dunia hiburan. Kadang paman sama neneknya telepon dia dan datang ke konser gitu. Klo sekarang summer-nya dia mah pergi piknik sama mama dan kedua adiknya. Ke taman santai-santai sambil makan siang. Tapi tiba-tiba hujan turun, mereka nggak bawa payung. Ya udah pulang deh. Gagal pikniknya. Lain kali dia akan pergi piknik di hari yang cerah. Meskipun begitu Hidakanya malah seneng tuh mainan genangan air kayak anak SD. Hmm, dia mah apa yang nggak heboh. 😅

Issei Kanasashi

Di interview yang berjudul "marine blue shonentachi", Issei bercerita tentang liburan musim panasnya. Sebelum masuk Johnny's, pas liburan dia sering diajak ayahnya buat jalan-jalan ke luar negeri. Nah, pas dia SD ayahnya mengajaknya traveling ke Singapura dan Thailand. Di antara negara yang dia kunjungi, tempat yang paling membuatnya terkesan adalah Los Angeles, AS. Katanya, di LA memiliki wisata yang sangat berbeda dengan Jepang. Dia pengen berkunjung ke sana lagi. Sama member Bi Shonen. Yang rencananya bakal dapat pelatihan summer nanti. Sekarang ayahnya lagi pergi ke Malaysia sama temennya. Issei iri banget karena nggak bisa ikut. Tapi katanya nggak apa-apa soalnya dia udah minta dibawain oleh-oleh. Apapun itu dia mau. Oh iya, Issei akhir-akhir ini lagi tertarik sama fashion. Dia pengen shopping-shopping gitu. Pas ke AS mungkin ya. Sekarang daripada memilih warna hitam atau putih, dia lebih ke warna-warna biedge atau abu-abu karena terkesan dewasa.

Ryuga Sato

- Waktu SD, Ryuga pernah dapet tugas terus dia bikin celengan dari tanah liat yang bentuknya penguin. Diwarnai pake cat bagus banget. Dia puas dengan hasilnya. Tapi begitu dia bawa ke sekolah, eh temen-temennya bikin celengan babi berteknologi tinggi yang bisa gerak kalo dimasukin uang. Ryuga kaget dong. Terus dia mikir kalo sekarang ada tugas begituan lagi dia mau bikin celengan dengan aksesori perak 😂
- Summer, dia pengen pergi ke kolam bareng member bi. Dia kan suka mainan water rider.
- Di dalam dorama Yarogumi, banyak adegan lari. Tiap ada adegan lari, dia nggak bisa banyak larinya karena ototnya sakit. Dia pengen membiasakan lari di dalam kesehariannya.

Taisho Iwasaki

- Musim panas setiap tahun, Taisho selalu pergi ke matsuri. Di sana dia bisa berjumpa teman-temen yang hanya dapat dia temui setahun sekali. Rasanya nggak sabar cerita-cerita hal terbaru. Tapi sayang, dia punya kegiatan Jr di hari berikutnya jadi dia terpaksa pulang duluan.
- Karena lama tak bertemu, sekitar setengah tahun. Taisho terkejut dengan pertumbuhan Cameron. Cameron hanya bisa sedikit bahasa Jepang jadi sulit untuk berkomunikasi. Karena itu dia ungkapkan dengan rekasinya yang berlebihan. 
- Saat syuting dorama "yarogumi" dia bertukar kontak dengan Masakado.

Yuto Nasu

- Waktu SMP, musim panas Nasu digunakan untuk latihan klub baseball dan kamp pelatihan. Selama seminggu nggak boleh menggunakan ponsel. Dia juga harus banyak makan nasi untuk membangun kekuatan fisik.
- Musim panas ini, Nasu ingin pergi ke laut dan bukannya kolam renang. Dia kan nonton acara TV tentang berenang di selat. Kayaknya dia tertarik tuh. Tapi membayangkan paniknya ketemu ikan hiu dan ubur-ubur, dia rasa nggak mungkin banget. 😅
- Setelah live Johnnys Ginza selesai, dia kan dapat libur. Karena nggak tahu mau ngapain jadi akhirnya dia malah belajar. Woh, dasar anak rajin.
- Sejak kecil dia ingin jadi pengacara. Dia berpikir akan mengambil kualifikasi saat masuk Jonis. Teman-temannya sudah mengambil kualifikasi, sehingga ketika mereka berjanji akan main pas pulang sekolah eh malah berakhir dengan kegiatan belajar bersama.

You Might Also Like

0 Komentar