ISSEI KANASASHI ~RANDOM~

November 17, 2019

Issei Kanasashi ~Random~


Qlap - Maru Maru Jr


- Lagi suka nonton film "Kingdom" dan dia nonton sama ayahnya. Katanya sih ceritanya keren. Udah kecanduan animenya gitu lho. Terus dia jadi terinspirasi rambutnya Yamaken. Akhir-akhir ini rambutnya agak panjang biar mirip Yamaken gitu. Tipe yang mudah terpengaruh katanya.haha..
- Ayahnya jago masak dan sering memasak berbagai masakan lezat. Habis dimasakin chesse chicken kare. Issei kaget karena rasanya enak banget padahal baru pertama kali bikin.
- Habis pergi ke taman hiburan di Osaka bareng Aoki Kohei. Katanya cuma ambil foto pemandangan. Dia jarang ambil fotonya sendiri. 
- Lagu Johnny's favoritnya: Love So Sweet karena dia suka Hanadan Returns. Yg bikin dia tertarik dgn Matsujun dan pengen masuk Johnnys.
- Kapan itu pas Fuga,Nishitaku main ke Tokyo. Mereka, Issei, Oriyama,Takumi main World Wolf game. Semua kls 1 SMA.
- Dia kagum sama Meguren. Katanya style rambut, gaya dan wajahnya keren. Pengen makan bareng jadinya. 
- Charmpoint: profile side. Soalnya banyak fans yg bilang begitu di fanletter
- Pengen punya kemampuan: bisa memulihkan tenaga tanpa tidur. Karena menurutnya dengan begadang semalaman bisa melakukan banyak hal misalnya nonton film, main gitar, belajar akrobat. Tapi kenyataannya dia itu tukang tidur.haha...
- Pengen cepet-cepet 18 tahun biar bisa dapet SIM. Kayaknya sih iri sama Yuupi yang udah punya SIM duluan. Dia hobi banget sama yang namanya mobil. Film yang ada mobil2nya seneng tuh. Kayak "Wild Speed", judul versi Jepangnya dari film "The Fast and the Furious"
- Nggak pandai monomane 

About His Pet

Issei sekarang punya peliharaan anjing. Namanya Bi-chan, yang diambil dari nama Bi Shonen. Anjing jantan jenis toy poodle berwarna coklat. Lahir di era Reiwa usianya 2 bulan (mungkin lebih ini sesuai dg info di majalah). Ultahnya di hari yg sama dengan hari ketika neneknya meninggal 
Dan bertemunya sehari sebelum ayahnya ulang tahun. Dia merasa ini adalah takdir. Dia senang punya keluarga baru. Nanti kalo udah agak gedean dia mau ajak Bi-chan jalan-jalan sama pergi ke cafe anjing. Gemesh ih 😆

POTATO 2019.11


Barang yang wajib dibawa:
- Tisu basah. Pas ke LA kemarin Issei bawa 4 pack tisu basah yang isinya 40 lembar/pack-nya. Dan itu berhasil dia habiskan. Habis pegang uang, Issei biasanya lap tangannya pakai tisu basah. Selain itu dia juga bawa sampo dan lotion.
Aturan perjalanan:
- Ketika Issei masih kecil, liburan musim panas setiap tahunnya pasti traveling bersama keluarga. Tujuannya pasti berbeda setiap tahun. Ke LA, Hawaii, Thailand, Singapore. Dia pikir ortunya pengen dia bisa mengunjungi berbagai macam tempat. Nggak ada aturan perjalanan. Yang penting dia menghabiskan waktu luangnya.

Nggak heran sih, Issei kan anaknya cinta kebersihan. Makanya dia itu ngefans berat sama tisu basah. Pas di hotel juga kan dia nemu tisu basah merk Kleenex, senengnya minta ampun.

You Might Also Like

0 Komentar