TAISHO IWASAKI ~RANDOM~

November 17, 2019

Taisho Iwasaki ~Random~


Apa titik pesonamu?

"Warna kulitku yang putih. Sampai member Bi Shonen bilang "aku iri." Aku cuma pake tabir surya, lainnya aku nggak bgtu peduli. Aku jarang pake lotion di musim semi dan musim panas. Tapi karena di musim gugur kulitku jadi kering, aku mulai menggunakannya baru-baru ini." 

KESAN DARI HINATA KASHIWAGI

Hinata Kashiwagi (Shiritsu Ebisu Chugaku) yang memerankan karakter Jovie di "ELF the Musical" menceritakan tentang Taisho dan Nao di LINE blog miliknya. 

"Lalu Taisho-kun dan Ori-kun 
Mereka berdua akrab seperti saudara haha

Taisho-kun itu orang yang terus terang dan jujur, kadang konyolnya natural haha
Sungguh anak yang baik
Aku benar-benar berpikir bahwa tidak ada seorangpun yang membencinya ! ! !

Awalnya kupikir Ori-kun itu anak yang cool tapi ketika berbicara sangat berbeda 
Reaksinya sangat lucu 
Aku tidak ingin dia berubah bahkan sampai dewasa~
Aku berpikir demikian 🌛

Dari segi usia aku merasa seperti kakak perempuan mereka berdua 
Aku benar-benar memperhatikan mereka dengan perasaan seorang kakak perempuan haha

Mereka berdua sangat bisa diharapkan ! ! !

Untuk fans Taisho-kun dan Ori-kun,
Aku sangat berterima kasih ! ! ! ! !

Aku sangat berharap bisa menjadi lawan main mereka lagi suatu saat nanti 👻

Taisho-kun dan Ori-kun, terima kasih ya ☺"

You Might Also Like

0 Komentar