BI SHONEN ~TV & RADIO~

November 17, 2019

Bi Shonen ~TV & Radio~


[Downtown DX 26/9]

- Anjing Hidaka namanya Jasmine
- Kucing Nasu namanya Kinako
- Ukinasu ternyata sama-sama alergi kucing dan anjing
- Hidaka kamar tidurnya dipenuhi dengan boneka mainan
- Nasu: punya 10 buah catok rambut, nggak pernah 2 kali pergi ke salon yang sama 
- Hidaka: steamer & pack nggak ketinggalan, mandi 1 jam, perawatan rambut 3 kali, dandan 1,5 jam. Ya ampun aku kalah sama dia 😂

[ABC-Z Konya wa J's club 29/10]

Lagu Lagu senpai dengan dance paling sulit?
🔹Nasu: Cinderella Girl
🔸Hidaka: Let's Go to Earth

Bagaimana cara menghilangkan stres?
🔹Nasu: Jogging
🔸Hidaka: Yang terbaik adalah tidur. Saat tidur hal-hal yang buruk bisa terlupakan.

Can Do Can Go/V6
🔸Hidaka: Lagu ini. Aku sudah mengetahuinya sejak kecil. Aku punya kenangan menyenangkan bisa tampil sebagai main performance.

Still/Arashi
🔹Nasu: Aku paling suka lagu Arashi. Lagu tentang perpisahan yang menyedihkan tapi org itu akan berjuang sampai bertemu lagi.

🔸Hidaka: Di Bi Shonen, aku yang menyebarkan (ketertarikan) akrobat. Baru2 ini Kanasashi juga berlatih akrobat. 

Berbicara tentang kebersihan kamar
🔸Hidaka: Hari ini aku membersihkan kamar.
🔹Nasu: Karena ada adek, jadinya bersih.

Staff-san: Sebelum naik ke panggung apa kegiatan rutin yang dilakukan?
🔸HidakaHigh touch dengan semua member Bi Shonen, aku keluar dengan kekuatan yang kudapat dari semua member.

Omake
🔸Hidaka: (buat kenang-kenangan) bolehkah skripnya kubawa pulang?
🔹Nasu: Aku ingin ngobrol lagi dengan A.B.C-Z.

Mereka memberikan salam kepada setiap staff-san sebelum meninggalkan studio. 😊

Hidaka memperkenalkan Nasu
🔸Hidaka: Seperti yang Anda lihat, dia pintar dan juga tampan. Baru-baru ini sepertinya dia sedang fokus ke dance. Akhir-akhir ini, manajer-san memanggilnya ニンジン (wortel).

Nasu memperkenalkan Hidaka
🔹Nasu: Ukisho itu, soal olahraga dia bagus dalam bermain tenis. Selain itu, dia bisa akrobat karena belajar secara otodidak, main baton juga pintar dia. Kupikir dia cukup ahli.

[Quiz Imaginator 12/9]

Usia ibunya Hidaka 38 tahun. Sedangkan usia ibunya Nasu 47 tahun. 

Hidaka: Aku juga dari Aichi.
Mitsuura-san: Daerah mana?
Hidaka: Toyota!
Mitsuura-san: Oh, anak kota. Semua anak-anak Aichi pergi tour ke pabrik Toyota.

Pas ultah dan natal, Hidaka dapet hadiah globe sama buku referensi. Dia protes kan karena merasa nggak butuh. Terus ibunya mengancam bakal menyita game-nya kalau nilainya jelek. 

Rangkuman tentang Nasu:
- Nasu hari ini habis pulang sekolah sepertinya masih pake seragam. Btw, Hidaka pakai kemeja polo berwarna putih.
- Tempat belajar di perpustakaan
- Nasu itu hemat dan anaknya rajin menabung (baik hati dan tidak sombong - eh 😅)
- Nama kucingnya berasal dari bintik-bintiknya, karena mirip dengan kinakomochi jadi dinamai Kinako
- Mottonya Nasu adalah 塵も積もれば山となる atau sama artinya dengan "sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit"

[VIDEO JFC NEW YEAR 2021]

Naoki: Taisho habis mandi ya?
Taisho: Nggak! Ini tuh namanya (model) rambut basah tahu nggak? Aku pakai gel biar stylish, tahu nggak?
Naoki: Itu belakangnya apaan deh?
Taisho: *pegang rambut*
Hidaka: See Through Bang-nya kawaii *pandai memuji*

You Might Also Like

0 Komentar