CLOSE UP BI SHONEN (WINK UP JANUARI 2020)

December 07, 2019

Close Up Bi Shonen (Wink Up Januari 2020)


[Face 1 - Wajah Seandainya...]

Q1. Jika kamu adalah cewek, siapa yang ingin kamu jadikan pacar? 
➡ Ryuga Sato (3 vote) 🧡 💗💙
➡ Issei Kanasashi (1 vote) ❤
➡ Yuto Nasu (1 vote) 💛
➡ Naoki Fujii (1 vote) 💚

Q2. Jika berdua saja, siapa yang akan kamu ajak bepergian ke luar negeri?
➡ Taisho Iwasaki (2 vote) 💗💙
➡ Naoki Fujii (2 vote) 🧡❤
➡ Ryuga Sato (2 vote) 💛💚

Q3. Jika tinggal bersama, ingin tinggal dengan siapa?
➡ Issei Kanasashi (4 vote) 🧡 💛❤💙
➡ Naoki Fujii (1 vote) 💗
➡ Taisho Iwasaki (1 vote) 💚

Q4. Jika ada rival dalam percintaan, siapa yang nggak bisa dikalahkan?
➡ Hidaka Ukisho (4 vote) 💗💛❤💚
➡ Taisho Iwasaki (1 vote) 💙
➡ Yuto Nasu (1 vote) 🧡

Q5. Jika berkonsultasi masalah cinta dengan siapa?
➡ Naoki Fujii (3 vote) 💗💛💙
➡ Taisho Iwasaki (2 vote) 🧡❤
➡ Ryuga Sato (1 vote) 💚

Q6. Jika dilahirkan kembali ingin jadi siapa?
➡ Yuto Nasu (3 vote) 💗💛❤
➡ Issei Kanasashi (2 vote) 🧡 💚
➡ Ryuga Sato (1 vote) 💙

[Face 3 - Wajah Imut]

Issei Kanasashi

"Karena anak tunggal, aku bermain mobil-mobilan! Main di rumah sendirian, karena aku punya anjing peliharaan, kurasa aku juga main dengan anjingku. Aku kan nggak ada saudara, jadi yah begitulah. Ah, tapi di TK aku juga bermain dengan teman kok! Haha... Jarak TK-ku jauh, seingatku ayah selalu mengantarku dengan mobil kira-kira membutuhkan waktu 3 sampai 40 menit. Kupikir itu sangat sulit."

Hidaka Ukisho

"Waktu kecil aku nggak dapat dipisahkan dari biskuit, memang aku adalah anak yang suka makan! Haha... Kenangan yang masih kuingat hingga sekarang adalah ketika aku masuk TK, aku suka banget lagunya SMAP 'Sekai ni Hitotsu Dake no Hana'. Jadi saat pengenalan gedung sekolah, (murid-murid) berjalan menyusuri koridor sambil bernyanyi lagu itu, aku ingat sensei memujiku 'suaramu bagus ya!' Mungkin beliau hanya menyanjungku tapi aku senang~" 

Ryuga Sato


"Dulu aku itu anak yang sangat pemalu. Dan, ketika rambutku panjang pernah dikira cewek! Di TK aku selalu bermain membuat bola dari lumpur, ada kenangan seperti itu~ Membuat bola lumpur itu cukup sulit.haha... Tapi karena suka bermain lumpur aku sering pulang dalam keadaan kotor. Awalnya ibuku marah, tapi lama kelamaan (ibuku) nggak ngomong apa-apa dengan kesan seperti 'nggak bisa dihentikan lagi' (maksudnya: ya udah deh biarin aja. Gitu) haha..."

Naoki Fujii


"Waktu aku kecil aku sering bermain dengan kakak perempuanku dan temannya. Karena kedua orang tuaku sama-sama bekerja, sepertinya nenek yang mengurus berbagai macam hal. Sambil menggendongku dengan baby sling, kami bersama-sama pergi membeli sesuatu di toko. Lalu, bibi tokonya memujiku begini 'wah, matanya bulat ya~' haha... Di TK juga, ada kenangan tentang sensei yang sangat menyayangiku. Mungkin aku ini dulunya anak yang tampak diperhatikan."

Taisho Iwasaki

"Kalau melihat foto itu, wajahku nggak terlihat seperti 'Taisho (jenderal)'. Denger-denger aslinya aku itu anak yang nakal. Ada cerita tentang aku yang menyumpal knalpot mobil baru paman menggunakan bola lumpur.haha... Aku menirukan Bobby (Ologun)-san! Mungkin aku mengingatnya dari TV, lalu terus-terusan bilang 'fuzakena (yang bener aja)'. Terima kasih, sampai sekarang itu akan jadi cerita favoritku.haha..." 

Yuto Nasu

"Aku nggak pandai dalam pengambilan gambar kayak 'foto apa yang akan diambil', banyak fotoku dengan wajah sedikit cemberut.haha... Waktu aku kecil aku itu termasuk anak yang cukup nakal. Tiba-tiba dengan egoisnya aku pergi seenaknya sendiri, kupikir orang tuaku sangat kesal.haha... Bahkan saat aku TK, waktu istirahat 10 menit padahal sudah diberitahu 'nggak boleh keluar ya', aku dan temanku malah keluar main jungle gym dan kejar-kejaran!" 

You Might Also Like

0 Komentar