HIDAKA UKISHO ~RANDOM~

March 21, 2020

Hidaka Ukisho ~ Random~


TOKAI WALKER APRIL 2020

- Menurut Hidaka, hal menarik dari Prefektur Aichi adalah udaranya yang bersih. Dia suka atmosfer santainya.
- Dia senang saat diberitahu kalau dirinya akan menjadi solo cover Tokai Walker. Apalagi ini solo cover pertamanya. Dia memotong rambutnya sehari sebelum pemotretan.
- Pindah ke Tokyo waktu TK. Kembali lagi ke Aichi saat SD kelas 5, hanya setahun.
- Saat ditanya apakah berinteraksi dengan Johnny's lain yang berasal dari Aichi, Hidaka menjawab bahwa dia akrab dan terlihat mirip dengan Sho Hirano. Dia pamer telah diberi baju dan makan bersama. Pernah ngobrol, "kamu ngomongnya pake dialek Miwata atau dialek Nagoya?"
- Yang menurutnya hal aneh dari Aichi adalah jaring serangga bernama Tamo. Pas pindah ke Tokyo dia nggak tahu apa itu.
- Tempat kenangan beraama keluarga di Aichi: Rokusho-san yang terletak di kota Toyota karena saat kecil sering ke sana bersama seluruh anggota keluarganya.
- Tempat ketemuan teman sekampung: depan TK. 
- Makanan favorit di Aichi: sayap ayam
- Event/festival yang ingin dikunjungi/disukai: Ingin pergi lihat sakura di Ichinomiya Sakura Matsuri. Masuknya gratis.
- Saat masih anak-anak menurutnya dia anak yang nakal. Suka menangkap serangga. Kalau sekarang sama sekali nggak bersentuhan dengan serangga.
- Kenangan paling tua: saat liburan, dia bisa keluar masuk di taman TK-nya. Ke sana pergi mainnya sama paman dari pihak ibu. 
- Kenangan tamasya: waktu kelas 5 SD studi di hutan.
- Belajar biola sejak SD (sudah pindah ke Tokyo). Awal tertarik setelah menonton video dari internet. Dia menonton Taro Hakase yang bermain biola bersama orang tuanya.
- Lagu yang pertama kali dimainkan dengan biola: Kira Kira Hoshi (Twinkle Twinkle Little Star)
- Mulai belajar berkuda setelah menonton film "Silver Spoon" yang dibintangi Kento Nakajima. Menurutnya, Kenty yang berkuda itu keren. Hidaka nggak butuh lama untuk bisa berkuda.
- Mata Hidaka mirip ibunya sedangkan hidungnya mirip ayahnya. 
- Kenangan waktu TK: dulu ada kelompok Tanpopo Gumi. Ada anak yang disukainya tapi sekarang namanya lupa.
- Permainan yang paling populer saat SD: teknik bermain bola seperti anime Inazuma Eleven. Fire Tornado~
- Masakan ibu favorit saat kecil: karaage rasa original.
- Memiliki adik laki-laki (kelas 3 SMP) dan adik perempuan (kelas 3 SD). Dia berantem dengan adik ceweknya karena "kue mana yang kamu makan?"
- Mapel yang disukai saat SD: PJOK dan matematika. Ayahnya juga suka matematika. Dia pikir itu adalah keturunan.
- Mapel yang dibenci: Bahasa Jepang, karena dia nggak pandai membaca kalimat panjang.
- Saat di Aichi, guru yang paling berkesan: saudara perempuan dari neneknya adalah guru di TK-nya. Karena dia suka jadi cepet-cepet datang ke gurunya itu. Jadi dia nggak bisa membedakan itu guru atau saudara neneknya.
- Panggilan masa kecil: Hida-kun dari orang tuanya dan Hidabou dari pamannya. Bahkan sampai sekarang dia masih dipanggil begitu.
- Panggilan untuk orang tua: okasan (ibu) otousan (ayah). Dia ingat waktu kelas 4 SD, dia merubah panggilan dari papa mama. 
- Yang disukai dari ayah: baik hati, lembut. Lebih lembut dari ibunya. Tentu saja dia pernah dimarahi ayah tapi ibunya lebih keras. Dia sering pergi mancing dengan ayahnya.
- Yang disukai dari ibu: masakannya enak. Tempat yang tepat untuk membicarakan sesuatu.
- Yang disukai dari adik cowoknya: selalu tersenyum. Yang ingin dirubah: kalau marah menyeramkan.
- Yang disukai dari adik ceweknya: wajah tersenyumnya. Karena jarak usianya jauh, dia terlihat kawaii. Yang ingin dirubah: hormati orang yang lebih tua. Adik ceweknya kan cewek sendiri di antara 3 bersaudara jadi dia sedikit terlihat seperti tuan puteri.
- Waktu kecil kalau marah dia bakal ninggalin makanannya dan bilang kalau udah kenyang.
- Perasaaannya ketika memutuskan untuk pindah ke Tokyo: senang, pindah ke lingkungan baru membuat perasaannya fresh alih-alih kesepian. Dia ingin merasakan tinggal di Tokyo. Ini merupakan tantangan bagi dirinya.
- Jika bisa memandu member Bi Shonen ke Aichi, dia ingin mengajak mereka makan di rumah nenek dan kakeknya. 
- Ruang di rumah yang membuat tenang: kalau di rumah yang di Tokyo adalah kamarnya sendiri. Di sana ada aroma, figure dan plush toy favorit yang membuatnya tenang. Kalau di rumah kakek neneknya di Aichi, dia menyukai ruang tamu.
- Cerita tentang Hokuto yang punya rubrik reguler di majalah Tokai Walker: menurutnya Hokuto fashionable. Dia memintanya untuk mengajari cara berpakaiannya. Tapi Hidaka belum ada kesempatan untuk menunjukkan hasilnya. Dia ingin Hokuto melihatnya. 
- Impian untuk diri sendiri yang sudah berusia 18 tahun: ingin menjadi orang yang multitalenta. Main dorama, tampil di variety show, produksi konser.
- Tujuan untuk grup: konser arena dengan stage 360 derajat, dan tentu saja debut.
- Dia cerita kalau Mastujun memberi mereka saran. Dia juga berharap bisa menciptakan sesuatu yang baru karena Yamapi dan Kame  membantu memproduseri mereka. 

KANSAI WALKER 28/4

- Hidaka tertarik dengan dunia hiburan karena ibunya adalah penggemar Sho Sakurai (Arashi). Dan ketika dia nonton konser Sexy Zone, menurutnya Kenty keren. Dia berpikir, "aku juga ingin bersinar seperti itu!"
- Kenangan saat mengikuti audisi: berbicara dengan Johnny-san. Saat ujian dance, koreografernya bilang "kamu center ya". Jadi dia menari di depan sendiri di antara ratusan orang. 
- Masuk Johnny's: 9 April 2016. Hanya beda beberapa hari dengan Nasu.
- Pekerjaan pertama sebagai Jr: jadi backdancer senpai di Johnny's Sport Day
- Jr yang paling dekat (yang masuk di periode yang sama) : Nasu. Saat butai semakin dekat mereka saling menghubungi hampir setiap hari. Menurutnya Nasu adalah rival yang baik.
- Cerita tetang orang tersebut: waktu audisi ibunya bilang "ada orang yang keren lho." Dan orang itu adalah Nasu.
- Aktivitas Jr mana yang disukai menyanyi, akting atau dance: nggak bisa memilih tapi belakangan dia fokus ke menyanyi.
- Senpai yang dikagumi: Kento Nakajima dan Sho Hirano. Kenty idol yang berkilauan sedangkan Sho sangat baik. Termasuk dalam memperlakukan para kohai-nya.
- Daya tarik dalam hal menyanyi: suara serak. Dia ingin memanfaatkannya saat menyanyi
- Peran yang ingin dimainkan: hal-hal berbau sekolah, ingin peran menjadi cowok populer yang berkilauan.
- Daya tarik dance: merasa lebih baik hanya dengan mencoba
- Konser senpai yang pertama kali di-backing: Sexy Zone
- Cerita tentang konser itu: saat itu dia nggak punya kesempatan untuk berbicara dengan member Sexy Zone. Jadi saat Shokura dia baru bisa bilang kalau dia sangat mengagumi Kenty.
- Dia menganggap fans seperti pacar. Sorakan fans saat konser adalah sesuatu yang penting.
- Hidaka selalu membaca fanletter. Bahkan dia membalasnya. Akhir-akhir ini dia sibuk tapi dia tetap ingin menulis balasan lagi.
- Lagu solo yang ingin dibawakan saat konser: lagu yang bersemangat, yang ada di pikirannya adalah lagu-lagu Kenty. Tahun lalu dia membawakan CANDY jadi lain kali dia ingin memilih lagu lain.
- Dia mem-produce sendiri saat membawakan lagu solo milik Tegoshi "l'm coming". Temanya seperti Phantom of the Opera, mengoleskan cat warna di separuh wajahnya, mengibasakan jubah dan membuka sedikit kostumnya. 
- Poin menarik Jr sekarang: pekerjaan YouTube dan internet meningkat. Muncul di bangumi dan punya bangumi reguler "Hadaka no Shonen"
- Menurutnya Jr Kanto dan Kansai nggak ada bedanya. Dia hanya ingin menginspirasi orang lain.
- Ingin main dorama dan film. 
- Tujuan aktivitas sebagai Jr: ingin melakukan aktivitas solo. Dia ingin meningkatkan profil pribadi dengan begitu dia bisa mengangkat nama grup juga.
- Lagu favorit: Cosmic Melody. Lagu yang ceria dan kawaii. Ini adalah lagu original yang didapat Bi Shonen jadi dia memiliki perasaan tersendiri terhadap lagu tersebut.
- Jika membandingkan Bi Shonen dengan warna. Warna apa itu? Putih karena bisa dicat menjadi warna apapun.
- Siapa sahabat terbaik di dalam grup? Nggak bisa memutuskan karena dia berhubungan baik dengan semuanya.
- Paling favorit dari YouTube-nya Bi Shonen: video waktu mengajarkan koreografi melalui sambungan telepon. Dia yang paling bersemangat di antara yang lain.
- Jika gugup apa yang dilakukan? Dia nggak pernah gugup. Dia sangat menantikan konser Jr di Tokyo Dome. Jika ada yang terlihat gugup dia akan bilang ke orang itu, "ayo bersenang-senang!"
- Motivasi sekarang: konser. Dia sangat suka konser karena di sana dia memiliki kesempatan menikmatinya dengan penonton.
- Dia nggak pernah memikirkan untuk berhenti. 
- Dia sangat senang bisa di-produce Kame & YamaP. 
- Kesan pertama lagu "Nee Motto": lagu yang sedih. Kame bilang "menyanyilah dengan memikirkan Johnny-san"
- Kesan pertama lagu "LALA love": kedengaran seperti lagu Amerika. Karena memang dirinya ingin membawakan lagu semacam itu maka dia senang bisa mencobanya.
- Rutinitas sebelum konser: high touch dengan semua member.
- Imej Kanju: lucu. Dia nggak bisa berhenti tertawa ketika bertemu. Menurutnya Kanju itu rival di tempat kerja dan dia nggak ingin kalah.
- Hubungan dengan Daichi Imae, Kanju yang punya rubrik ramen di Kansai Walker: dia belum pernah berbicara. Karena dia juga suka ramen dia ingin ngobrol dengannya.
- Hubungan dengan member Naniwa Danshi yang juga muncul secara bergantian di majalah Kansai Walker: berhubungan baik. Dia pergi makan dengan Daigo dan Kyohei, dia juga video call-an dengan Ryusei.

TOKYO WALKER MEI 2020


- Catchphrase sesuai kepribadian: "ceria, bersemangat, selalu tersenyum, dan friendly adalah motoku"
- Permasalahan: dahinya yang lebar, oleh sebab itulah dia selalu menutupinya dengan poni. Kapan-kapan dia mau membukanya.
- Bagian tubuh favorit: hidung, banyak yang bilang hidungnya mancung dan profile (wajah yang dilihat dari samping)-nya indah. Dia bangga.
- Lemah terhadap tomat. Dia nggak bisa makan tomat mentah tapi kalau sudah dimasak nggak masalah. Misal saus tomat.
- Hal yang paling disukai: game. Dia main game di smartphone-nya seperti RPG dan tembak-tembakan. Di rumahnya penuh dengan konsol game.
- Sesuatu yang membuatnya jadi tertarik akhir-akhir ini: jasmine tea. Katanya dulu baunya nggak enak. Tapi setelah dipikir, "jasmine tea kok cantik," akhirnya dia coba dan baru tahu kalau rasanya enak. Dia pikir dengan minum itu dia punya imej orang dewasa yang keren.
- Ketika berusia 18 tahun dia ingin menjadi seseorang yang terkesan dewasa. Dia coba menurunkan nada suaranya.
- Saat libur dia bangun santai jam 11 pagi lalu setelah makan (brunch / breakfast or lunch) dia main sama hewan peliharaannya, jalan-jalan. Terus main game setelah pulang, dia juga nonton DVD konser senpai.
- Jumlah teman: nggak bisa dihitung. Tapi ada teman yang sekelas dengannya selama 5 tahun, dari SMP hingga SMA. Anak itu adalah sahabatnya.
- Kemana menghabiskan waktu bersama teman: tempat bilyard, alasannya supaya terlihat seperti orang dewasa. Dia pertama kali ke sana berlibur bersama keluarganya.
- Tipe cewek: yang baik dan anggun. Penting baginya seseorang yang juga mencintainya. Dia suka orang yang setia / nggak berselingkuh.
- Jika punya pacar, pacar seperti apa yang diinginkan: yang manis
- Kulitnya bagus, skincare-nya apa: dulu dia mengoleskan emulsi dan lotion saat mandi juga tapi akhir-akhir ini dia lelah. Tapi kalau dia nggak melakukan apa-apa, bisa-bisa jerawatan.
- Ke salon 2 minggu sekali.
- Urutan saat mandi: keramas, cuci muka, mandi (membasuh badan). Dari atas ke bawah.
- Senpai yang paling fashionable: Kento Nakajima dan Sho Hirano. Dia ingin meniru mereka. Setiap ketemu dia menyapa "selamat pagi" sambil melirik memeriksa gaya mereka. 
- Fashion favorite: pakaian yang indah. Biasanya ada banyak fashion yang rapi dan bersih.
- Fashion yang ingin dicoba: baju atau celana big size.
- Kesan pertama kali datang ke Tokyo: suasanya beda dengan Aichi, tempat kelahirannya. Menurutnya Tokyo itu bising.
- Tempat favorit di Tokyo: Shibuya, Harajuku. Dia ingin menikmati tempatnya anak-anak muda yang menyenangkan.
-  Tempat kenangan di Tokyo: Imperial Theater. Karena di sana pertama kali Bi Shonen dibentuk.
-  Tempat di Tokyo yang ingin dikunjungi saat berkencan: cafe dekat taman Yoyogi sambil minum kopi.
-  Tempat di Tokyo yang ingin dikunjungi bersama orang tua: Takeshitadori Street di Harajuku. Dia ingin orang tuanya merasakan keramaian anak-anak muda. 
Outdour atau indoor? Outdoor. Kalau nggak tahu mau ngapain saat libur biasanya dia keluar buat nongkrong. Dia juga pernah berkemah dengan keluarga.
-  Jarang masak. Tapi dia pernah mengajari ibunya supaya dada ayam biar nggak mengembang. Itu dia pelajari dari variety show.
-  Hobinya sekarang: kecanduan main tenis. Waktu SMP dia pernah maju ke turnamen Kanto.
-  Saat membawa smartphone yang diperiksa pertama kali: e-mail dan SNS. Barulah setelah beres buka game.
-  Emoji yang sering digunakan: belakang lagi suka pakai 🙂. Dia sering juga pakai ✨
- Punya keinginan untuk menikah. Struktur keluarga yang ideal yaitu setidaknya ada 1 anak laki-laki dan 1 anak perempuan. Seperti keluarganya sekarang.
-  Jika bisa part time mau kerja apa: di kedai yakiniku, kemudian bisa ngobrol sama senpai yang cantik lalu menonton "Kimi no na wa"
-  Cerita tentang Taiga Kyomoto yang muncul secara reguler di Tokyo Walker: saat membintangi butai bersama, Taiga pergi ke ruang ganti Bi Shonen dengan membawakan banyak kantung kertas berisi kostum. Dia senpai yang sangat baik.
-  Umur 20 tahun ingin menjadi seperti apa? Ingin jadi cowok manly, baik dan ikemen.
-  Obyek wisata Tokyo yang ingin dikunjungi: Marunouchi, taman Inokashira, dimanapun

MYOJO JUNI 2020

- Orang tua Hidaka manggil dia "Hidaka", adik ceweknya manggilnya "Hida-nii"/" Niinii" sedangkan adik cowoknya jarang manggil biasanya cuma "ne"
- Saat Hidaka masih di dalam perut, ibunya naik lift di rumah sakit dan melihat poster gunung Hotaka. Dari situlah nama Hidaka berasal.
- Jika Hidaka itu cewek dia bakal jadi idol juga karena dia sangat mencintai profesi sebagai idol.
- Morning routine-nya adalah minum 2 macam minuman yang mengandung asam laktat dan makan yogurt untuk menikngkatkan kekebalan, setelah itu sarapan. Favoritnya nasi natto tamago.
- Prefektur yang ingin dikunjungi: Wakayama dan Ehime

[POTATO MARET 2021]

"Dalam pemotretan Best Friend Jr, Ukisho memberikan ide kepada Nishihata 'aku ingin kamu berlutut.' Dia berperan ganda sebagai tuan puteri dan pangeran."

"Aku mulai memelihara anjing kedua, Daisy. Dia masih bayi tapi ketika aku merawatnya, Jasmine, yang aku pelihara sebelumnya menjadi cemburu. Aku harus bermain bersama keduanya dengan adil !"

#ボクウキ FILE: 03

"Melanjutkan edisi sebelumnya! Mawar merah yang diawetkan (preserves flower). Ada banyak sekali bunga mawar, karena aku suka dengan bunga mawar, aku meminta ibuku untuk memotretku!! Kurasa yang ini juga bunga yang diawetkan!! Aku lupa memperhatikannya!" 

Lokasi foto ini ada di Imperial Hotel Tokyo. Ternyata Hidaka pernah sarapan di hotel ini bersama keluarganya sebelum pertunjukan Crea tahun 2019 lalu. Imperial Hotel Tokyo termasuk hotel kelas atas yang memiliki keunggulan makanan dan minumannya yang mewah.

[TOKAI WALKER]

Cover Naskah

Aku menerima cover naskah ini dari sutradara "Solomon's Perjury" di hari ulang tahunku ! Karena ini pre order, aku memilih kulit dengan warna favoritku yaitu merah dan oranye ! Sama dengan warna serialisasi Boku Uki ! ! Karena ini terbuat dari kulit jadi masih kaku, tapi aku ingin melakukan job akting sehingga membuat kulit ini menjadi lemas, nggak cukup hanya satu (job) saja, aku ingin tampil di banyak karya. 

Source: Tokai Walker


You Might Also Like

0 Komentar