MYOJO AGUSTUS 2020 ~SURAT "TERIMA KASIH" UNTUK ORANG-ORANG YANG MENDUKUNG KAMI~

June 29, 2020

MYOJO AGUSTUS 2020 ~SURAT "TERIMA KASIH" UNTUK ORANG-ORANG YANG MENDUKUNG KAMI~



UNTUK ORANG TERDEKAT

🌿 Hidaka 🌿

Untuk Inoue Mizuki-kun 
Sejak aku bergabung (dengan Johnny's), aku dimasukkan ke berbagai grup...begitu terus, pernah aku berada di grup yang sama dengan Mizuki-kun. Ketika grup sedang dalam keadaan nggak mengenakkan, Mizuki-kun bilang, "sering ngobrol dengan Johnny-san nggak apa-apa lho." Dengan kata-kata itu, aku jadi sering ngobrol dengan Johnny-san dan kupikir ini yang bisa menjadikanku member Bi Shonen. Aku belakangan ini jadi memikirkan kata-kata dari Mizuki-kun (haha). Aku benar-benar berterima kasih ! Suatu hari aku ingin membalas Mizuki-kun. Kurasa membalasnya secara fisik tampaknya akan hilang jadi aku ingin membayarnya dengan perform (haha) ! Sepertinya sih Mizuki-kun ingin perform sama aku jadi aku akan mengasah vokal dan tarianku !
Dari Ukisho

🌿 Issei 🌿

Untuk ayah
Terima kasih telah membesarkanku hingga saat ini. Kita mampu menjalaninya dengan akrab tanpa ada pertengkaran sama sekali. Sungguh aku sangat berterima kasih. Jadi, sejak masuk jimusho pun, ayah selalu memberiku nasihat, kupikir ayah yang paling mengerti diriku. Selama PSBB, ayah telah membelikan puzzle bergambar karakter favoritku secara diam-diam, aku kaget (haha) ! Menyusunnya berdua, merayakan ulang tahun Bi-chan (anjingku) bersama, menghabiskan waktu yang luar biasa di rumah, itu menyenangkan. Cepat atau lambat, nama Bi Shonen akan jadi terkenal di dunia, sehingga suatu saat nanti aku bisa menunjukkan kepadamu dengan berdiri di atas panggung, aku akan melakukan yang terbaik.
Dari Issei

🌿 Ryuga 🌿

Untuk adik perempuanku
Sudah umur 8 sudah besar ya tapi setiap hari kawaii seperti biasanya ! Aku, adik perempuanku dan anjingku main kejar-kejaran di rumah, waktu tidur bersama adalah saat yang membahagiakan tapi, aku sangat senang karena terkadang dia memberiku surat. "Semangat bekerjanya ya" atau "di TV selalu terlihat keren lho." Nggak berlebihan jika aku berusaha keras setiap hari karena surat ini ! Bukan hanya aku, seluruh keluargaku juga mendapat surat, benar-benar anak yang baik ! Aku dibilang yang terbaik di antara member Bi Shonen aku percaya itu tapi, jika itu salah....nanti aku bisa shock ! Mulai saat ini, aku akan melakukan yang terbaik untuk menjadi kakak yang membanggakan, tolong selalu dukung aku ya ! Ah, jangan datang hanya saat nakal aja ya !
Dari Ryuga

🌿 Taisho 🌿

Untuk ibu
Dulu, sepupuku dirawat di rumah sakit karena melahirkan jadi aku menjaga anak perempuannya yang berumur 1,5 tahun selama 3 hari. Waktu itu, aku membuktikan kehebatan ibu. Anak 1,5 tahun itu sangat bersemangat ! Aku bisa bermain bola karet bersamanya tapi ketika dia menangis aku nggak tahu harus gimana. Hari pertama berhasil dilalui dengan damai, tapi hari kedua setelah dia mendengar suara mamanya lewat telepon dia jadi tantrum ! Aku nggak bisa melakukan apa-apa tapi begitu aku melihat ibu yang menenangkannya dengan penuh kesabaran, aku merasakan kehebatan ibu ! Saat aku masih bayi, kupikir aku juga menangis seperti ini dan bermain kesana kemari dengan sangat bersemangat... Ibu, sangat hebat lho ! Terima kasih selalu.
Dari Taisho

🌿 Nasu 🌿

Untuk teman-teman sekelasku
Aku sangat berterima kasih kepada semua yang telah membantuku sejak SMA. Kelas online universitas juga sudah dimulai. Terima kasih telah mengajariku tentang komputer dari awal. Hingga sekarang aku belum pernah menggunakan komputer sama sekali, aku nggak tahu cara mengaturnya, jadi setiap kali ada masalah aku bertanya kepadamu lewat telepon...(haha). Itu sangat membantu ! Sebagai tanda terima kasih, ayo pergi ke restoran yakiniku. Aku tahu dimana restoran yang enak. Aku sedikit berusaha membalasmu (haha). Ketika SMA, kita biasanya pergi ke sport center untuk bermain bulu tangkis seusai ujian. Setiap kali melakukannya itu menyenangkan~ Di sekitar sana cuma ada nenek-nenek dan kakek-kakek saja (haha). Aku ingin pergi ke sana lagi. Lalu, kamu bilang, "aku nonton YouTube lho" atau "aku nonton kamu di TV lho" aku sungguh senang. Kupikir aku didukung secara mental dengan memiliki teman baik. Terima kasih.
Dari Nasu

🌿 Naoki 🌿

Untuk nenek
Orangtuaku sama-sama bekerja jadi ketika aku masih kecil nenek yang membesarkanku. Tentu saja aku berterima kasih kepada kedua orang tuaku tapi kenangan dengan nenek pada saat itu begitu besar. Ketika nenek membawaku pergi ke supermarket, kasirnya sering bilang, "wah, matanya besar ya kawaii~", ingat kan ? Dari dulu aku suka diperhatikan (haha). Aku yakin kehidupan idol-ku dimulai dari sana. Aku senang nenek menonton saat aku tampil di acara TV dan menghias goods konser. Nenek bilang, "syukurlah", aku membalasnya dengan malu, "ya, terima kasih" tapi aku selalu mengakhirinya dengan lancar (haha). Aku berharap kegiatan Jr-ku saat ini bisa menyenangkan bagi nenek. Aku merasa malu... (haha).
Dari Naoki

UNTUK FANS

🌿 Hidaka 🌿

Untuk pacarku ♡
Ah一, aku ingin bertemu~~ ! Aku selalu ingin bertemu tapi aku sangat sedih karena dalam periode ini seharusnya aku tampil di "Johnny's Ginza 2020" ! ! Oleh karena itu, aku sangat bersemangat mempersiapkan dengan baik sampai lupa kalau nggak bisa tampil di pertemuan berikutnya, "Johnny's Ginza". Padahal aku sangat menantikan hari itu ! Dalam masa nggak bisa bertemu, aku mengasah kemampuan vokalku. Aku mulai menirukan suara artis favoritku, sambil menambahkan ciri khasku sendiri di dalamnya. Aku nggak tahu sudah meningkat atau belum, maka dari itu aku ingin segera menanyakannya kepada kalian ! Aku akan senang jika kalian semakin memperdalam pengetahuan tentang Ukisho Hidaka selama periode ini ♡ Jadi saat bertemu nanti akan lebih menyenangkan ! Aku menyukai kalian !
Dari Hidaka~

🌿 Issei 🌿

Untuk fans
Saat ini, aku nggak bisa bertemu dengan kalian semua, tapi aku ingin bertemu segera di konser lagi. Namun, meskipun nggak bisa bertemu, masih bisa memberikan informasi melalui internet seperti YouTube, 'ISLAND TV', jadi kalian bisa menonton kami dari rumah, aku harap kalian baik-baik saja. Dalam periode ini, kami berenam juga jauh dan nggak bisa bertemu, aku melakukannya seolah-olah bersama. Kami ingin melakukan sekeras yang kami bisa. Dengan situasi saat inipun dengan dukungan kalian, aku menantikan hari dimana kita bisa bertemu lagi. Suatu hari nanti aku ingin segera menampilkan MC dan perform konser yang ada kalian !
Dari Issei

🌿 Ryuga 🌿

Untuk fans
Terima kasih banyak atas dukungannya ! Apa yang kalian lakukan sekarang ini ? Aku sedang berusaha mengerjakan tugas sekolah. Bagiku, kehadiran fans sudah seperti keluarga ! Aku belum bertemu dengan keluarga itu selama berbulan-bulan. Terakhir kali aku bertemu kalian itu saat rekaman 'The Shonen Club' pada bulan Februari lalu...aku kesepian ! Sementara itu, aku menerima banyak pesan pertanyaan yang kuminta, terima kasih banyak ! Sekali lagi, aku bisa mejadi idol berkat dukungan fans. Selama periode ketika aku nggak bisa ketemu kalian, kilauanku sebagai idol... semakin meningkat ! ! Di pertemuan nanti, mungkin Bi Shonen terlalu menyilaukan untuk dilihat ! ! Nantikan ya ! 
Dari Ryuga

🌿 Taisho 🌿

Untuk Fans
Terima kasih banyak ! Terima kasih telah menonton YouTube, membeli majalah dan goods ! Kalau kuperhatikan, kita nggak bisa terus bertemu. Itu sebabnya, aku nggak begitu tahu tentang kalian. Tapi, aku berpikir kalian juga nggak tahu semuanya tentangku. Mulai sekarang, mari kita ungkapkan perasaan yang sesungguhnya satu sama lain, satu per satu !
Dari Taisho
P.S. Kalau melihatku di kota, tolong jangan memanggilku tiba-tiba. Itu bikin aku kaget. Aku itu anaknya gampang kagetan. Dan jangan menepuk bahuku dari belakang. Aku sangat senang jika kalian bicara dengan baik dan lembut. 

🌿 Nasu 🌿

Untuk semua fans yang selalu mendukung
Sayangnya, kami nggak bisa melakukan "Johnny's Ginza 2020" yang dijadwalkan untuk penampilan bulan Mei, tapi suara fans yang menantikannya sudah sampai ke kami dengan jelas. Karena itu kami berusaha sekeras mungkin untuk mempersiapkannya karena ada kalian, aku menyadarinya sekali lagi, ini terkait motivasi. Keberadaan fans yang sangat mendukung adalah sumber dari perkembangan kami. Saat ini kita sungguh nggak bisa bertemu, tapi jika suatu saat nanti situasi sudah membaik, aku berharap bisa membalasnya melaui konser tentu saja, majalah atau YouTube dan juga tempat lainnya. Aku sangat menantikan konser dengan pembagian 3 orang, tentu saja aku juga ingin melakukan dengan 6 orang tapi aku ingin melakukannya dengan pola 3 orang. Oleh karena itu, tolong nantikan itu saat itu tiba ! Mulai sekarang mohon kerjasamanya !
Dari 🍆

🌿 Naoki 🌿

Untuk fans
Terima kasih banyak atas dukungannya ! Aku pribadi cukup realistis, dan pada kenyataannya aku itu orang yang jauh dari sosok seorang idol (haha), berkat dukungan kalian aku bisa menjadi idol yang seperti ini. Sejak kecil aku menyukai dance dan perform tapi aku tetap menyukainya karena ada kalian. Mulai sekarang aku akan melakukan yang terbaik jadi mohon dukungannya ya ! Aku juga mendukung kalian kok ! Mari kita saling mendukung dan memiliki hubungan yang baik (haha).
Dari teman kalian, Fujii Naoki

You Might Also Like

0 Komentar