DUET JULI 2020 ~STAY HOME~

June 30, 2020

DUET JULI 2020 ~STAY HOME~



Q: Apa yang dilakukan setelah bangun pagi ?

Hidaka: "Meregangkan tubuhku seluruhnya ! Aku pernah dengar kalau melakukan pergangan segera setelah bangun pagi bisa membuat badan makin tinggi. Kemudian aku mencuci muka. Pagi hari lebih baik mencuci muka hanya dengan air daripada pakai face wash. Yang ini aku juga pernah dengar (haha). Night routine-ku, di kasur sambil nonton video, sampai tertidur."

Issei: "Mencuci muka dan memakai lensa kontak. Kemudian minum air putih untuk rehidrasi. Di malam hari, aku melakukan peregangan 2 hari sekali. Setelah itu aku minum suplemen yang dicampur dengan yogurt untuk menambah tinggi badan. Ketika aku merasa mataku lelah, aku tidur dengan memakai hot eye mask." 

Ryuga: "Mengecek smartphone dan memainkan musik favoritku, itu membuatku bangun dengan semangat (haha). Aku ingat akhir-akhir ini, aku nggak pakai alarm. Cuci muka dan pakai masker demi skincare-an. Omong-omong, malam harinya, aku main game yang sangat kusukai dan tidur sambil mendengarkan musik yang menenangkan."

Taisho: "Waktu bangun cek smartphone. Aku hanya memutar video YouTube favoritku dan mencoba untuk bangun. Sebaliknya, di malam hari aku menonton video sampai aku mengantuk. Kemarin, video live artis favoritku King Gnu sudah mulai tayang, aku terus menerus menontonnya."

Nasu: "Membuka jendela berjemur sinar matahari sambil menghirup udara segar. Setelah mandi pagi lanjut sarapan. Aku selalu minum 2 cangkir kopi. Di malam hari, melakukan stretching sebelum tidur, mendengarkan suara alam dengan aplikasi untuk menciptakan suasana yang menenangkan."

Naoki: "Pertama-tama menggosok gigi dan cuci muka. Sambil mendengarkan musik yang sesuai suasana hatiku pada hari itu, skincare-an, minum kopi dan makan butter toast. Malamnya, aku minum cokelat sambil main game, di kasur aku nonton YouTube dan surfing intenet."

Q: Ceritakan pakaian yang kau kenakan di rumah !

Hidaka: "Piyama berbahan halus dan celana pendek yang dikasih Nasu. Akhirnya, aku dapat hadiah ulang tahun di bulan Februari~"

Issei: "Aku memakai baju berbahan tipis yang digunakan untuk ruangan. Jika panas, aku menggantinya menjadi T-shirt dan celana pendek."
 
Ryuga: "Aku seharian pakai piyama putih atau piyama abu-abu yang lembut (haha). Aku ingin piyama baru."

Taisho: "Bawahannya celana hitam dengan 2 garis putih. Atasannya T-shirt putih."

Nasu: "Aku mengenakan jersey atau baju sporty. Aku juga masih sering memakai T-shirt kelas zaman SMP ! Kalau tidur aku pakai piyama."

Naoki: "Celana pendek dan T-shirt. Aku pakai cardigan kalau dingin. Aku banyak mendapat kado room wear dari member dan teman-temanku."

Q: Apa yang membuatmu bersemangat belakangan ini ?

Hidaka: "Saat bersih-bersih rumah, aku menemukan mainan Kamen Rider favoritku saat aku masih kecil ! Ini adalah kereta api berukuran kecil, tapi aku menghubungkan gerbongnya seperti saat kumainkan dulu, dan ketika aku berlarian di dalam rumah, aku merasa kembali ke masa kecil."

Issei: "Pakaian yang aku beli secara online telah tiba ! Membutuhkan waktu sebulan pengirimannya karena dipesan dari luar negeri. Aku mendapatkan T-shirt hitam biru yang kalau dipakai lengannya terlihat berlapis-lapis dan jeans yang sedikit tebal. Musim panas ini aku ingin sering memakainya."

Ryuga: "Berita tentang grup musik favoritku merilis album baru telah keluar ! Aku segera melakukan PO secara online. Datangnya masih sangat lama tapi aku menantikannya dari sekarang." 

Taisho: "Video live King Gnu telah tayang. Aku senang karena ini adalah band yang sangat kusukai. Lalu, tempo hari aku membuat chiffon cake. Aku kaget, ternyata enak lho !"

Nasu: "Aku mendapat giliran proyek ISLAND TV yang dinamakan 'Astuo Baton' dari Kubo (Ren)-kun. Omong-omong, aku menggilir batonnya ke Matsuda Genta-kun. Aku menantikan reaksinya !"

Naoki: "Aku bisa membuat negi omurice ! Pertama kali bikin malah jadi telur orak-arik gara-gara panas. Aku sukses besar berdasarkan kegagalan itu. Aku masih berlatih memasak tapi mungkin saja aku ini berbakat...!?"

Q: Siapa yang kamu hubungi selama STAY HOME ?

Hidaka: "Kakek dan nenekku yang tinggal di Aichi. Kami ngobrol memalui video call. Aku sedih nggak bisa ketemu mereka sekarang... Aku berharap hari dimana bisa mudik bisa cepat datang."

Issei: "Aku melakukan game online dengan Aoki (Kohei)-kun dan ketika ada waktu luang aku mengobrol lewat telepon. Kalau dengan member, aku tetap menghubungi mereka lewat group chat !"

Ryuga: "Igari Soya-kun. Akhir-akhir ini, aku mencoba jigsaw puzzle. Tempo hari, aku dikirimi gambar yang sudah selesai ke smartphone, aku kaget karena level kesulitan puzzle-nya sangat tinggi ! Aku juga ingin mencobanya sendiri."

Taisho: "Aku video call-an dengan Uchimura Shota dan berlatih gitar bersama secara jarak jauh. Aku mengirimkan pesan biasanya sih 'lagi ngapain ?' secara reguler kepada (Inoue) Mizuki-kun."

Nasu: "Aku belajar dari online kuis bersama Abe Ryohei-kun, Kawashima Noeru-kun, Motodaka Katsuki-kun dan Fukumoto Taisei-kun !"

Naoki: "Teman main game-ku Onishi Fuga, (Sasaki) Taiko, Sakuchan (Sakuma Ryuto), (Matsuo) Ren, dan Takahashi Kaito-kun. Aku juga melakukannya bersama teman-teman zaman SMA, jadi aku cukup sibuk."

Q: Apa kebiasaan barumu selama STAY HOME ?

Hidaka: "Latihan mengetik di komputer. Aku memiliki banyak kesempatan untuk menggunakan komputer untuk kelas universitasku. Aku menggunakan software mengetik yang ada di internet supaya bisa lebih cepat, dan aku berlatih setiap hari lho." 

Issei: "Aku memiliki 8 jam tidur. Namun, belakangan ini aku mulai menonton drama asing. Aku jadi begadang. Lalu, aku menyusun jigzaw puzzle bersama ayah, pertama-tama kami mulai menyusun yang mudah dulu yaitu 150 pieces."

Ryuga: "Selama di rumah aku santai aja. Supaya berat badanku nggak naik karena jarang olahraga jadi aku melakukan stretching dan latihan otot perut. Lalu, aku bermain kejar-kejaran dan bermain bola bersama adik perempuanku dan anjingku Ramu."

Taisho: "Begadang. Aku mulai tidur ketika langit berubah cerah. Itu bukan kebiasaan yang baik sih. Namun, baru-baru ini, berbagai artis memberikan video menarik. Jadi aku mengeceknya, begitu sadar tahu-tahu sudah pagi."

Nasu: "Aku menghabiskan banyak waktu di atap rumah. Sulit untuk merasakan perbedaan musim jika berada di dalam kamar jadi aku di atap itu duduk di kursi dan merasakan musim. Kemudian, aku mempertahankan kekuatan fisik, aku terus melakukan workout yang bisa dilakukan di rumah bersama adik laki-lakiku."

Naoki: "Aku memanfaatkan pagi hariku dengan belajar Bahasa Inggris. Aku menghadapi kumpulan soal dengan satu tujuan. Aku bermain gitar dan piano untuk mengubah mood-ku."

You Might Also Like

0 Komentar