POTATO JULI 2020 ~GAP #COOL~

June 30, 2020

POTATO JULI 2020 ~GAP #COOL~


Q: Cerita menarik bersama keluarga !

Hidaka: "Cara kami memperlakukan anjing peliharaan semuanya aneh (haha). Dengan wajah yang sangat dekat, kami sering mengajaknya bicara. Apalagi bicaranya memakai bahasa bayi (haha). Semua orang sangat mencintainya."

Issei: "Kebersihan rumahku terlalu menyeluruh. Jika tangan kotor tentu saja, mejanya juga yang rasanya ikutan kotor dan aku segera mengusapnya dengan tisu basah. Di kamarku juga tersedia tisu basah dan semprotan antiseptik."

Ryuga: "Biasanya aku sering tidur sendirian di lantai 2, tapi kemarin aku tidur bertiga bersama adik perempuan dan adik laki-lakiku, kemarin lusa aku tidur hanya dengan adik perempuanku, dua hari sebelumnya aku tidur di lantai 1. Aku pikir aneh juga tidur di tempat berbeda setiap hari (haha)."

Taisho: "Tapi ini sudah lama sih, aku dan ayahku ditakuti oleh anak-anak random (haha). Ketika melihat kami, kebanyakan mereka mulai menangis, dan jika kami memegang mereka, mereka bakal teriak (haha). Kenapa ya..."

Nasu: "Kucing keluargaku, Kinako-chan. Mulai sekitar jam 12 malam lebih tiba-tiba dengan semangatnya berlari-lari di dalam rumah. Ketika aku tidur, dia melompat naik ke perutku dan itu membangunkanku ! (haha)"

Naoki: "Entah kenapa kakak perempuanku sesekali istirahat di saat makan malam. Orang tuaku juga mengerti dan hanya bilang, 'hoi' jadi kupikir, 'apa itu normal ?' tapi... Gimana ya ! ? (haha)"

Q: Ceritakan situasi terkini !

Hidaka: "Karena rambutku sudah panjang jadi aku bisa mengikat poniku menjadi model chonmage menggunakan karet rambut. Seperti samurai ! (haha). Selain itu, aku juga sering membelah tengah poniku dan memerapkan model rambut tanpa poni. Aku ingin kalian melihatnya !"

Issei: "Pakaian yang kupesan secara online beberapa waktu yang lalu akhirnya datang. T-shirt musim panas berwarna hitam biru serta denim berwarna biru abu-abu yang memiliki bahan agak tebal. Sepertinya ini bisa sering kugunakan untuk musim yang akan datang !"

Ryuga: "Aku kecanduan latihan otot. Karena aku ingin membentuk badan selama berada di rumah jadi aku melakukannya satu jam setiap harinya. Aku latihan otot perut sambil nonton drama atau film. Aku akan berusaha supaya otot perutku terbentuk suatu saat nanti !"

Taisho: "Aku mulai berlatih gitar menggunakan lagu-lagu dari band yang kugandrungi belakangan ini. Karena sangat sulit jadi aku masih berjuang di intronya (haha). Suatu saat nanti tentu saja aku ingin menirunya."

Nasu: "Dulu aku alergi kucing, tapi sekarang jauh lebih baik jadi aku bisa bermain dengannya. Jadi aku sekarang sangat bahagia. Belakangan ini, saat aku memanggil namanya, Kinako mulai mengibaskan ekornya lho !"

Naoki: "Aku mendapat lebih banyak teman dengan bermain game online. Beberapa saat yang lalu, aku bermain game melawan teman sekolahnya Ryuga. Ryuga ingin mengundangnya ke sana juga tapi karena dia nggak pandai bermain game jadi nggak mungkin kan (haha)."

Q: Apa momen paling bersinar ?

Hidaka: "Aku benar-benar ingin mengatakan 'saat aku konser' tapi sebenarnya saat aku makan (haha). Aku pikir rasanya aku makan lebih enak dari yang lainnya jadi aku bisa tampak berkilauan dan bersinar (haha)."

Issei: "Ketika aku menonton film favoritku 'STAR WARS' serta gambar dan video terkait, kupikir aku menjadi bersemangat dan bersinar. Aku ingin tahu lebih banyak sehingga suatu saat nanti aku bisa terlibat."

Ryuga: "Mungkin ketika aku mendengarkan lagu dan menonton penampilan dari grup favoritku. Koreografi dance yang kuingat, aku tarikan di rumah. 'Kami juga ingin terlihat seperti itu,' adalah stimulus yang baik."

Taisho: "Saat mandi. Mandi sambil melihat ke cermin, 'wah, kamu sangat ikemen' ! Kena air dengan pas membuat rambutku ke belakang semua dan itu terlihat bersinar~ (haha)"

Nasu: "Pada saat konser atau stage play aku selalu menata rambutku sendiri. Ketika aku melihat ke cermin sambil berpikir, 'kalau begini mungkin lebih baik," bukankah terlihat bersinar ya (haha)."

Naoki: "Saat di Disney Land, aku mengenakan outfit yang sweet dan headband, aku merasa bersinar ! Jika mengenakan outfit favorit di tempat favorit, semangat akan meningkat secara alamiah."

You Might Also Like

0 Komentar