MANATSU NO SHONEN ~19452020

July 03, 2020

MANATSU NO SHONEN ~19452020




Friday night drama TV Asahi "Manatsu no Shonen~19452020". Tayang mulai 31 Juli 2020 pukul 23.15.

Johnny's Jr populer Bi Shonen membintangi drama pertama kali !

Kisah tentang pertumbuhan musim panas yang dirajut oleh siswa-siswa SMA dengan bermacam kepribadian dengan seorang "tentara" yang menjelajahi waktu. 
Seperti apa, hidup ini !
Musim panas yang panas semakin panas
Youth human comedy lahir ! 

PENGENALAN

Johnny's Jr yang sekarang paling bersemangat Bi Shonen membintangi serial drama pertama kali !

        Johnny's Jr populer Bi Shonen membintangi friday night drama TV Asahi "Manatsu no Shonen~19452020" untuk pertama kalinya !
        Bi Shonen telah menjadi pendukung "TV Asahi Roppongi Hils Natsu Matsuri SUMMER STATION" bersama HiHi Jets sejak tahun 2018 (menjadi asisten reporter pada 2017), dan pertunjukan EX Theatre Roppongi sangat sukses setiap harinya. Selain acara reguler yang tayang setiap Sabtu "Hadaka no Shonen", (member) juga muncul di acara "Quiz Presentation Variety Q Sama ! ! !", "Cream Quiz Miracle 9" dan lain-lain, menunjukkan bakat yang beragam. 
        Hingga saat ini, para member memiliki pengalaman muncul di dalam serial drama secara individual, tapi ini adalah pertama kalinya Bi Shonen muncul bersama satu grup ! 
        Tahun lalu, Bi Shonen menghadiri pelatihan di Amerika, mereka menarik perhatian sebagai grup yang akan mengemban generasi masa depan Johnny's. "Manatsu no Shonen~19452020" akan menjadi peringatan sebagai serial drama yang dibintangi, tidak sabar untuk melihat bagaimana mereka bersinar di "tengah musim panas" (manatsu) tahun ini !

Siswa-siswa SMA dengan kepribadian unik bertemu dengan tentara yang melakukan perjalanan waktu dari medan perang.... ! ?

        Latar dari proyek ini adalah sebuah commuter town (*kota dimana hanya ada perumahan penduduk dan bukan industri atau komersil sehingga penduduknya harus pergi bekerja ke tempat lain tetapi tetap tinggal di kota tersebut) tertentu di daerah Kanto. Siswa-siswa SMA yang tinggal di sana yaitu Ryuji Kazama (Taisho Iwasaki), Satoru Sena (Ryuga Sato), Michifumu Shibayama (Yuto Nasu), Atsushi Kasuga (Hidaka Ukisho), Akihiko Yamada (Naoki Fujii) dan Kazuhiko Yamada (Issei Kanasashi). Kisah dimulai ketika suatu hari mereka bertemu dengan Mihira Sanpei, seorang tentara yang telah melakukan perjalanan waktu dari Omiyajima (sekarang Guam) sesaat sebelum perang berakhir. 
        Pandangan Jepang modern dari seorang manusia semasa perang <Sanpei> dan anak-anak muda <Ryuji, Satoru, Michifumi, Atsushi, Akihiko, dan Kazuhiko>--- dunia seperti apa yang terlihat oleh Sanpei, Jepang yang modern terlihat seperti apa? Orang modern yang menyuarakan kebebasan. Tetapi siapa yang benar-benar memiliki arti "kebebasan" itu ? 
        Pertanyaan kepada dunia apa itu kebebasan sejati, melalui para siswa SMA yang memiliki keadaan masing-masing berbeda dan seorang tentara bersama mereka. 
        Iwasaki, Sato dan Ukisho menantang peran sebagai yankee dalam drama itu. Tidak ada keraguan, visual yang mengejutkan seperti Iwasaki dengan rambut rengent yang kuno, dan rambut pirang Sato yang menarik perhatian ! Selanjutnya Fujii dan Kanasashi menantang peran menjadi si kembar. Penampilan otaku si kembar dengan gaya rambut yang sama dan celana panjang berpinggang tinggi, akan menyenangkan pemirsa. 
        Silakan nantikan awal kisah pertumbuhan musim panas yang dirajut oleh pria misterius yang datang dari masa perang ke zaman saat ini dan para siswa SMA dengan karakter unik !

Takuji Higuchi, penulis yang telah mengerjakan sejumlah variety terkenal, pertama kali menulis serial drama.

        Penulis naskah dari karya ini adalah Takuji Higuchi, seorang penulis komposisi. Higuchi yang telah menghasilkan banyak variety seperti "Onegai ! Ranking", "Quiz Presentation Variety Q Sama", "Osamu Hayashi no Ima Desho" (TV Asahi), selain itu "Gakkou e Ikou !", "Pittanko kankan", "Nakai Masahiro Kinyoubi no Smile tachi e" (TBS), pertama kali menulis skenario sebuah serial drama. 
        Dalam karya ini "Manatsu no Shonen~19452020", situasi dan kekhawatiran para siswa SMA yang hidup di era modern. Higuchi yang selalu melihat (keadaan) "sekarang ini" sebagai broadcast writer, menggambarkan siswa SMA secara relistis. 
        Dunia yang dirajut Higuchi, seperti apa pesan dan kata-kata yang akan dikirimkan untuk remaja masa ini ? Kisah musim panas dimana siswa SMA yang penuh semangat jiwa mudanya dan seorang tentara Jepang selama perang. Kisah musim panas di Jepang modern pasti akan menjadi youth human comedy yang panas dan senpurna untuk musim panas ini. 

KARAKTER UTAMA

Taisho Iwasaki sebagai Ryuji Kazama

Dia memiliki regent hair style, hangout bersama Satoru dan Atsushi. Hanya penampilan mereka yang terlihat cool padahal aslinya kuno, maka dari itu mereka disebut dengan "Trio yang tidak sekeren kelihatannya." Dia tampaknya bandel terhadap ibunya yang single parent tapi dia cukup menghargai ibunya.

Ryuga Sato sebagai Satoru Sena

Member dari "Trio yang tidak sekeren kelihatannya". Setelah terbongkar bahwa Satoru yang harus bertanggungjawb terhadap teman sekelasnya yang mencoba bunuh diri, dia diskors selama waktu yang tidak ditentukan. Dia mempunyai ibu yang ceria, ayah yang serius dan kakak laki-laki yang menderita penyakit kronis.

Yuto Nasu sebagai Michifumi Shibayama

Dia adalah ketua OSIS yang sekelas dengan Ryuji. Dia pintar dan bertanggung jawab sehingga terlihat seperti murid yang sempurna. Tapi ibunya toxic dan memiliki ekspektasi yang tinggi terhadapnya. Dia tidak memiliki teman dan mulai memberontak di bawah tekanan. 

Hidaka Ukisho sebagai Atsushi Kasuga

Member "Trio yang tidak sekeren kelihatannya." Dia seharusnya bisa pergi ke sekolah elit dan sebenarnya dia sangat pandai tapi dipaksa keluar setelah dia ketahuan mencontek. Setelah gurunya yang menuduhnya tiba-tiba bersikap dingin terhadapnya dia berhenti mempercayai orang dewasa. Dia cool dan tidak banyak bicara. Orang tuanya bercerai dan istri baru ayahnya tengah hamil.

Naoki Fujii sebagai Akihiko Yamada

Teman sekelas Ryuji, dia saudara tertua dari kembar tidak identik Yamada. Keluarganya kaya raya dan ibunya adalah kandidat walikota di kotanya. Dia adalah otaku science dan diam-diam di-bully.

Issei Kanasashi sebagai Kazuhiko Yamada

Yang termuda dari kembar Yamada. Dia adalah otaku manga yang secara berlahan lebih terbuka karena Sanpei. 

KOMENTAR

Komentar Bi Shonen 

<<Ryuji Kazama, Taisho Iwasaki>>

Aku sangat senang, pertama kalinya Bi Shonen main drama berenam ! Jadi, sekarang dadaku dipenuhi dengan kegembiraan. 
Ryuji yang kuperankan berteman akrab dengan Satoru dan Atsushi, di antara bertiga aku adalah moodmaker. Pertama-tama, dari penampilan saja bisa langsung dikomentari (haha). Regent, pukulannya kuat kan ya ? Saat penata rambut membuat gaya rambut regent mamakan banyak waktu tapi aku menikmati prosesnya. 
Dan ada banyak oyaji gag (jokes om-om) di dalam dialognya (haha). Entah bagaimana, bagian seru dari drama ini ada pada oyaji gag-nya Ryuji ! Aku ingin kalian memperhatikan itu juga sehingga bisa menonton di depan TV sambil mengomentarinya. 
Sangat menyenangkan bisa melakukan berenam, dimana 6 orang ini yang memiliki motivasi yang sama disatukan dalam satu drama, aku ingin membuat karya yang mengesankan dan memiliki makna untuk semua orang. Kami juga, merasakan masa muda di musim panas dalam drama ini, aku berharap pemirsa yang menonton drama ini merasakan masa muda di musim panas dalam drama ini ! Jika kalian menontonya, harap merekomendasikan ke orang-orang terdekat (haha) !

一一Di dalam diri sendiri lebih ke "sisi yankee" atau "sisi otaku" ?
Belakangan ini aku sering mengenakan jersey untuk pakaian sehari-hari, jadi memakainya sepanjang hari (haha).

一一Jika bisa melakukan perjalanan waktu mau ke masa lalu ? Atau ke masa depan ?
Kalau masa depan aku takut tidak bisa merimanya. Kalau masa depan aku takut tidak bisa menerimanya. Aku ingin pergi pergi ke era Meiji ketika peradaban sedang berkembang, sebagai orang yang mengetahui generasi selanjutnya, aku akan percaya diri di depan orang-orang !

一一Karakter yang diperankan oleh member lain 
Nasu memakai kacamata dan memilik penampilan yang sangat serius ! Ryuga berambut hitam sepanjang waktu, jadi saat warnanya priang aku tidak terbiasa, tapi sekarang kupikir sudah terlihat cocok. Fujii-kun dan Kanasashi adalah kembar jadi penampilannya harus sama !

<<Satoru Sena, Ryuga Sato>>

Bermain drama bersama dengan Bi Shonen adalah salah satu impianku, jadi ketika aku diberitahu aku sangat senang ! 
Aku berperan sebagai Satoru, leader dari trio yankee. Dia akan berubah sedikit demi sedikit dikarenakan suatu kejadian, jadi aku ingin kalian melihat perkembangannya. Satoru adalah anak yang tulus, aku berharap bisa menampilkan sisinya yang polos itu. 
Demi peran ini aku pertama kalinya dicat pirang. Cocok nggak... ? Tapi aku malu karena terlalu mencolok (haha). Tapi kupikir aku ingin cepat cocok dengan rambut pirang ini. 
Karena aku selalu bersama member, jadi kupikir aku bisa menciptakan suasana yang baik untuk menunjukkan team work. Aku ingin membuat drama masa muda yang menyenangkan ! 

一一Di dalam diri sendiri lebih ke "sisi yankee" atau "sisi otaku" ?
Aku sangat malu karena rambut pirang sangat mencolok tapi aku ingin berjalan dengan gaya anak bandel !

一一Jika bisa melakukan perjalanan waktu mau ke masa lalu ? Atau ke masa depan ?
Aku ingin pergi ke tahun 2002 saat aku dilahirkan, dan aku ingin melihat bagaimana rasanya ketika aku masih kecil !

一一Karakter yang diperankan oleh member lain 
Aku benar-benar ingin melihat karakter Taisho dengan model regent di konser (haha) ! Tapi aku bakal tertawa deh...

<<Michifumi Shibayama, Yuto Nasu>>

Aku berpikir senpai di Johnny's tidak banyak yang punya kesempatan "satu grup muncul dalam sebuah drama", ini adalah pengalaman yang sangat berharga. 
Peranku sebagai Mishifumi adalah seorang ketua OSIS yang belajar dengan keras dan memiliki wajah yang populer, tapi di balik itu dia tertekan akan sosok ibunya yang "monster parent." Aku ingin memperlihatkan gap itu. 
Ini adalah drama dimana kami menjadi pemeran utamanya, aku berharap bisa menjadi drama yang bagus sehingga kalian melupakan bahwa kami Bi Shonen. Aku akan melakukan yang terbaik sampai kalian berpikir "ini menarik !", jadi nantikan ya !

一一Di dalam diri sendiri lebih ke "sisi yankee" atau "sisi otaku" ?
Aku menyukai alat tulis jadi di rumah aku mengoleksi bolpen dan pensil mekanik (haha). Dalam hal itu, kupikir aku sedikit otaku. 

一一Jika bisa melakukan perjalanan waktu mau ke masa lalu ? Atau ke masa depan ?
Saat aku masih SMP, aku membuat kesalahan ketika memotong poni. Jadi, aku ingin kembali ke masa itu untuk mengehentikannya (haha).

<<Atsushi Kasuga, Hidaka Ukisho>>

Ketika pertama kali aku mendengarnya, aku sangat senang. Aku pribadi pertama kalinya mendapat pekerjaan akting, kupikir mungkin hanya ini kesempatan menjadi pemeran utama untuk semua (member) grup, jadi aku ingin menikmatinya. 
Atsushi yang kuperankan adalah yankee baik yang berteman akrab dengan Ryuji dan Satoru, dia lebih cool dari kedua orang lainnya. Aku mendapat peran cool yang bertolak belakang denganku, jadi aku akan berusaha keras untuk memainkan karakter yang jarang bicara dan cool ! 
Bermain dalam satu drama berenam adalah kesempatan langka, aku berharap ini akan menjadi drama yang menyegarkan terasa masa mudanya dan bisa membuat menangis sehingga bisa menarik perhatian tidak hanya fans Bi Shonen, fans Johnny's maupun orang-orang yang menontonnya. Aku akan melakukan yang terbaik sampai (drama ini) dibuat filmnya, jadi nantikan ya !

一一Di dalam diri sendiri lebih ke "sisi yankee" atau "sisi otaku" ?
Akhir-akhir ini aku kecanduan kacamata hitam, di rumahpun aku memakai kacamata hitam, berpose ala yankee di depan cermin adalah mode-ku sendiri (haha).

一一Jika bisa melakukan perjalanan waktu mau ke masa lalu ? Atau ke masa depan ?
Aku ingin pergi ke masa depan ! Aku ingin tahu apa yang terjadi padaku dan Bi Shonen di masa depan, aku ingin megalami berbagai hal dan setelah kembali ke waktu aslinya aku akan membanggakan kepada semua orang. 

一一Karakter yang diperankan oleh member lain 
Karena biasanya Nasu memang anaknya serius, dia jadi terlihat seperti ketua OSIS sungguhan, jadi dia sangat cocok untuk peran ini ! Ryuga malu kalau dipuji. Pada hari pertama dia ngewarna rambut, dia dipuji "keren banget lho !", dia malu dan bilang, "berisik !" lalu mukanya jadi merah (haha). Peran kembar Fujii-kun dan Kanasashi cocok juga. Kelihatan agak mirip gitu auranya !

<<Akihiko Yamada, Naoki Fujii>>

Aku sangat kaget ketika mendengar kami berenam bisa melakukan drama bersama, tapi aku senang. Aku nggak pernah berpikir bisa main drama (bareng).... Tapi yang paling mengejutkan daripada yang lainnya adalah peranku yang jadi kembarannya (Kanasashi) Issei (haha). Tapi sejak bergabung dengan grup, Issei nggak bisa ditinggal rasanya seperti adik saja jadi mungkin kupikir aku bisa mengeluarkannya di dalam drama. Ini kali pertama aku mencoba gaya rambut begitu pendek demi gaya rambut dua orang agar terlihat seperti anak kembar ! 
Akihiko memiliki sisi yang tidak bisa terbuka dan ada bagian dari dirinya yang terlihat kuat. Adiknya, Kazuhiko, bisa bergaul dengan orang lain tapi sampai saat itu dia belum terbuka. Tapi aku juga paham sisi kuatnya jadi kuharap aku bisa mendalami peran Akihiko dengan baik.
Musim panas ini, kami pasti akan menghabiskan musim panas terbaik, aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat drama yang bisa membuat orang berpikir, "ah, aku ingin masuk ke dunia itu !" 

一一Di dalam diri sendiri lebih ke "sisi yankee" atau "sisi otaku" ?
Aku menyukai game, karena aku tipe yang antusias dan kecanduan (game) jadi kupikir aku ini otaku.

一一Jika bisa melakukan perjalanan waktu mau ke masa lalu ? Atau ke masa depan ?
Aku khawatir dengan masa depan, jika aku pergi ke masa depan dan (saat itu) bumi hancur aku kan takut, jadi aku ingin pergi ke zaman Jomon dan melihat langit berbintang yang indah.

一一Karakter yang diperankan oleh member lain 
Karena Ukisho selalu energik dan bersuara keras, jadi kupikir apa dia baik-baik saja ya memainkan peran cool dengan suara yang sedikit rendah (haha).

<<Kazuhiko Yamada, Issei Kanasashi>>

Ini pertama kalinya aku muncul dalam drama jadi aku sangat senang. Melakukan bersama-sama member berenam, jadi aku ingin berusaha sekuat tenaga hingga akhir ! 
Peranku Kazuhiko adalah adik dari Akihiko tokoh yang diperankan Fujii-kun, anak orang kaya. Anaknya pemalu, tidak bisa berbaur di tempat ramai dan selalu melakukan apa-apa sama kakaknya. 
Aku berperan sebagai kembarannya Fujii-kun, tapi kami member grup yang bekerja bersama sepanjang waktu, jadi aku rasa tidak sulit untuk membuat hubungan dengannya, aku ingin memanfaatkannya sebaik mungkin. 
Karena sudah diberikan kesempatan, aku ingin menjadikan karya ini membekas di ingatan semua orang, dan membuat orang yang menonton, fans juga akan berpikir, "aku bersyukur karena 6 orang ini yang main." Aku ingin menunjukkan hubungan baik kami dalam banyak hal baik ! 

一一Di dalam diri sendiri lebih ke "sisi yankee" atau "sisi otaku" ?
Kazuhiko suka manga sedangkan aku suka menggambar, dan ada beberapa kesamaan jadi kupikir aku bisa memanfaatkannya di dalam drama. 

一一Jika bisa melakukan perjalanan waktu mau ke masa lalu ? Atau ke masa depan ?
Kupikir semua anak cowok suka sejarah, aku juga ingin berkeliling di zaman Sengoku dan aku ingin mencoba hal yang aku ingin lakukan di sana !

Komentar dari produser TV Asahi, Nobuyuki Hattori

Friday night drama kali ini adalah youth human comedy yang berseting di sebuah SMA, dibintangi dan diserahkan oleh seluruh member Bi Shonen. 
Setiap hari, sambil berlatih akting dengan member Bi Shonen, setiap hari kami melakukan persiapan dan membuat penyesuaian dialog yang baik untuk setiap masing-masing member sehingga "pesona" dan "aspek tak terduga" bisa keluar. Karena semua (member) Bi Shonen menjadi pemeran protagonis, bagaimana bisa memvisualisasikan "kepribadian" dan "teamwork" supaya bisa tergambar...., aku pun tidak sabar menantikannya. Lalu, aku sendiri, setiap hari dikejutkan dengan "keceriaan" dan "kejujuran" mereka. 
Drama ini sudah direncanakan sejak setengah tahun yang lalu, tapi dunia sepenuhnya berubah karena virus corona. Aku punya pengalaman "normal tapi tidak normal...", sekali lagi, aku ingin menggambarkan dengan jelas "kebebasan" dan "ketidaknyamanan" masayarakat modern dimana kita hidup. 
Kami akan berusaha sekuat tenaga dengan tawa dan tangisan untuk menyampaikan drama sekolah yang hanya bisa digambarkan pada musim panas 2020 bersama dengan Bi Shonen. Silakan nantikan itu. 

SINOPSIS
Episode 1

Ryuji Kazama (Taisho Iwasaki), Satoru Sena (Ryuga Sato) dan Atsushi Kasuga (Hidaka Ukisho) bersekolah di SMA suatu kota. Meskipun terlihat yankee tapi ketiga orang itu ternyata cukup kuno, oleh karena itu mereka disebut dengan "Trio yang Tidak Sekeren Kelihatannya", kelas (2-B).
 
Suatu hari, seperti biasa 3 orang tersebut kumpul bersama, Satoru melihat dari ruang kelas, "seseorang melompat dari atas gedung !" dengan tergesa-gesa 2 orang lainnya mengikutinya pergi ke tempat kejadian tapi tidak ada tanda-tanda seseorang jatuh... 

Satoru menyerah lalu kembali lagi ke kelas, tapi dia menemukan sarung tangan putih untuk menanam, lalu dia memasukkannya ke dalam saku dan membawanya pulang. 

Sekitar waktu itu, sekolah gempar karena seorang siswa dari kelas 2-B, Tsutsui Zaizen melompat dan mencoba bunuh diri. Selain itu, setelah digeledah dikatakan bahwa Satoru adalah penyebabnya, dia diskors dalam batas waktu yang tidak ditentukan !

"Kapan Satoru kembali?" Ryuji dan Atsushi mencoba mendekati wali kelas mereka, Higashimura tapi tidak mendapat jawaban yang memuaskan. 

Lebih jauh, Natsuko, ibu dari Michifumi Shibayama (Yuto Nasu) ketua OSIS teman sekelas mereka datang ke sekolah, "aku tidak membiarkan anakku berada di tempat yang sama..." 

"Bukankah Satoru disalahkan atas tindakan seseorang..." berpikir demikian Ryuji dan Atsushi memanggil Satoru untuk berkumpul di markas rahasia untuk menemukan pelaku sebenarnya. Kemudian, pada saat itu, tiba-tiba saja terjadi guncangan hebat dan petir besar !
            
Seakan petir menyambar, ketiganya terhempas keras ke dinding, di saat yang bersamaan ledakan besar terjadi ! Setelah itu, seseorang yang membawa ransel, berseragam kotor dan memegang senjata melompat di depan mata mereka. Ryuji dkk yang dikendalikan oleh pria itu, mencoba melarikan diri.
        
Orang itu terus menerus menanyakan hal yang tidak jelas "kamu orang Jepang?" "unitnya mana?", ternyata diketahui Mihira Sanpei menyebut dirinya menjelajahi waktu dari Omiyajima (sekarang Guam) tepat sebelum perang berakhir...! ?
        
Ketiga orang itu pergi ke kota untuk menunjukkan Sanpei pemandangan tahun kedua Reiwa, mereka mengalami rasa senang yang belum pernah mereka rasakan sebelumnya.
        
"Bukankah akan ada yang berubah jika bersama dengan orang ini," pikir Ryuji, Satoru dan Atsushi berharap bisa menghabiskan musim panas bersama Sanpei. 
        
Selanjutnya, teman sekelas mereka yang kembar Akihiko Yamada (Naoki Fujii) dan Kazuhiko Yamada (Issei Kanasashi) ditambahkan dan mereka memulai musim panas yang panas dengan teman-teman sekolahnya. 

Episode 2

Sebelum Ryuji Kazama (Taisho Iwasaki), Satoru Sena (Ryuga Sato) dan Atsushi Kasuga (Hidaka Ukisho) mengadakan penyambutan sederhana untuk Sanpei Mihira di markas rahasia, "Yamada Rich Brothers" yang terdiri dari Akihiko Yamada (Naoki Fujii) dan Kazuhiko Yamada (Issei Kanasashi) muncul. Keduanya mengklaim bahwa mereka telah menemukan markas rahasia lebih dulu dibanding Ryuji cs dan mengungkapkan keberadaan ruang rahasia tersembunyi yang lainnya. Sebagai hasil diskusi, mereka akan berbagi markas rahasia tanpa saling mengganggu. 

Sanpei dan Satoru tetap berada di markas rahasia sedangkan Ryuji dan Atsushi pergi ke sekolah lalu berkata kepada teman sekelas mereka Akina Koizumi "aku ingin kamu mengambil foto Satoru yang sedang menjenguk Zaizen" dikatakan bahwa itu adalah hutang. Di saat yang sama, wali kelas mereka Hidetaro Higashimura memberikan instruksi yang tidak masuk akal kepada ketua OSIS, Michifumi Shibayama (Yuto Nasu) sebagai pihak yang menangani masalah Zaizen. 

Pada saat itu, Satoru, yang berada di markas rahasia ditanya oleh Sanpei tentang "hal-hal yang berharga" dan dia mengunjungi Zaizen sebelumnya di rumah sakit demi melindungi "hal yang berharga" itu. 

Ryuji dan Atsushi kembali ke markas. Ketika mereka mengetahui bahwa Akihiko memiliki memar yang parah, mereka berspekulasi bahwa Akihiko telah ter-bully dan orang yang di-bully itu juga telah berusaha bunuh diri demi kesejahteraan mengenai keuangan. Ketiganya bertekad untuk mencari tahu orang tersebut dan membuktikan bahwa Satoru tidak bersalah...?

Akhirnya, broadcasting club membocorkan adegan perselingkuhan rahasia Yuma Imuzumi, teman sekelas yang dipikirkan Ryuji bereputasi "azakawa" dan guru Bahasa Inggris Seizo Kondo, sekolah menjadi heboh. Ryuji mengalami depresi. Lalu, secara tidak sengaja Sanpei yang mulai bekerja sebagai bagian kantin SMA Tomimuro memberikan wejangan kepada Ryuji yang mengkritik tindakan Yuma ? 

Episode 3


Ryuji dkk berkumpul di markas rahasia, merencanakan untuk menemukan putri Sanpei supaya mereka bisa bertemu. Kemudian Michifumi yang mengatakan, "aku telah meninggalkan rumah" datang ke sana. Satoru, Akihiko dan lainnya terkejut karena Michifumi yang mendapat penilaian tinggi dari guru-guru sebagai ketua OSIS dan juga siswa berbakat, tiba-tiba meninggalkan rumah. Namun, Michifumi yang tidak punya pilihan untuk mengurung diri di ruang belakang, malah berpenampilan kasar dan berkata, "tinggalkan aku sendiri"

Saat itu, ibu Michifumi, Natsuko, mengandalkan informasi lokasi ponselnya, pergi mengendarai mobil sport untuk mencari keberadaan Michifumi. 

Akan sangat menjengkelkan jika Natsuko mengetahui bahwa Michifumi datang ke markas rahasia 一一 Atsushi terprovokasi oleh Michifumi yang mulai ribut mencari tabletnya, "hanya melupakan sesuatu saja bingung, kamu nggak bisa lepas dari kutukan ibumu." Dia mengumpat, "anak mami bregsek sepertimulah yang paling menyebalkan," Michifumi yang marah berteriak, "aku bukan anak mami!" lalu mereka bertengkar ! 

Dua orang tersebut menjadi tenang setelah Sanpei menyiramnya menggunakan seember air. Kazuhiko bertanya, "apakah tablet itu berisi hal-hal sepenting itu?", Michifumi mengungkapkan itu berisi kumpulan soal yang digunakan SMA Keimei, salah satu sekolah yang populer. Atsushi yang mendengar nama sekolah itu menunjukkan ekspresi yang pahit karena suatu alasan. Sebenarnya, apakah ada masa lalu yang belum dibicarakan dengan Ryuji dan Satoru... ?

Keesokan paginya, Natsuko muncul di depan Ryuji dan Atsushi di sekolah, bertanya "dimana Michifumi ?" Mereka berdua berhasil menipu, tapi Natsuko tahu Michifumi ada di markas rahasia. Selain rumor, "Satoru terbujuk," gosip tentang rumah Michifumi yang tersapu dan ketenaran Satoru mulai meningkat kembali di sekolah.

Episode 4

Festival kembang api di Kota Tomimuro tiba-tiba dibatalakan, Ryuji dkk yang sedang bersiap untuk menyatukan kembali Sanpei  dan putrinya pada hari itu, tercengang. Putri Sanpei berumur 80 tahun jika ia masih hidup. Kazukiko menyarankan, "kita berpencar mencari putrinya" dan berpikir untuk memanggil orang tua yang ada di kota.... ?

Saat itu, teman sekelas Ayaka Yamana, memaksakan ke apartemen Atsushi yang tinggal seorang diri. Ayaka, yang secara serius memikirkan secara sepihak mencari tahu dimana tempat menyembunyikan kunci, membersihkan dan mencuci tanpa izin. Atsushi memang kesal tapi ketika menyadari kaarage yang dibuat oleh Ayaka mirip dengan buatan almarhum ibunya, dia tersenyum. 

Tiba-tiba ayahnya, Kentaro muncul di sana. Kentaro yang menjalankan perusahaan transportasi tiba-tiba mendapat pekerjaan jarak jauh sehingga ketika Maria yang sedang hamil akan segera melahirkan, dia memintanya untuk menemani. "Jangan urusi seseorang yang bukan keluarga" "mengkhianati ibu dan meninggalkan aku"一一 setelah mengatakan itu Atsushi lari dari Kentaro !

Karena itu, Atsushi mengkhawatirkan Kentaro dan Maria setelah mendengar kata-kata dari Sanpei, "aku tidak akan melupakan keluargaku bahkan jika aku pergi."

Di sisi lain, Satoru menyadari ketidakwajaran video Zaizen yang keluar dari rumah sakit kepada kakaknya Yu. Satoru dan Michifumi berkata, "aku pikir Zaizen tidak terluka" karena Zaizen yang tidak terbiasa dengan kursi roda turun dari lift dengan cara yang biasa. Kedua orang tersebut mengawasi di depan rumah Zaizen dan melihat ada petugas delivery masuk, kemudian mereka mencoba masuk juga dan melihat pemandangan mengejutkan !

Episode 5

Satoru dan Atsushi menyaksikan Zaizen yang seharusnya jatuh dari gedung dan mengalami luka serius, malah berjalan tanpa kuris roda. Namun, di saat yang bersmaan tiba-tiba mobil muncul dan Zaizen menghilang di depan keduanya ! Ryuji dkk berbicara tentang situasi tesebut dan saling bertanya tapi mereka semua ragu. Namun, mereka menemukan Zaizen muncul di video live Saori yang ditonton Sanpei... ? 

Saori yang tampil live dengan baik menjadi populer di SMA Tomimuro. Dan untuk beberapa alasan, Higashimura yang membeli "produk" Saori berkonsultasi dengan Setsuko agar Saori dapat berdiri di atas panggung saat festival kembang api diadakan kembali. Namun, Saori tidak bisa membuat lagu baru dan tertekan. Akina kecewa karena broadcasting club sepenuhnya diambil alih oleh Higashimura. Tapi Akina memiliki kesempatan untuk menganalisi drone Zaizen. 

Sekitar waktu tersebut, Satoru memutuskan untuk mencari secara serius putri Sanpei, Madoka dan mulai bertanya seseorang dengan nama "Madoka Sanpei" di kota. 

Sementara itu, Mirai Hotta, dan adik-adiknya mengunjungi markas rahasia atas undangan Sanpei. Di masa depan tanpa ayah, dia menghabiskan hari-hari dengan bekerja paruh waktu dan merawat adik-adiknya. Saori yang populer di sekolah menunjukkan kesusahannya sebagai musisi dan hidup berjuang demi masa depan yang cerah. Bagaiaman Satoru menyaksikan kemunculan 2 orang teman sekelasnya? 

Akhirnya kemajuan penelitian yang dibuat oleh Akihiko yang sedang mencari penyebab perjalanan waktu Sanpei. 

Episode 6



Seseorang telah mengambil drone yang disimpan oleh Akina dan Jin dari broadcasting club. Akina pun yakin fakta tak masuk akal disembunyikan di dalam drone karena kamera kemanan yang terpasang telah terputus. Selain itu, Akina mulai menyelidiki sosok Sanpei yang sangat populer di sekolah Tomimuro. 

Di saat yang sama, Akihiko yang sedang memecahkan misteri perjalanan waktu Sanpei sampai pada kesimpulan bahwa petunjuk dari misteri itu mungkin saja guntur. Dia dengan sangat antusias mengatakan kepada Kazuhiko bahwa pada saat hari Sanpei datang ke markas rahasia, ada badai di Guam 75 tahun yang lalu, ada rahasia yang menghubungkan ruang dan waktu. Mendengar itu, Kazuhiko mengaku bahwa Sanpei ingin kembali ke zaman Showa dan memberikan obat asma modern untuk putrinya, Madoka. Ia berkonsultasi dengan Akihiko jika dia bisa melakukan sesuatu...

Berempat dengan Ryuji, Atsushi, dan Michifumi, Satoru merencanakan untuk bisa bertemu dan berbicara dengan Zaizen. Hasilnya, mereka sepakat bahwa yang terbaik adalah meminta tolong Saori, yang tertarik dengan Satoru, untuk mengundang Zaizen. 

Penskorsan yang tidak terbatas Satoru tidak akan dicabut kecuali masalah dengan Zaizen diselesaikan. Dengan syarat, "aku akan mendengarkan apapun," untuk meminta Saori mengundang Zaizen dan berhasil bertemu kembali, tapi lagi-lagi Zaizen berhasil dibawa pergi dari tempat kejadian oleh pria misterius ! 

Pada saat yang sama, beredar rumor akan dibangun pusat perbelanjaan di Kota Tomimuro. Sebuah perusahaan di Tokyo akan bergabung dan memulai pembangunan berskala besar di kota tersebut. Zaizen yang terus menerus diawasi bahkan tidak diizinkan untuk bertemu orang lain, mungkin telah mengetahui sebuah rahasia yang seharusnya tidak ia ketahui tentang masalah ini一一Satoru yang berpikir demikian berusaha untuk menyelamatkan Zaizen...

Akhirnya, tindakan Akina dkk yang sedang menyelidiki Sanpei berujung pada situasi yang mengerikan.

Episode 7

Sebuah video yang diunggah oleh Akina dari broadcasting club membuat Sanpei ditangkap polisi ! Selain itu, Akina dkk juga merekam momen saat Sanpei ditangkap, video tersebut memiliki jumlah penayangan yang meledak.

Ryuji dan Atsushi yang tidak terima Sanpei diperlakukan sebagai penjahat pergi ke broadcasting club. Atsushi mencengkeram Jin, "jika sesuatu terjadi pada Sanpei-san aku tidak akan membiarkanmu", tetapi ketika ia menyadari bahwa Jin mencoba merekam dan mengunggah situasi tersebut, Ryuji menghentikan Atsushi yang mencoba mengangkat tangannya (untuk menghantam Jin), lalu mereka meninggalkan ruangan.

Bisakah Sanpei diselamatkan ? Satoru dan Shibayama dkk berkumpul, mencari jalan keluar tapi tidak ada ide yang bagus...

Kazuhiko berpikir untuk meminta ibunya, Setsuko demi membela Sanpei. Namun, Setsuko menolak permintaan Kazuhiko dengan mengatakan, "aku tidak bisa melindungi Sanpei yanh dicurigai sebagai mata-mata yang menjual Kota Tomimuro ke pengembang Tokyo."

Sebelumnya, sebuah faks misterius dikirimkan ke SMA Tomimuro yang isinya adalah Setsuko dan kontraktor Tokyo berkolusi dan akan memulai pembangunan. Apalagi, dokumen itu menyertakan kalimat, "sekolah akan diledakkan." Sebenarnya, dokumen itu dikirim oleh Akihiko dan Kazuhiko yang tidak bisa memaafkan Setsuko. 

Akhirnya, Sanpei dibebaskan polisi. Namun, cara orang-orang memandang Sanpei di kota dan di sekolah telah berbeda total. Sanpei memutuskan untuk meninggalkan Kota Tomimuro, mengemas barang bawaannya dan meninggalkan markas rahasia. Namun Satoru dkk mendatangi Sanpei dan berkata, "kami menemukan putri Sanpei-san !"

Episode 8

Sanpei akhirnya bisa bertemu putrinya, Madoka, tapi tidak sampai hati mengaku sebagai ayahnya. Lebih jauh lagi, ketika dirinya kembali ke tahun 1945, menemukan bahwa ia akan gugur dalam perang, dan ia tidak dapat mengatakan apa-apa tentang hal itu...

Di saat yang bersamaan, Satoru akhirnya berhasil menemukan kebenaran terjunnya Zaizen. Rupanya, Zaizen mengambil gambar "sesuatu yang seharusnya tidak terlihat" dengan drone yang diterbangkannya dan sepertinya seseorang menyerangnya. Selain itu, Kenta Yukihara, sekretaris Setsuko menyerbu ruangan Akihiko dkk di markas rahasia. Akihiko dan Kazuhiko menemukan pemberitahuan asli ledakan yang dikirimkan ke SMA Tomimuro !

Sanpei yang kembali ke markas rahasia malam itu bertanya kepada Akhihiko, "apakah kamu ingin menyelesaikan mesin waktu dan mengembalikanku ke tahun 1945?" Kazuhiko bergegas masuk dan berkata, "jangan pulang!" tapi Sanpei berkeinginan kuat untuk membawa pulang  asma... Kazuhiko yang memahami pemikiran Sanpei membuat janji, "jangan pernah pulang secara diam-diam (menyembunyikan dari semua orang).

Setsuko segera menyadari pengkhianatan besar Yukihira. Namun sudah terlambat, Setsuko kelihangan perusahaan, mimpinya, dan Kota Tomimuro jatuh kepada pengembang Tokyo ! Sekitar waktu yang sama, Zaizen mengaku bahwa orang yang mengenakan "sarung tangan putih" memegang kunci dari kasus tersebut. Ryuji, Michifumi, Atsushi, dan lainnya mulai bergerak untuk mencari tahu apa yang direncanakan Yukihira dan apa yang akan ia lakukan dengan kota tersebut. Dalam pembicaraan itu, keenamnya mengetahui bahwa kembang api yang akan digunakan untuk festival disimpan di perusahaan itu dan mereka mencoba untuk menggunakan bahan peledak dan kembang api untuk mengembalikan Sanpei ke tahun 1945...?

Dan akhirnya tibalah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal dengan Sanpei. Satoru yang mengetahui Sanpei akan mati di medan perang untuk pertama kalinya memohon, "japang pergi!" Kepada Satoru, Sanpei mengucapkan kata-kata yang belum pernah ia ucapkan sebelumnya.  

KESAN-KESAN

Kesan terhadap Bi Shonen?

Nagisa Takano dan Ayaka Sato 

Nagisa Takano:
"Aku banyak melakukan adegan di sekolah, cuma aku tidak terlalu sering melihat semua member Bi Shonen berkumpul bersama tapi aku mendapat kesan bahwa mereka bersenang-senang setiap saat. Keenam orang itu tampaknya memiliki hubungan yang baik."

Ayaka Sato:
"Semuanya ramah dan bahkan mereka berbicara dengan orang-orang yang berperan sebagai siswa jadi di sana menjadi tempat yang nyaman, terima kasih telah menarikku (mengajak berbicara)."
"Saat hari terakhir kami syuting, dapat traktiran es krim dari Bi Shonen, ada banyak Haagen-Dazs dan sebagainya, semua cewek-cewek sangat gembira (haha)"

Yui Imaizumi

"Bi Shonen memiliki keinginan kuat untuk menikmati syuting bersama yang lain di musim panas ini. Itu sebabnya, kami aktif berbicara dengan sutradara dan staff, itu bisa membuat lokasi syuting lebih hidup, jadi aku pikir kami bisa mengatasi musim panas ini bersama-sama. Selain itu, Bi Shonen melakukan berbagai pekerjaan bersamaan dengan syuting drama. Namun, mereka sama sekali tidak menunjukkan ekspresi kelelahan. Ketika aku aktif kegiatan grup 4 tahun yang lalu, aku syuting drama bersamaan dengan tampil di acara musik, banyak sekali pekerjaan yang dilakukan secara bersamaan, tapi aku tidak memperhatikan sekelilingku karena bagaimanapun juga lelah mengalahkanku.... Kupikir Bi Shonen itu sangat luar biasa karena hal tersebut dilakukan remaja yang masih muda. Aku respect pada mereka dan sangat terinspirasi."

Produser


Terima kasih banyak telah menonton sampai akhir.
Ini pertama kalinya kami mengalami musim panas yang merepotkan. Kami harap kalian bisa merasakan musim panas lewat drama ini meskipun hanya sedikit. 
Dan, kami seluruh staff mulai saat ini akan terus memantau Bi Shonen. Musim panas yang menyenangkan bisa bertemu dengan Bi Shonen. Sampai berjumpa lagi suatu hari nanti. Produser H.

Sutradara

Manatsu no Shonen. Akhirnya selesai tayang seluruhnya. Setelah ditayangkan, aku bertanya-tanya apa yang aku rasakan sekarang.

Kali ini sebagai sutradara utama, aku bertanggung jawab membangun worldview sebuah drama. 
Jika memikirkan kembali, 3 minggu sebelum syuting dimulai, aku dengar bahwa Bi Shonen tidak banyak memiliki pengalaman akting, jadi izinkan aku untuk melatih mereka lebih dulu ! Aku memohon kepada produser untuk diberi waktu berlatih selama sekitar 3 minggu. 

Pada hari pertama latihan, semuanya tidak berkembang dan "percakapan" di antara karakter-karakternya terlihat canggung, selain tidak memiliki banyak pengalaman, mungkin karena mereka tidak terbiasa dengan peran yankee dan peran berandal yang cukup kuat. 
Sejujurnya, aku ingat bahwa aku akan merasa takjub jika aku mampu berjuang untuk one cours (satu season drama) dengan situasi ini. 

Namun, biasanya mereka tampil di hadapan puluhan ribu penonton. Kemampuan potensial yang berkaitan dengan "pesona" mereka sangat tinggi. 
Dalam latihan yang diulangi setiap hari, peran secara bertahap disesuaikan, dan masing-masing mulai menghidupkan peran tersebut. 
Terkadang mereka mengatakan itu sulit, tapi mereka tidak putus asa, ini sangat menarik. 

Saat syuting dimulai, mereka banyak berubah. 
Satoru lebih bersemangat, Ryuji lebih berjiwa bebas, Atsushi lebih cool, Michifumi lebih menjiwai sebagai leader, Akihiko lebih intelektual dan Kazuhiko lebih kawaii. Dengan bergabungnya aktor "murni" yaitu Hanamaru-san, chemistry semakin terbangun.

Skill hanya dapat dikembangkan melalui pengalaman sejak saat ini.
Namun, aku senang bertemu dengan play partner yang hatinya tulus, setiap hari aku tersentuh dengan sosok mereka yang "bersemangat." 
Itulah yang dirasakan semua staff, semua orang mendukung mereka, dan semua orang menjadi fans mereka. 
Sejujurnya, aku tidak tahu banyak tentang mereka sebagai idol, dapat dikatakan bahwa bertemu dengan Bi Shonen sebagai "aktor" adalah pengalaman membahagiakan dalam hidupku sebagai sutradara. 
Bagaimanapun juga, ini musim panas yang terbaik. 

Mulai sekarang, mereka akan mengikuti jalan mereka sendiri, dan kami (sutradara, produser, staff) juga akan tersebar ke pekerjaan lain. 
Kupikir aku akan sangat bahagia jika suatu hari nanti kami bisa bertemu lagi di tempat lain sementara kami menjalani kehidupan masing-masing. 
Sampai saat itu, aku akan melakukan yang terbaik setiap hari supaya tidak berhenti berkembang. 

Terima kasih banyak untuk semuanya yang telah mengikuti Manatsu no Shonen selama musim panas. 
Dari lubuk hatiku yang paling dalam aku mengucapkan terima kasih. Percayalah bahwa kita bisa bertemu lagi di lain kesempatan.

Sutradara, Takuro Oikawa

Staff


Pertumbuhan semua orang sangat mempesona. 
Kami senang melihat mereka menghadapi drama ini dengan serius.
Bertemu dengan Bi Shonen,
merupakan musim panas yang membahagiakan bagi kami semua.
Terima kasih dari lubuk hati kami yang paling dalam.

Seluruh staff Manatsu no Shonen

Hanamaru Hakata 

Hanamaru Hakata yang berperan sebagai Sanpei Mihira menceritakan kesannya terhadap Bi Shonen dalam wawancara Dorama Katalog vol. 4, serial milik Kensuke Miyaji.

Kemampuan akting yang meningkat setiap hari. Sangat terkesan dengan ambisi Bi Shonen.

Mijayi: Saya punya pertanyaan yang selalu saya tanyakan di serial ini, tapi adakah talent Johnny's yang membuat Anda terkesan ?

Hanamaru: Mungkin yang paling baru, member Bi Shonen, lawan main saya di drama "Manatsu no Shonen~19452020"

Miyaji: Seperti apa kesan Anda ?

Hanamaru: Mata mereka berkilauan sepanjang waktu dan hal ini memberi saya banyak energi. Mereka datang ke lokasi syuting lebih awal untuk berlatih, dan ambisi mereka luar biasa. Tak akan lama, saya rasa mereka akan menjadi aktor yang baik.

SNS
Website: https://www.tv-asahi.co.jp/manatsunoshonen/
Twitter: @manatsu19452020
Instagram: @manatsu19452020
Tiktok: @manatsu19452020

You Might Also Like

0 Komentar