RYUGA SATO ~RANDOM~

July 14, 2020

RYUGA SATO ~RANDOM~



WINK UP AGUSTUS 2020 ~MY SENSE~

Q: Apa foto yang paling berkesan ? by Ryuga
Aku jarang ambil foto tapi ketika aku melihat kembali di ponselku ada banyak foto keluargaku ! Ayahku sendiri sering bilang, "ayo foto." Pernah juga, aku yang pakai piyama dengan rambut kusut pun tiba-tiba dipanggil untuk diambil fotonya. Aku benar-benar berantakan, jadi aku nggak bisa nunjukin ke orang lain (haha). Ada lebih banyak foto adik perempuanku. Inipun bukan aku yang ambil, orangtuakulah yang mengirimkan foto yang diambil mereka. Aku nggak membalas pesan dari foto yang dikirim, tapi aku pasti menyimpan foto yang dikirim tersebut (haha). Keluargaku akrab jadi kirim-kiriman itu biasa. Aku sendiri nggak banyak ambil (foto) tapi aku menikmati foto-foto yang dikirim keluargaku.

"Keluargaku khawatir saat rambutku pirang (haha). Peran yankee pertama yang fresh! Benar-benar berbeda dari biasanya karena rambutku pirang dan poniku dinaikkan seluruhnya jadi ketika (rambutku) di-set perasaanku juga berubah sepenuhnya. Karena ini pertama kalinya aku berambut terang seperti ini, jadi ibuku dan adik cewekku khawatir dan bertanya, "apa yang terjadi?" (haha). Aku menjelaskan bahwa ini untuk drama, mereka jadi lega. Hal yang menarik perhatianku adalah adegan marah di episode 1. Ini pertama kalinya dalam hidupku aku begitu marah, jadi tolong diperhatikan. Aku berharap drama ini akan menjadi kesempatan bagi banyak orang untuk mengenal dan menyukai Bi Shonen."

You Might Also Like

0 Komentar