MANATSU NO SHONEN ~DOA BERSAMA DAN WAWANCARA KHUSUS DENGAN PERS~

August 06, 2020

MANATSU NO SHONEN ~DOA BERSAMA DAN WAWANCARA KHUSUS DENGAN PERS~


Grup unit Johnny's Jr, Bi Shonen tanggal 20 menghadiri doa untuk kesuksesan dan wawancara khusus untuk drama Jumat malam TV Asahi yang pertama kali dibintangi oleh mereka "Manatsu no Shonen~19452020"  (mulai 31 Juli / 11:15 malam~) 

Bi Shonen berdoa untuk kesuksesan (drama)

Kisah musim panas yang panjang dilukis oleh siswa SMA di "kota paling banyak tersambar petir se-Jepang" Tomimuro-cho bertemu dengan tentara yang melakukan perjalanan waktu dari perang dunia II. 

Member Bi Shonen Taisho Iwasaki (※ 崎 (Saki dari kanji Iwasaki) secara resmi dibaca "Tatsusaki"), Ryuga Sato, Yuto Nasu, Hidaka Ukisho, Naoki Fujii dan Issei Kanasashi berkumpul di "TV Asahi Inari" yang berada di atap kantor pusat stasiun. Mereka berdoa untuk kesuksesan dari pekerjaan sama sebelum dimulainya siaran untuk minggu depan.

Naoki Fujii dari Bi Shonen menunjukkan tarian bon odori.

Pada hari ini, para member berenam masing-masing mengenakan yukata berdasarkan member color.  Setelah berdoa untuk kesuksesan, mereka pindah ke lokasi lain dan menampilkan bon odori original di panggung khusus yang berada di atap.

Fujii, member tertua, yang membuat koreografi untuk bon odori ini. Sejalan dengan versi bon odori dari "ENDLESS SUMMER" lagu tema drama yang dinyanyikan oleh Kis-My-Ft2, keenamnya tampil gembira dengan ekspresi tersenyum.

Naoki Fujii mengungkapkan komitmennya pada bon odori 

Fujii memperkenalkan komitmennya yang luar biasa dengan mengatakan, "point-nya adalah tanda infinity (∞) pada chorus. Aku ingat dengan tarian bon odori yang pernah aku lakukan dan aku juga menggunakan referensi "Doraemon Ondo"" Nasu yang dengan serius menari mengatakan, "tarian chorus-nya sangat catchy, ada banyak koreografi bon odori jadi jika fans dapat berkonsentrasi selama sekitar 2 jam, mereka dapat menari dengan sempurna."

Ukisho berseru, "karena ini adalah koreografi yang sederhana yang bahkan dapat diingat oleh anak kecil, mudah untuk dipahami semua generasi, jadi aku ingin semua orang menarikannya dan merasakan musim panas !"

Video khusus bon odori oleh Bi Shonen diunggah di YouTube resmi TV Asahi. Mereka juga meminta "video menari" dari pemirsa dan akhirnya akan mengadakan "Virtual Bon Odori Contest"

Hidaka Ukisho belajar menjadi "yankee" dari Jun Matsumoto (Arashi) di "Gokusen"

Di talk corner, Iwasaki, Sato dan Ukisho yang menantang peran yankee untuk pertama kalinya, mengakui kesulitan dalam mendalami peran. Tiga orang tersebut mencoba merujuk kepada yankee yang ada di kota dan tidak menemukannya, oleh karena itu mereka belajar dengan melihat manga dan video masa lalu. 

Atas semua itu, Ukisho mengatakan bahwa ia terkesan dengan peran yang dimainkan oleh Jun Matsumoto (Arashi) dalam Gokusen (NTV). "Perasaan yankee, Yanchasa, yang dimainkan oleh Matsumoto-kun adalah perasaan cool, ideal dengan peran yang kumainkan kali ini."

Sato yang juga meneliti yankee secara online, ia mencari kata "yankees" dan mempelajari cara berjalan serta berbicara. Di antara gerakan yankee, Iwasaki yang berjuang dengan "(cara) duduk yankee", berkata "ketika aku duduk (dengan cara) yankee, aku menjadi nyeri otot yang parah, "aku bertanya-tanya apa ini otot duduk yankee ?" aku terkejut haha". Ia tampak bingung dengan penggunaan otot yang tidak terduga.

Yuto Nasu terkejut oleh peran Miki Mizuno

Di sisi lain, adegan Nasu, Fujii dan Kanasashii dengan Hakata Hanamaru, Miki Mizuno dan Kyoko Hasegawa semakin meningkat.

Nasu segera syuting adegan dengan Mizuno yang memainkan peran sebagai ibu berkata, "aku gugup pada awalnya tapi beliau berbicara begitu banyak padaku sehingga aku bisa melakukan syuting tanpa ketegangan yang aneh." Bagaimanapun di balik kamera, Mizuno-san adalah orang yang mengerikan dan sulit untuk menahan tawa karena banyak adlib yang dimasukkan !"

Penyiar Ayaka Hironaka pertama kali dalam drama serial

Penyiar Ayaka Hironaka yang menjadi fasilitator pertemuan hari ini akan tampil secara reguler di drama tersebut. Ayaka Hironaka memerankan Kayo, istri Mihira Sanpei yang diperankan oleh Hanamaru.

Ada beberapa penampilan dalam drama sejauh ini, tapi ini pertama kalinya ia tampil secara reguler. "Aku ingin membuat drama dengan bekerjasama sebagai sebuah tim !" ia mengungkapkan antusiasmenya di depan pers. (Departemen Editorial modelpress)

Komentar Taisho Iwasaki (berperan sebagai Ryuji Kazama)

Ryuji yang aku perankan merupakan salah satu dari "mikakedaoishi trio", memiliki kekaguman terhadap yankee dari era Showa dan yang terpenting regent adalah karakter yang paling mengesankan. Pada pandangan pertama terlihat menakutkan tapi ada juga sisi lembut bahwa dia mencintai ibunya... Ini sangat dalam ! Di antara yang lain, dia adalah moodmaker, dan aku ingin kalian memperhatikan oyaji gag yang sedikit muncul. 

Ini adalah kesempatan besar bagi keenam member untuk melakukan drama sebagai pemeran utama bersama, kami senang melakukan wawancara seperti ini, aku ingin mengucapkan terima kasih. Oleh karena itu ! Aku ingin membuat drama dan musim panas yang dapat dinikmati semua orang, jadi mohon dukungannya. 

― Tentang peran yankee yang pertama

Susah. Kami adalah "mikakedaoshi trio", cool dan kekinian, tapi nyatanya seperti berasal dari era Showa...jadi, kami itu yankee dengan tiga pemikiran. Itu sebabnya, kami membawa elemen bermacam-macam karakter. Setiap jenis yankee menjadi trio, ini sangat menarik ! Saat mendalami peran, aku berhati-hati dengan cara berjalan. Aku meletakkan tanganku di saku, bersandar diagonal dan tampak seperti menatap punggung...(haha). Aku mempelajari hal semacam itu. 

― Dengan apa kamu belajar tentang yankee ?

Aku membaca manga "Bee Bop Highschool" dan menonton video lama. Sekalipun aku mencarinya di kota, ada sih orang berambut pirang tapi yang model regent berwarna hitam sama sekali tidak ada (haha). Jadi aku melakukan penelitian sendiri. Hasli belajarku sempurna ! Di aku, (model rambut) regent cocok banget dan jadi Ryuji dengan rambut regent aku dapat menjiwai peran sepenuhnya, perasaanpun jadi menyenangkan, terbaik deh. Tapi, ketika aku duduk ala yankee, aku tidak bisa karena ototku jadi nyeri banget, aku terkejut, "apa begini ya otot duduk yankee ?" (haha)

― Apakah kamu mendapat saran dari aktor senior di lokasi syuting ?

Beberapa waktu lalu, ketika aku berpikir tentang peran, "eh ? Begini nggak ya ?", Mizuno Miki-san memberitahuku, "jika ada yang ingin kamu tahu, bilang saja ya." Baik banget seperti kakak perempuan dan di depan kamera dia sangat kuat sehingga aku mendapat banyak inspirasi.

― Jika bisa melakukan perjalanan waktu, ingin pergi ke zaman apa dan ingin melakukan apa ?

Aku ingin pergi ke era Showa. Karena tidak ada ponsel jadi harus telepon ke rumah untuk berbicara dengan orang-orang di zaman itu atau menelpon cewek yang disukai. Terus, pas pulang, ibu keluar jadi canggung... (haha). Ketika mendengar cerita seperti itu, aku bepikir, "aku juga ingin melakukan hal yang canggung itu !" Sekarang aku punya ponsel dan bisa mencari apa saja tapi aku merasa keinginan pergi ke zaman itu yang tidak tentu. Aku sering menyanyikan enka zaman Showa di konser, jadi aku ingin pergi dan mendengarkannya langsung ketika enka itu dirilis. 

― Tema drama ini adalah "perang", tema yang sering digunakan Johnny Kitagawa-san dalam stage play. Ceritakan pemikiranmu tentang tema ini.

Saat aku membaca naskahnya, ada kalanya aku berpikir "ah !" Gap antara orang-orang pada saat perang dan kami yang hidup di era Reiwa dengan kata-kata Sanpei-san, kupikir itu bisa diterima oleh semua orang.

― Berapa lama yang dibutuhkan untuk menata rambut bergaya regent ?

Sekarang ketika penata rias mulai terbiasa rasanya seperti "yak ! sudah selesai" tapi pada awalnya butuh waktu sekitar 1 jam. Ada beberapa trial and error untuk mengetahui bentuk yang terbaik, setelahnya inilah regent yang tetap dipakai tapi masih butuh waktu skeitar 40 menit untuk menatanya. Aku berbicara dengan penata rias tentang melakukannya sendiri tapi dia berkata, "itu nggak mungkin" (haha). Aku yakin itu akan menjadi regent yang aneh kalau aku menatanya sendiri....memikirkan hal itu, yankee di era Showa itu luar biasa ! Pergi ke sekolah setiap hari dengan kepala begini...respect deh !

― Apa kamu belajar untuk menggunakan oyaji gag, siapa yang menjadi referensimu ?

Mengenai oyaji gag, aku melihat satu di naskah "nah, lihat ke arah itu dan keluarkan gag bahkan jika tidak diinginkan." Meskipun sama sekali bukan oyaji gag, tapi jika mengatakan dengan tension oyaji gag, ini akan jadi oyaji gag (haha). Omong-omong, di antara para member sekarang ini kalau pas makan makanan enak akan mengatakan oyaji gag "Uma Funakoshie Ichiro" (haha). Juga, "sankyu teruyo" atau "sugu ikuzo~Ikuzo Yoshi" ! Mulai saat ini aku akan mendengarkan ayahku sebanyak mungkin supaya aku bisa merasakan lebih banyak Showa (haha).

Komentar Ryuga Sato (berperan sebagai Satoru Sena)

Satoru Sena adalah satu dari "mikakedaoishi trio" memiliki rambut bomber pirang tapi karakternya polos dan jujur. Dalam perannya, ia memiliki kemauan yang lemah. Namun, setelah mendapat kata-kata dari Mihira Sanpei dia berangsur-angsur berubah, aku ingin kalian melihat perubahannya.

― Tentang peran yankee yang pertama

Rambutku hitam sepanjang waktu jadi kupikir aku merubah kesan diriku dengan berambut pirang. Itu adalah perwarnaan pertama dalam hidupku dan itu sangat terang. Itupun untuk acara ini (haha) !

― Saat kamu mempelajari tentang yankee, informasi apa yang kamu dapat ?

Aku mencoba mencarinya di kota tapi benar-benar tidak ada ! Aku juga melihat video dan manga tapi yang paling utama aku mencarinya di internet (haha). "Cara yankee" itu intinya adalah bagaimana cara duduknya dan menggerakkan mulut. Duduk ala yankee...bikin sakit, kakiku (haha). Aku belum memiliki (perasaan yankee) di kehidupan sehari-hari jadi berhati-hati supaya (perasaan yankee) tidak keluar di masa depan. 

― Berikan kesanmu terhadap para lawan main senior ?

Ada adegan dimana aku mencengkeram Hanamaru-san, ketika aku sungkan (melakukannya) dia berkata "lakukan lebih tegas, nggak apa-apa lho !" Kata-kata tersebut membuatku mudah untuk melakukannya dan aku senang dengan itu. Saat itu, aku berpikir bahwa aku harus melakukannya sekuat tenaga. 

― Jika bisa melakukan perjalanan waktu, ingin pergi ke zaman apa dan ingin melakukan apa ?

Aku ingin pergi ke masa depan. Aku ingin pergi menemui cucu-cucuku 60 tahun yang akan datang. Melihat cucuku, aku berpikir, "ah, kawaii," aku ingin kembali diam-diam. (Iwasaki berkata, "jika kamu pergi ke masa depan, apa kamu akan kesepian makan sendirian ?). Itu hal terburuk ! Aku nggak suka masa depan seperti itu (haha) !

― Ini adalah pertama kalinya bagi enam orang tampil dalam drama, bagaimana perasaanmu ?

Dalam drama, aku memainkan peran yang berbeda, karena aku berkomunikasi jadi rasanya berbeda dari biasanya. Kupikir itu fresh dan menyenangkan. 

Komentar Yuto Nasu (berperan sebagai Michifumi Shibayama)

Michifumi adalah ketua OSIS yang memiliki tanggung jawab yang kuat, ada sisi dimana dia dipercaya oleh semua orang tapi orang tuanya adalah orang tua monster dan dia khawatir tentang itu.... Karena aku punya salah satu sisi itu jadi aku harap aku dapat mengeluarkan kedua sisi tersebut. Aku sendiri anggota OSIS jadi kupikir mudah membayangkan karakternya. Ini adalah drama serial pertamaku, jadi aku akan melakukan yang terbaik !

― Bermain bersama Miki Mizuno yang berperan sebagai ibu

Sementara off shot, Mizuno-san berbicara padaku, "kapan grupmu terbentuk ?" dan "kapan kamu masuk Johnny's Jimusho ?" Pertamanya memang aku gugup tapi aku kemudian bisa bermain bersama tanpa gugup. Namun... Bagaimanapun juga, saat kamera on, Mizuno-san itu mengerikan. Orang tua monster itu luar biasa (haha). Ada banyak adlib jadi sulit menahan tawa tapi kupikir itu salah satu daya tarik drama ini jadi aku pasti ingin melihatnya.

― Jika bisa melakukan perjalanan waktu, ingin pergi ke zaman apa dan ingin melakukan apa ?

Aku ingin pergi ke masa lalu... Sekitar 4 - 5 tahun yang lalu. Saat SMP, aku biasa bermain baseball tapi sulit berlatih setiap hari. Tentu saja ground 10 putaran... Saat itu kupikir sulit tapi sekarang itu adalah kenangan yang indah jadi aku ingin kembali ke SMP selama sehari, mengenakan seragam dan melakukan ground 10 putaran. 

― Tema drama ini adalah "perang", tema yang sering digunakan Johnny Kitagawa-san dalam stage play. Ceritakan pemikiranmu tentang tema ini.

Aku memerankan orang yang meninggal karena serangan udara di stage play "Johnny's Island" dan Johnny-san membuat adegan perang secara khusus. Aku berharap drama ini akan mengejar kenyataan dengan semangat dan tidak pernah melupakan masa lalu.

Komentar Hidaka Ukisho (berperan sebagai Atsushi Kasuga)

Atsushi Kasuga yang aku perankan adalah salah satu dari "mikakedaoshi trio", menjadi cool karena suatu hal di masa lalu dan ini bertolak belakang dengan karakterku. Aku mimpi memainkan peran yang cool jadi kali ini aku sangat senang. Atsushi memakai 3 anting di telinga kiri, kupikir itu sangat keren. Aku ingin memperhatikan hal-hal seperti itu dan benar-benar menikmati Atsushi Kasuga yang cool. Ini pekerjaan akting pertamaku jadi aku akan melakukan yang terbaik ! 

― Tentang peran yankee yang pertama

Aku biasanya bersuara keras dan perasaan yang ceria tapi Atsushi sangat cool. Jadi aku mencoba untuk menurunkan sedikit nada suaraku dan berbicara dengan suara rendah. Aku bukan penyendiri tapi aku memiliki image bahwa usia mentalku lebih tinggi dari dua orang yang lain (dari "mikakedaoshi trio")  jadi aku mencoba membuatnya lebih tenang setiap hari. Harap perhatikan gap peranku ! 

― Saat kamu mempelajari tentang yankee, informasi apa yang kamu dapat ?

Aku menangkap suasana dengan menonton drama dan film dimana senpai seperti Matsumoto Jun-kun, Okada Junichi-san, dan Sakurai Sho-kun telah muncul di masa lalu. Rasa yankee Matsumoto Jun-kun di "Gokusen", Yanchasa, perasaannya cool, ideal banget dengan perang yang kumainkan saat ini. Yankee adalah satu-satunya dunia fantasiku jadi aku akan melakukan yang terbaik.

― Jika bisa melakukan perjalanan waktu, ingin pergi ke zaman apa dan ingin melakukan apa ?

Aku ingin melakukan perjalanan kembali ke masa lalu. Aku bertanya-tanya seperti apa saat ayah dan ibuku bertemu...aku akan melihatnya dari jauh.

― Ini adalah pertama kalinya bagi enam orang tampil dalam drama, bagaimana perasaanmu ?

Aku pikir kata "fresh" adalah yang paling cocok. Aku benar-benar tidak berpikir ada kesempatan seperti ini. Aku memiliki kesempatan yang sangat berharga dan aku ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mencoba berbagai hal.

― Tema drama ini adalah "perang", tema yang sering digunakan Johnny Kitagawa-san dalam stage play. Ceritakan pemikiranmu tentang tema ini.

(Hakata) Hanamaru-san memerankan Sanpei-san yang melakukan perjalanan waktu dari zaman perang, satu per satu kata-katanya akan menyentuh hati...., ini akan menjadi pembelajaran karena mengajarkan orang-orang zaman Reiwa tentang kekerasan perang. Kupikir ini adalah sebuah drama dimana kalian dapat merasakan berbagai perasaan secara mendalam. 

Komentar Naoki Fujii (berperan sebagai Akihiko Yamada)

Akihiko adalah otaku sains. Karena dia kembaran dengan Kazuhiko yang diperankan oleh Kanasashi, bersama dengan itu kali ini, aku memotong rambutku sebanyak mungkin serta menjadikannya berwarna hitam dan membaginya secara terbalik. Aku ingin memperlihatkan lebih banyak seperti orang kembar. 

― Bermain bersama Hasegawa Kyoko-san yang berperan sebagai ibu

Ketika aku pertama kali tahu bahwa Hasegawa Kyoko-san yang akan menjadi ibu dari kami bersaudara, aku berpikir, "orang cantik seperti ini akan menjadi ibuku, aku mengagumkan." Tapi kami belum bisa bertemu, aku ingin segera bertemu dan ngobrol banyak hal. Kalau suasananya bagus, aku ingin ngobrol banyak hal (melihat ke arah Kanasashi).

― Jika bisa melakukan perjalanan waktu, ingin pergi ke zaman apa dan ingin melakukan apa ?

Mungkin aku juga akan pergi ke masa lalu. Jika pergi ke masa depan, aku takut buminya lenyap ! Karena aku hanya bisa melihat tokoh sejarah dalam foto jadi aku ingin melakukan "perjalanan sejarah" untuk melihat seperti apa rasanya.

― Fujii-san dan Kanasashi-san berperan sebagai anak kembar, apa yang membuat yang tertua dan termuda menjadi dekat ?

Sejak bergabung dengan grup, aku selalu memperhatikan (Kanasashi) orang yang seperti apa, aku mengetahuinya dengan baik jadi mudah untuk menemukan (kesamaan). Ada adegan dimana mengambil foto, tapi aku juga seperti otaku, aku sedang melakukan pose peace di bagian sisi kanan (ke kiri) dan Kazuhiko melakukan pose peace di sisi lainnya... Aku bertanya-tanya apakah akan menarik jika aku menyamai momen ketika berdiri. Aku ingin kalian memperhatikan detail seperti itu.

Komentar Issei Kanasashi (berperan sebagai Kazuhiko Yamada)

Kazuhiko adalah adik dari kembar bersaudara Yamada, orangnya pemalu. Di sekolah dia bergantung dengan kakaknya,  Akihiko. Tampaknya kakaknya lebih memiliki inisiatif tapi lambat laun dia berteman dengan member lain. Kazuhiko adalah anak yang lembut dan patuh dan dia itu manga otaku. Aku juga bergabung di klub seni saat masih SMP jadi aku senang jika ada adegan menggambar !

― Bermain bersama Hakata Hanamaru-san 

Kazuhiko memiliki hubungan terbaik dengan Mihira-san di antara berenam, adegan berdua juga paling banyak. Namun, sejauh ini aku belum memiliki interaksi positif dengan Hanamaru-san dalam adegan, jadi aku ingin lebih dekat satu sama lain.

― Jika bisa melakukan perjalanan waktu, ingin pergi ke zaman apa dan ingin melakukan apa ?

Aku ingin pergi 10 tahun yang akan datang dan melihat apa yang terjadi pada Bi Shonen di masa depan. Akan menyenangkan jika melebarkan sayap untuk konser di tempat yang besar...

― Sebagai saudara kembar, apa yang kamu pikirkan untuk lebih dekat dengan Fujii-san ?

Ini mudah dilakukan karena kami memang dekat dan aku mencoba untuk menjaga gerakan yang sama. Sutradara menyarankan bahwa akhirnya harus sama, jadi aku ingin melakukan hal yang menarik. 

You Might Also Like

0 Komentar