JOSEI SEVEN ~PERSONAL QUESTIONS~

April 26, 2020

JOSEI SEVEN ~PERSONAL QUESTIONS~


Q: Asal nama dan member memanggilmu apa?

Hidaka: "Di rumah sakit tempat aku dilahirkan terdapat poster 'gunung Hodaka' kedengarannya bagus maka jadilah Hidaka. Nama panggilanku Ukisho."

Issei: "Asal namaku, Issei adalah hanya ada seorang di dunia. Nama panggilanku Kanasashi, hanya Fujii-kun yang memanggilku Issei."

Ryuga: "Asal namaku itu karena ayahku menyukai 'Sakamoto Ryoma' maka (kanji) 'ryu' diambil, sedangkan 'ga' artinya berharap aku bisa menjadi diri sendiri. Nama panggilanku Ryuga."

Taisho: "Asal namaku adalah harapan supaya aku bisa meningkat pesat dalam segala hal. Nama panggilan Taisho."

Nasu: "Asal namaku adalah menjalani hidup yang luar biasa. Nama panggilanku Nasu."

Naoki: "Asal namaku adalah supaya aku tumbuh tegak seperti pohon. Semua member memanggilku Fujii-kun."

Q: Umur berapa masuk Johnny's dan bagaimana kamu masuk Johnny's?

Hidaka: "14 tahun. Karena aku mengagumi Nakajima Kento-kun dari Sexy Zone."

Issei: "13 tahun. Aku mengagumi Matsumoto Jun-kun dari Arashi jadi aku mengirimkan resume."

Ryuga: "13 tahun! Saat kelas 2 SMP. Teman ibuku merekomendasikan kemudian aku mengirimkan resume."

Taisho: "12 tahun. Orang tuaku  yang mengirimkan resume. Mereka mengantarku."

Nasu: "Waktu 14 tahun. Kerabatku yang mengirimkan resume."

Naoki: "Karena saat TK, aku suka menari dan suka tampil, waktu umur 15 tahun aku mengirimkan resume dan masuk (Johnny's) pada umur 16 tahun."

Q: Foto apa yang kamu masukkan di resume waktu audisi?

Hidaka: "Karena aku nggak mengirim (resume) sendiri jadi aku hanya mendengarnya, (katanya) aku mengenakan seragam di rumah, melakukan double peace & Johnny's smile."

Issei: "Aku foto di depan pintu masuk theme park memakai T-shirt bergambar bintang."

Ryuga: "Saat itu aku sedang latihan dance jadi aku pakai baju (yang kupakai waktu) itu."

Taisho: "Fotoku diambil ketika aku sedang latihan tenis."

Nasu: "Aku nggak tahu soalnya nggak melihatnya sendiri tapi kata kerabatku itu foto yang diambil secara tiba-tiba."

Naoki: "Aku sama sekali nggak ingat dan aku nggak begitu peduli (haha). Kupikir itu foto aku tersenyum yang diambil di depan shoji (pintu geser dari kertas) putih." 

Q: Apa catchphrase yang menggambarkan kepribadianmu?

Hidaka: "Aku ingin menjadi lebih terkenal dari Hidasan Myaku (Pegunungan Hida), aku Ukisho Hidaka panggil saja Hida-chan ! (Onishi Ryusei dari Naniwa Danshi yang memikirkannya)"

Issei: "Orang moody yang pemalu."

Ryuga: "Aku Sato Ryuga yang tingginya 179 cm, hampir 180 cm !"

Taisho: "White"

Nasu: "Ikeike Nasubi"

Naoki: "Salah satu idol terbaik abad ini, yang menghibur lewat senyuman dan tarian."

Q: Apa peranmu di grup?

Hidaka: "Moodmaker. MC bergilir."

Issei: "Si bungsu yang mengembangkan potensinya."

Ryuga: "Orang yang keren dan seksi."

Taisho: "Orang yang berusaha melakukan komedi."

Nasu: "Orang yang serius."

Naoki: "Penyeimbang yang tergantung dengan waktu."

Q: Kekuatan wajah, skill menyanyi, skill dance, skill berbicara, skill komedi. Urutkan dari yang paling percaya diri!

Hidaka: "Wajah = menyanyi = dance = berbicara memiliki peringkat yang sama. Komedi berada satu tingkat di bawahnya."

Issei: "Menyanyi → komedi → wajah →  dance → berbicara."

Ryuga: "Menyanyi → komedi → wajah → dance → berbicara."

Taisho: "Wajah → menyanyi → dance → komedi → berbicara."

Nasu: "Wajah → menyanyi → dance → komedi →  berbicara."

Naoki: "Dance → berbicara → menyanyi →  wajah → komedi."

Q: Senpai di Johnny's yang dikagumi?

Hidaka: "Nakajima Kento-kun!"

Issei: "Matsumoto Jun-kun"

Ryuga: "Aiba (Masaki)-kun, (Mastshima) So-kun, (Sato) Shori-kun."

Taisho: "Ninomiya Kazunari-kun, Kimura Takuya-san."

Nasu: "Sakurai Sho-kun, Kikuchi Fuma-kun."

Naoki: "Yamada Ryosuke-kun, Takahashi Kaito-kun."

Q: Siapa rivalmu?

Hidaka: "Nasu Yuto."

Issei: "Semua Johnny's Jr."

Ryuga: "Nasu."

Taisho: "Pada dasarnya semua Johnny's. Terutama HiHi Jets Takahashi Yuto."

Nasu: "Ryuga."

Naoki: "Onishi Ryusei dari Naniwa Danshi."

Q: Di Johnny's, siapa orang yang kamu hubungi secara pribadi?

Hidaka: "Bi Shonen dan Mizukkon (Inoue Mizuki-nya HiHi Jets)."

Issei: "Aoki Kohei-kun dan Hayashi Ren-kun-nya Jr."

Ryuga: "Member, Shori-kun, (Takahashi) Kyohei-kun, Micchi (Michieda Shunsuke), Nagao (Kento)-kun."

Taisho: "Sasaki Taiko (7 Men Samurai) dan Takahashi Yuto."

Nasu: "Fujii (Naoki)-kun."

Naoki: "Aoki Kohei-nya Shonen Ninja."

Q: Apa wallpaper hapemu?

Hidaka: "Lockscreen-nya (foto yang) diambil di Amerika, ada signboard 'Hollywood' di pegunungan. Homescreen-nya foto Johnny-san, Sakurai Sho-kun dan Bi Shonen!"

Issei: "Jam modern."

Ryuga: "Orang berambut biru favoritku."

Taisho: "Layar colorful dari default setting."

Nasu: "Pemandangan malam!"

Naoki: "Maron, anjing peliharaanku."

Q: Apa obsesimu sekarang?

Hidaka: "Bernyanyi!"

Issei: "Akrobat di taman."

Ryuga: "Stretching!"

Taisho: "Mengambil berbagai macam foto satu per satu!"

Nasu: "Cheese cake."

Naoki: "Belajar Bahasa Inggris."

Q: Apa masakan rumah favoritmu?

Hidaka: "Aku suka semua masakan ibu! Benar-benar enak... Aku nggak bisa memilih salah satu. (Kalau) ramen buatan ayah adalah ramen terenak yang pernah kumakan!"

Issei: "Pasta terong."

Ryuga: "Semuanya!"

Taisho: "Terong goreng, temaki sushi, shabu shabu, tapi (aku suka) semuanya!"

Nasu: "Kaarage."

Naoki: "Meat doria."

Q: Bagaimana kenangan cinta pertamamu?

Hidaka: "Saat jam tidur di playgroup, ada anak perempuan yang tidur di sampingku. Wajah tidurnya itu kawaii jadi aku yakin aku jatuh cinta pada pandangan pertama. Tapi, aku nggak begitu ingat. Karena sekarang fans adalah pacarku!" 

Issei: "Saat TK, dengan rasa suka yang saling berbalas, kami pergi main ke theme park."

Ryuga: "Saat TK aku makan siang bersama dengan anak perempuan yang kusukai, aku nggak sengaja tertawa ketika minum susu di depannya. Anak yang kusukai itu nggak suka (dengan tingkahku) jadi dia marah dan membenciku (haha)"

Taisho: "Yang bangkunya di sebelahku tapi aku gagal karena sama sekali nggak bicara dengannya."

Nasu: "Aku hampir nggak punya kenangan cinta pertama."

Naoki: "Saat TK, aku terluka (ada orang yang) menempelkan plester luka membuatku kyun."

Q: Tipe cewek favoritmu?

Hidaka: "Orang yang ceria dan banyak makan! Aku juga suka orang yang perhatian ketika sedang diajak bicara."

Issei: "Orang yang berambut panjang dan memiliki chemistry (denganku)."

Ryuga: "Orang yang rapi, jujur, baik hati dan tenang."

Taisho: "Orang dengan sifat tennen dan orang yang berakal sehat."

Nasu: "Orang yang menjadi dirinya sendiri."

Naoki: "Orang yang rendah hati, baik hati dan berpikiran terbuka."

Q: Pujian dari fans yang membuatmu senang?

Hidaka: "Yang manapun aku senang, tapi aku paling senang mereka memuji wajah dan kepribadianku." 

Issei: "Saat aku berusaha keras dalam perform."

Ryuga: "Lesung pipinya T.O.P deh ! (haha). Ikemen~ !"

Taisho: "Nyanyian, dance, wajah. Jika dipuji, apapun itu aku senang."

Nasu: "Wajahku! Aku juga senang dipuji suaraku."

Naoki: "Semua perform."

You Might Also Like

0 Komentar