TV GUIDE ~SPEND THE TIME AT HOME~

April 25, 2020

TV GUIDE ~SPEND THE TIME AT HOME~


Hidaka Ukisho

Beberapa saat yang lalu, Takahashi Kyohei-kun dari Naniwa Danshi bilang ingin menginap di rumahku. Dia berkata "apakah itu rumah orangtuamu?" dan juga "karena nggak masalah di rumah orang tuamu aku akan menginap". Tapi pada hari itu dia menolaknya dan bilang "maaf ya." Kupikir sudah malam juga sih lagipula karena ada adik cewek dan adik cowokku juga di rumah. 
Mungkin jika aku memberitahunya lebih banyak pada hari sebelumnya nggak ada jadi masalah, tapi pada hari itu tiba-tiba yang diharapkan... Ini buruk untuk Kyohei-kun (haha). Member belum pernah pergi ke rumahku dan aku belum pernah pergi ke rumah siapapun. Aku selalu mengatakan ingin pergi ke rumah Ryuga, tapi dia nggak pernah membiarkanku masuk (ke rumahnya) ! Aku pernah berkata ingin pergi ke rumah Fujii-kun dan ke rumah Kanasashi-kun juga, tapi aku belum pergi ke sana. Rumah Nasu dan Taisho juga, aku ingin mengunjunginya secara berurutan. Jika aku mengundang ke rumah di saat sudah dewasa, pasti aku ingin menyiapkan snack sake. Kuletakkan beef jerky (dendeng) dan kaki pi / kaki no tane (makanan ringan berbentuk bulan sabit yang terbuat dari sanbei dan kacang tanah), sambil menonton TV di ruang tamu aku ingin membandingkan sedikit rasa wine yang bagus. Tampaknya menarik menebak mereknya. Masih 2 tahun lagi sampai aku bisa minum sake. Aku kagum lho~, aku ingin segera meminumnya. Eh? Tapi kaki pi itu cocok sama wine nggak sih? Wine itu dengan... Ham atau keju? Yang begitu itu terlihat seperti orang dewasa! Ayo kita ke sana! (haha)

Issei Kanasashi


Biasanya, yang datang main ke rumahku itu Aoki (Kohei)-kun dari Shonen Ninja. Tapi aku nggak punya apa-apa untuk dimainkan... sebenarnya apa yang bisa dilakukan (haha). Main game di ponsel, nonton film atau TV. Kalau lapar mau pergi makan atau delivery. Ada restoran hamburger langganan dekat rumah, biasanya minta delivery dari sana. Yang ada di benakku saat mendengar menjamu (tamu) itu seperti menyajikan minuman dan makanan manis (haha). Biasanya aku mengeluarkan kue yang nggak kumakan. Bukankah akhirnya begitu ya (haha)? Aku akan membersihkannya. Karena ayahku juga suka kebersihan, jadi rumahku selalu bersih. Aku juga berusaha untuk membersihkan kamar tapi jika ada yang datang aku akan mengelap meja dengan alkohol dan membersihkan sampai detail. Aoki-kun kadang menginap, di saat menginap aku akan mengeluarkan futon. Di kamarku sendiri nggak ada apa-apa. Hanya ada lemari pakaian dan tempat tidur. Nggak ada meja, aku belajar di ruang tamu. Sekarang, aku mengagumi kamarku sendiri, aku membeli speaker kekinian yang keren. Bisa mendengarkan lagu lewat bluetooth dan bahkan bisa men-charge ponsel juga. Jika suatu saat aku tinggal sendiri, kupikir menyenangkan bisa mengumpulkan alat elektronik terbaru di kamar yang kutempati. 

Ryuga Sato

Jika aku mengundang teman ke rumah, aku akan delivery banyak menu favorit ! Jika aku mencoba membuatnya sendiri, paling bikin omurice, tapi aku belum pernah membuatnya sih, sepertinya susah... Karena membuatnya bisa bikin capek, pastinya delivery aja (haha). Waktu SD kadang aku sering memanggil temanku untuk main game ke rumah. Tapi sekarang nggak ada siapapun yang memanggilku jadi aku nggak pergi deh. Anak Johnny's juga belum pernah ada yang datang (ke rumahku). Aku nggak membayangkan mengundang mereka... Mungkin aku akan mengundang saat aku sudah tinggal sendiri suatu hari nanti. Aku memiliki ambisi kuat untuk tinggal sendiri ! Aku, (tipe) orang yang nggak terlalu mengacaukan ruangan jadi kupikir pasti siapapun yang datang akan berpikir (rumahku) jadi rumah yang aman. Kamar (di rumahku) sendiri sekarang sebenarnya nggak terlalu banyak. Saat bangun (aktivitasnya) ada di ruang tamu, malamnya bersama adik cewek dan adik cowokku di kamar ibuku, karena semuanya tidur. Kalau ayahku tidur di kamar adik cowokku (haha). Sebenarnya, ibu, adik cewek dan ayahku satu kamar, sedangkan aku dan adik cowokku punya kamar masing-masing dan menukarnya sebelum menyadarinya. Aku dulu sempat beberapa saat tidur di kamarku sendiri tapi karena adik cewekku yang sekarang berumur 7 tahun sangat kawaii jadi aku tidur dengannya. Tidurnya menggemaskan, kawaii banget. Tapi (sebetulnya) aku nggak perlu tidur dengan adik cowokku (haha).

Taisho Iwasaki

Jika menjamu tamu, yang pasti ingin kulakukan adalah markas rahasia, seperti ruang tersembunyi di balik rak buku. Mungkin terlihat seperti anak-anak tapi bukankah itu menyenangkan. Tempat tidur di kamarku sendiri, aku menempatkan lemari pakaian di bawahnya dan aku harus memanjat tangga untuk naik ke tempat tidur. Ada dinding di belakangnya, dulu itu merupakan ruang tersembunyi yang katanya digunakan untuk keluar masuk. Aku dan kakak perempuanku menganggap di dalam rumah sebagai laboratorium, kami bermain dan memakai notes semacam buku kosong sebagai buku petualangan. Karena aku dulu menyukai hal semacam itu. Di Johnny's, aku pernah main ke rumah Fujii, (Sasaki) Taiko, (Sugeta) Rinne dan (Nagase) Ren-kun. Aku pernah menginap di rumah Taiko, aku (juga) makan nabe bersama keluarganya. Rumah Taiko memiliki loteng. Aku datang berdua bersama Rinne, terus (kami) bertiga  berdesak-desakan tidur di loteng tapi itu menyenangkan. Aku suka loteng. Itu seperti kamar rahasia (haha). Bagus juga lho menjamu dengan memasak. Aku ingin membuat (masakan) bersama. Jika di restoran kamu akan ngobrol sampai makanan tiba kan ya. Tapi kupikir akan sepi jika aku hanya memanggil 1 teman sementara aku memasak jadi akan lebih menyenangkan jika memasak bersama. 

Yuto Nasu

Sudah 4 - 5 tahun nggak ada teman yang masuk kamarku (haha). Karena beberapa alasan datang ke rumahku itu sesuatu yang tabu untuk dibicarakan. Kalau harus menginap, aku yang selalu pergi ke rumah teman. Saat cowok-cowok berkumpul terus biasanya ngomong "belakangan seperti ini lho~" aku bertanya-tanya apakah ngobrolnya sudah selesai. Kadang menonton film. Jika mengundang teman ke rumah setelah sekian lama, aku harus mempersiapkan dengan membeli makanan manis dan minuman, jika lapar membeli ayam goreng mungkin. Tentu saja aku membersihkan kamar dengan bersih. Karena temanku selalu melakukan hal itu, jadi aku ingin memperlakukan semua orang dengan cara yang sama. Tapi, aku ingin dia memberitahuku 2 hari sebelumnya. Kalau nggak, aku akan bilang, "aku nggak punya apa-apa, mau nggak!?" (haha). Penjamuan yang ideal adalah masakan buatan sendiri. Aku ingin bisa melakukannya juga! Rumahku warna dasarnya putih, dapur dan wastafel berwarna hijau zamrud, warnanya cantik. Sofanya juga putih. Segera setelah pulang ke rumah, aku mengganti dengan jersey, makan malam, mandi lalu ganti piyama. Aku nggak mau di rumah pakai baju yang kupakai di luar, jadi aku ingin segera menggantinya. Omong-omong, nggak ada Jr yang main ke rumahku, Ryuga juga belum. Tapi aku pernah main ke rumah Ukisho 2 tahun lalu. 

Naoki Fujii

Pertama-tama membereskan kamar ! Jaga-jaga kalau tiba-tiba ada yang bilang, "aku ingin pergi (ke rumahmu)", jadi akan sangat membantu jika seseorang yang ingin datang memberitahuku sehari sebelumnya (haha). Member yang pernah datang ke rumahku itu Ryuga dan Taisho. Interior kamar kebanyakan warna gelap, lalu, di dalam sana aku meletakkan plush toys dan character goods. Perasaan ingin (terlihat) fashionable dan perasaan ingin membeli sesuatu yang kawaii secara naluriah hidup berdampingan (haha). Biasanya, jika aku kembali dari (jalan-jalan) keluar, aku mandi dan mengganti pakaianku untuk sementara. Pakaian sementaraku, T-shirt dan celana pendek, kalau pas musim dingin aku pakai sweat shirt. Kemudian, mengenai menjamu (tamu), awalnya sih semacam "duduklah di sofa". Bahkan ketika aku pergi ke rumah seseorang, karena khawatir aku bertanya-tanya "dimana aku bisa duduk?" Aku orangnya nggak pilih-pilih, jadi aku nggak keberatan bertelanjang kaki atau (si tuan rumah) nggak ingin aku duduk di tempat tidur. Kupikir sebelum datang ke rumahku lebih baik jika mampir di konbini dan sama-sama memilih makanan dan minuman. Aku nggak ingin terlalu mempersiapkan (untuk menjamu tamu) soalnya aku ingin agar orang lain nggak khawatir, karena aku nggak terlalu banyak membeli makanan manis sehingga aku nggak tahu harus berbuat apa. Jika musim dingin, mungkin menyeduh coklat (haha). Aku bisa membeli beberapa makanan manis dan menyajikannya di piring. 

You Might Also Like

0 Komentar