NAOKI FUJII ~RANDOM~

May 30, 2020

Naoki Fujii ~Random~


[Myojo - Idol's Public Message Board No. 56: to Chinen Yuri]

Dari Fujii Naoki
Aku termasuk dalam grup yang bernama Bi Shonen, saat live seringnya kami menggunakan kostum Hey! Say! JUMP. Lalu karena aku orangnya juga kecil jadi aku sering mengenakan kostumnya Chinen-kun, dalam hal ini, aku merasa memiliki kedekatan (haha). Aku juga suka dance, jadi aku sangat menghargai dance Chinen-kun yang benar-benar dinamis dan emosional. Aku punya pertanyaan untuk Chinen-kun. Akhir-akhir ini, lagi menyukai apa ? Aku ingin tahu, apa yang selalu menginspirasimu ?

Jawaban Chinen
Fujii Naoki-kun ! Aku tahu kok ! Keren ya kamu bisa memakai kostumku. Itu agak kecil sih tapi aku punya bahu yang lebar, jadi aku penasaran apa ukurannya pas. Hal apa yang sedang kusukai...apa ya (haha) Ah, aku sedang mencoba aplikasi kuis ! Tapi, jika aku bisa memilih, mungkin aku lebih banyak menonton video orang yang menjawab kuis. Rasanya senang bisa tebak satu jawaban (benar) dalam satu babak ! Pengetahuan juga akan meningkat. Tapi, karena nggak ada satupun jawaban dari orang yang ikut kuis, atau malah nggak ada jawaban yang benar. Yah~ itu cukup sulit !

You Might Also Like

0 Komentar