NONNO EDISI JULI AGUSTUS 2020

May 21, 2020

NONNO EDISI JULI AGUSTUS 2020

🌟 Charmpoint

Hidaka: "Mudah bergaul dengan siapa saja. Aku suka ngobrol sama orang lain ! Meskipun orang yang kuajak ngobrol itu nggak begitu banyak bicara, aku yakin bisa akrab dengan memulai pembicaraan yang sederhana."

Issei: "Profile side. Sepertinya garis dari hidung sampai daguku terlihat indah... (haha). Meskipun aku sendiri nggak ngerti tapi aku senang !"

Ryuga: "Lesung pipi yang ada di bagian atas pipi. Aku jarang melihat orang yang mempunyai lesung pipi di bagian atas, kupikir ini posisi yang langka? Fans juga sering memujiku, 'kawaii' !"

Taisho: "Telinga yang kecil. Aku senang soalnya Kishi (Yuta)-kun dari King & Prince juga sama ! Tapi karena telingaku kecil jadi aku nggak bisa denger sekali orang bicara... (haha)"

Nasu: "Mata yang besar. Aku sering diberitahu, 'matamu indah dan sempurna ya'. Berkat double eyelid yang aku peroleh dari orang tuaku !"

Naoki: "Ukuran tubuh. Di panggung aku jadi mudah ditemukan karena ukuran tubuhku yang kecil (haha). Sisanya memujiku, 'double eyelid-mu indah !'"

🌟 Hal yang membuatmu tertarik baru-baru ini

Hidaka: "Game tinggal bersama hewan di sebuah pulau (haha). Begitu aku bangun tidur di pagi hari, aku langsung mengambil konsol game dan jalan-jalan ke pulau dulu sebelum pegang smartphone."

Issei: "'Kingdom.' Aku kecanduan nonton yang versi film live action. Sekarang aku menonton anime yang season 3 sambil mengingat kembali ceritanya !"

Ryuga: "Game. Aku tergila-gila dengan game tembak-tembakan. Kalau ada waktu luang aku selalu melanjutkan bermain game bersama Taisho dan Ukisho."

Taisho: "Foto member yang aku ambil. Ketika aku melihat kembali (foto-foto itu) di dalam smartphone-ku, ternyata hanya ada 1 foto untuk masing-masing orang. Aku mulai berpikir untuk lebih sering mengambil foto supaya bisa meninggalkan (jejak) pertumbuhan mereka."

Nasu: "Drama luar negeri. Aku mengganti genre tergantung waktunya seperti menonton drama film yang memotivasi di pagi hari dan menonton komedi romantis untuk bersantai di malam hari." 

Naoki: "Bahasa Inggris. Tahun lalu, aku mendapat kesempatan pergi ke Amerika untuk suatu pekerjaan. Aku sadar untuk membiasakan diri menonton film barat dan mendengarkan lagu barat."

🌟 Harta karun atau jimat

Hidaka: "Jimat yang penuh dengan kenangan Johnny-san. Aku menerimanya di sebuah kuil dimana ayah Johnny-san bekerja, ketika kami ada pekerjaan ke Amerika bulan Agustus tahun lalu. Aku selalu membawanya di dalam tas."

Issei: "Poster 'Star Wars'. Ditandatangi semua pemain 'The Forces Awakens', aku dibelikan ini untuk merayakan ujian penerimaan SMP ! Mulai sekarang aku ingin mengumpulkannya."

Ryuga: "Surat dari adik perempuanku. Adikku yang berusia 10 tahun di bawahku, menulis「お仕事頑張ってね」(semangat kerjaannya ya) di belakang kertas origami. Setiap kali aku menerimanya, aku taruh di dalam dompet sebagai jimat."

Taisho: "Jimat yang dimiliki oleh Johnny-san. Semasa hidupnya, Johnny-san memberiku jimatnya yang berharga. Di dalam tas, aku juga memasukkan jimat pengganti dari orang tuaku."

Nasu: "Pakaian yang kuterima dari Sakurai Sho-kun dan Kikuchi Fuma-kun. Aku dapat kaos putih yang ada logonya dari Sho-kun Arashi dan ripped jean jacket dari Fuma-kun Sexy Zone. Aku akan memakainya supaya hariku bersemangat seperti konser."

Naoki: "Surat yang kuterima pada masa transisi. Aku menyimpan surat penting yang kudapat dari senpai di klub bakset saat kelulusan SMP dan surat yang kuterima dari teman-teman saat aku berhenti dari sekolah dance."

🌟 Aroma favorit

Hidaka: "Aroma yang menyegarkan. Parfum yang kugunakan beraroma daun lily. Aku menemukannya saat aku mencari parfum, aku menggunakannya sekitar satu tahun."

Issei: "Aroma jeruk seperti yuzu. Perasaan menjadi tenang saat mencium aroma yang menyegarkan. Aku nggak pakai parfum (dengan aroma itu).... jadi aku menikmatinya melalui makanan (haha)."

Ryuga: "Aroma yang manis. Aku suka aroma manis seperti vanila atau rose. Aku juga suka parfum yang aroma manisnya kuat dari luar negeri jadi aku sering menggunakannya."

Taisho: "Aroma sabun. Tahun lalu, Fujii-kun dan Ryuga memberiku hadiah ulang tahun berupa parfum beraroma sabun, saat aku membasuh badanku aroma body shop membuatku relaks."

Nasu: "Aroma floral. Aku suka parfum yang beraroma bunga seperti bunga melati yang menyegarkan dan nggak begitu manis. Memakainya bisa membuatku bersemangat !"

Naoki: "Jasmine. Diffuser kamarku aromanya bunga melati. Ketika aku memakai pelembab ruangan, aku menaruh aroma lavender."

🌟 Impian masa kecil

Hidaka: "Johnny's. Saat latihan untuk upacara kelulusan TK, aku mengumumkan, 'di masa depan aku ingin jadi Johnny's !'"

Issei: "Masuk Johnny's ! Aku terkesan dengan penampilan Arashi di TV lalu aku mengirimkan resume sendiri. Sekarang tujuanku adalah meningkatkan kemampuan diri."

Ryuga: "Hero. Seri sentai atau seri rider, yang manapun aku suka ! Dulu aku sering dibelikan henshin goods oleh orang tuaku~"

Taisho: "Astronot dan pengacara. Aku mengagumi (profesi) astronot setelah membaca buku '13 sai no Hello Work', sedangkan pengacara setelah main game 'Ace Attorney.'"

Nasu: "Dokter. Waktu kecil, tubuhku lemah jadi aku sering mengunjungi rumah sakit, di sana aku bertemu dengan dokter-dokter yang baik, kupikir itu pekerjaan yang luar biasa."

Naoki: "Theme park cast dan guru SMP. Karena aku menyukai theme park, dan ada masanya aku mengagumi orang yang memandu wahana dan muncul di dalam pertunjukan. Setelah itu, secara bertahap aku jadi lebih stabil dan impianku berubah menjadi guru (haha)."

🌟 Paling pintar masak apa?

Hidaka: "Renkon carbonara (karbonara akar teratai). Aku memakannya saat aku pergi ke ladang akar teratai dan itu sangat enak, aku membuatkan makan malam untuk keluargaku."

Issei: "Original pasta (aku ingin membuatnya). Aku nggak pintar masak sih.... Karena aku suka masakan Italia dan sayuran seperti terong dan okra, aku harap bisa membuat sendiri satu hidangan dengan bahan-bahan itu."

Ryuga: "Omurice (aku ingin pintar membuatnya). Kalau memasak, level kemampuanku setingkat pelatihan dan harus masak bersama seseorang. Sebelumnya aku telah membuat yakisoba dengan Taisho. Tujuanku adalah membuat omurice yang kusukai !"

Taisho: "Kare. Aku pernah membuatnya untuk Takahashi Yuto-nya HiHi Jets. Ketika aku mencicipinya di tengah jalan, diam-diam memasukkan susu di dalamnya (haha)."

Nasu: "Dressing (saus salad). Mencampurkan lemon dan vinegar 4:6, garam, merica dan minyak zaitun. Aku bisa makan berapapun banyak sayur yang kumau."

Naoki: "Nikujaga. Lainnya, aku juga bisa membuat german fries. Aku suka kentang ! Selanjutnya yang ingin aku tingkatkan adalah (membuat) makanan manis." 

🌟 Hal yang sekarang ini sedang diminati atau yang ingin dipelajari

Hidaka: "Hukum. Ada saat dimana aku mendambakan menjadi seorang pengacara yang berjuang menggunakan ilmu hukum. Sejak musim semi tahun ini, aku telah terdaftar di fakultas hukum."

Issei: "Gitar akustik. Karena aku main gitar elektrik jadi aku ingin mencoba gitar akustik. Memperluas lagu-lagu juga seperti balada."

Ryuga: "Akting. Aku ingin pintar berakting, jadi aku ingin lebih banyak tampil di dalam drama dan film ! Aku menonton banyak karya dan berusaha juga dalam pelajaran." 

Taisho: "Musik. Pertama membaca musiknya dulu. Kemudian mempelajari cara memainkan alat musik untuk setiap genre, aku ingin mengejar pendalaman bermusik."

Nasu: "Bahasa Inggris. Aku ingin berinteraksi dengan orang asing di universitas tempat aku kuliah. Aku sedang mempelajari ungkapan (frase) yang belum aku tahu dengan menonton drama asing."

Naoki: "Budaya asing. Terutama arsitektur dan lukisan Eropa. Suatu saat nanti aku ingin berjalan-jalan di kota setempat dan mengunjungi museum !"

🌟 Sebenarnya kamu itu

Hidaka: "Smartphone game otaku ! Sekarang ada 29 jenis aplikasi game (di smartphone-ku), puzzle, action RPG, membangun kota... Genre-nya macam-macam."

Issei: "Otaku kebersihan ! Aku selalu membawa tisu basah antiseptik untuk menjaga barang bawaanku tetap bersih. Sehingga aku nggak mudah sakit !"

Ryuga: "'ONE PIECE' figure otaku ! Koleksiku ada 50 buah ! Aku mengumpulkannya dari lotre konbini dan game center. Yang paling besar adalah figur 'ace' favoritku."

Taisho: "Tamaki Koji-san otaku ! Tentu saja, penting untuk bernyanyi dengan nada yang akurat, tapi ketika mendengarkan lagu Tamaki-san aku menyadari bahwa ekspresi perasaan sama pentingnya dengan teknik (bernyanyi)."

Nasu: "Otaku alat tulis. Terutama, aku suka pena runcing (dengan ukuran) 0,38 mm. Waktu SD, demi bisa membeli pena favoritku di toko alat tulis sepulang sekolah, aku berusaha belajar dengan sungguh-sungguh."

Naoki: "Game otaku ! Aku memainkan banyak genre seperti kreasi, pertempuran, RPG dan berburu musuh. Aku tipe menyelidiki strategi."

🌟 Morning routine or night routine 

Hidaka: "Melakukan peregangan setelah bangun tidur, dan menggunakan eye mask sebelum tidur. 'Saat kamu bangun tidur, meregangkan tubuh bisa membuat tinggi badanmu bertambah' aku mempraktekkan apa yang dikatakan oleh ibuku. Di malam hari, aku mengistirahatkan mataku yang lelah setelah bermain game." 

Issei: "Mandi (pakai shower) di pagi hari dan peregangan setelah berendam (di bathtub). Karena aku nggak kuat di pagi hari jadi aku bangun terus mandinya pakai shower. Malamnya, setelah berendam aku melakukan pergangan untuk menambah tinggi badan~"

Ryuga: "Face pack (masker wajah) → face roller. Pakai face pack di pagi hari selama 3 - 5 menit dan selama 15 menit di malam hari. Setelah itu, kebiasaan pagi dan malamku adalah menggunakan face roller untuk menghilangkan pembengkakan."

Taisho: "Memasang alarm dan mengecek e-mail di malam hari. Setelah kedua hal itu selesai, saatnya aku menonton drama asing. Nggak sadar aku jadi keterusan menonton, akhirnya aku....nggak bisa tidur (haha)."

Nasu: "Membuat secangkir kopi di pagi hari dan tidur sambil mendengarkan suara alam di malam hari. Minum dengan coffee dripper setiap pagi merupakan saat yang menyenangkan. Di malam harinya, aku berendam dengan santai lalu tidur sambil mendengarkan suara sungai dan kicauan burung dari smartphone."

Naoki: "Minum caffe latte di pagi hari dan menonton video ASMR di malam hari. Di pagi hari, aku bangun dengan segelas caffe latte ! Malam harinya, aku mencari suara dan bisikan yang membuatku mengantuk, lalu memainkannya seperti BGM."

🌟 Kata-kata favoritmu atau kata-kata yang memotivasimu

Hidaka: "'Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit.' Aku pikir segala proses itu penting, begitu juga dengan pekerjaan. Aku ingin berkembang dengan semua usahaku dan ingin memiliki eksistensi seperti Arashi !"

Issei: "Kata-kata dari Matsumoto Jun-kun, 'cobalah melakukan apa yang menjadi kelemahanmu.' Kata-kata itu aku dapat ketika aku makan bersama Matsumoto-kun. Dia memberitahuku, 'Dengan mencoba, kamu bisa meningkatkan kemampuan baru dan bisa memanfaatkannya di masa depan.'"

Ryuga: "'Bersaing sehat'. Dengan member, aku ingin saling mendorong satu sama lain dan ingin berkembang dengan cara bersaing secara sehat !"

Taisho: "'Apa yang terjadi terjadilah.' Jangan menghabiskan waktu untuk mengkhawatirkan masa depan yang sudah ditentukan dan dipikirkan dengan pasti."

Nasu: "'Sedikit demi sedikit, lama-lama menjadi bukit.' Dance-ku kan nggak bagus, tapi saat aku mengambil lesson (kelas dance) secara mandiri, orang-orang di sekitarku sedikit demi sedikit mulai menerimanya. Aku bisa mengubah apa yang menurutku nggak bagus dengan cara mengakumulasikan setiap hari."

Naoki: "'Waktulah yang akan berbicara.' Sebuah kata yang mengingatkanku bahwa meskipun telah memikirkan (suatu hal) tapi nggak bisa segera memutuskan. Aku juga menyukai kata 'terima kasih', aku mencoba mengucapkan terima kasih setiap kali ada kesempatan, itu hal yang perlu diingat."

🌟 Yang membuatmu relaks setiap hari

Hidaka: "Anjing peliharaanku. Ketika aku pulang, dia berlari ke pintu depan untuk menyambutku datang ♡ dia terlalu serius melakukannya sampai kepalanya nggak sinkron sama gerakan tubuhnya, kawaii (haha)."

Issei: "Memasukkan garam mandi di bathtub. Aku memilih aroma jeruk yang kusukai, lalu berendam sambil bersantai dengan mendengarkan musik relaksasi dari smartphone."

Ryuga: "Anjing peliharaanku, Ramu-chan ♡ Aku mulai memiliki anjing campuran poodle dan maltese. Kecil dan kawaii ♡"

Taisho: "Menikmati anime. 'Panda ! Go Panda !' adalah yang biasanya (aku tonton). Sekarang aku lagi kecanduan 'Dorohedoro', Sakuma (Daisuke)-kun Snow Man yang meracuniku."

Nasu: "Kucing peliharaanku, Kinako. Setengah tahun yang lalu, dia menjadi anggota keluargaku. Karena dia berubah-ubah, jadi aku senang ketika tiba-tiba dia jadi manja. Sekarang pun aku ingin bertemu dengannya (haha)."

Naoki: "Berendam setiap malam. Karena aku merasa bisa menghilangkan rasa capek hari itu. Aku menggunakan minyak aroma dan garam mandi di air panas sekitar 15 menit."

🌟 Pilih salah satu tema yang sesuai dengan situasimu saat ini: (a) hal yang menggelikan; (b) hal yang menyedihkan; (c) hal yang membuatmu berdebar-debar (kyun).

Hidaka: "Hal yang membuat berdebar-debar. Ketika kami diberi kesempatan untuk menjadi back Arashi di acara 'CDTV LIVE ! LIVE !,' sejak latihan Matsumoto (Jun)-kun mengatakan, 'bersemangatlah !', di atas panggung pun dia berpaling ke arah kami para Jr. Kebaikan itulah yang membuatku berdebar-debar ♡"

Issei: "Hal yang membuat berdebar-debar. Bulan Juli tahun lalu, rumahku kedatangan seekor anjing toy poodle yang baru lahir namanya 'Bi-chan', kawaii banget, nggak ngerti lagi deh ! Ketika aku pulang ke rumah dalam keadaan lelah, dia menyambutku dan bersandar di sebelahku, hanya begitu saja bisa membuatku bahagia. Terutama, aku suka wajahnya saat menguap (haha). Omong-omong, namanya berasal dari 'Bi' Shonen."

Ryuga: "Hal yang menggelikan. Saat makan berlima dengan (Takahashi) Kyohei-kun, (Onishi) Ryusei-kun Naniwa Danshi, Fujii-kun dan Ukisho Bi Shonen. Tension-ku dan Kyohei-kun aneh, tombol ketawa kami jadi on, ketawa terus sampai nggak bisa berhenti. Dengan wajah bingung, 3 orang lainnya bertanya, 'kalian ini ngetawain apa?' (haha)"

Taisho: "Hal yang membuat berdebar-debar. Beberapa waktu yang lalu, aku menonton anime 'Whisper of the Heart' setelah sekian lama, interaksi yang kawaii antara pemeran utama perempuan dengan anak laki-laki yang disukainya membuatku berdebar-debar. Di saat yang sama, aku merasa sedih karena aku nggak punya kenangan cinta yang begitu indah (haha)."

Nasu: "Hal yang membuat berdebar-debar. Ketika kami diberi kesempatan untuk menjadi back Arashi di acara 'CDTV Live ! Live !', sebelum penampilannya berakhir, tiba-tiba saja, Sakurai-kun menepuk-nepuk kepalaku tanpa mengatakan apa-apa sih tapi dia seolah-olah dia bilang, 'kamu sudah berusaha ya', ubun-ubunku jadi powerful (haha). Di rumah, aku menonton rekamannya berulang-ulang."

Naoki: "Aku sensitif lho. Baru-baru ini, aku tersentuh dan menangis gara-gara film 'Remember Me' dan cerita dalam game. Terutama, aku lemah terhadap kisah persahabatan dan keluarga. Karena aku suka memperhatikan karya sambil menontonnya, jadi mungkin emosiku tergambar karena aku berkonsentrasi pada ceritanya."

🌟 Kamu termasuk team sarapan nasi atau team sarapan roti ?

Hidaka: "Sarapan nasi. Aku juga sarapan roti kok tapi aku lebih suka makan nasi. Makannya pakai natto, telur mentah dan daun bawang yang dituang shoyu, aku sususuka !"

Issei: "Sarapan roti. Biasanya aku nggak sarapan....jadi aku makan roti yang lebih ringan. Aku suka roti roti manis dengan gula supaya otakku bekerja."

Ryuga: "Sarapan roti. Karena di siang dan malam harinya aku merasa ingin makan banyak nasi (haha). Pagi hari aku makan roti manis...terlebih lagi aku seringnya makan melon pan."

Taisho: "Sarapan nasi. Kalau aku bisa memilih aku pilih nasi, tapi aku sebetulnya team omnivora yang makan apapun. Di meja makan rumahku, sejak pagi sudah berjejer udon dan juga kaarage."

Nasu: "Sarapan roti. Cocok dengan kopi favoritku. Menaruh irisan keju di atas roti, taburi sedikit garam lalu dipanggang, rasanya enak !"

Naoki: "Sarapan roti. Aku nggak begitu lapar di pagi hari, jadi aku rasa makan rotinya dengan cepat. Mungkin kebanyakan butter toast (roti bakar) dan croissant (roti bulan sabit)."

🌟 Ketika mendapat pesan dari teman dan member, kamu termasuk team fast respon atau team slow respon?

Hidaka: "Fast respon. Karena aku nggak ingin membuat orang lain menunggu, jadi kubalas dengan sangat cepat ! Meskipun di lain pihak balasnya telat nggak apa-apa kok, meski agak sedih juga sih (haha)."

Issei: "Slow respon. Karena aku nggak terlalu memperhatikan smartphone, jadi aku nggak tahu kalau ada pesan masuk. Tapi, kalau ada telepon aku menjawabnya dengan cepat, aku nggak akan membuat orang lain menunggu terlalu lama (haha)."

Ryuga: "Fast respon. Nonton film mungkin bisa membuat notifnya hilang atau tertunda, tapi pada dasarnya aku membalas dengan cepat kalau aku menyadari ada pesan masuk."

Taisho: "Fast respon. Aku akan segera membalas jika ada yang gagal menghubungiku. Sebelum tidur pun, aku mengecek e-mail apakah ada yang lupa belum kubalas."

Nasu: "Slow respon. Sepertinya aku termasuk yang telat, soalnya aku nggak punya kebiasaan melihat e-mail. Kalau ingin ngomong langsung, aku segera telepon. Lalu sisanya e-mail yang belum kubuka (haha)."

Naoki: "Slow respon. Aku akan segera membalas kok kalau memutuskan waktu janjian atau hal yang berhubungan dengan pekerjaan, tapi aku nggak pintar bertukar hal lain selain itu (haha)."

🌟 Kalau kamu membandingkan dirimu dengan hewan, hewan apakah itu ? Anjing atau kucing atau __________ (isi sendiri)

Hidaka: "Anjing. Sekarang sih anjing, tapi karena aku mengagumi Tendo-sensei dari dorama 'Koi wa Tsuzuku yo Doko Made mo' aku ingin jadi tipe kucing yang cool."

Issei: "Kucing. Kadang-kadang tension-ku tinggi tapi ada kalanya aku nggak bicara sama sekali, jadi mungkin aku ini tipe kucing yang moody."

Ryuga: "Anjing. Nggak ada yang bilang aku mirip hewan apa~ Anjing peliharaanku itu terlalu kawaii jadi aku ingin jadi anjing yang keberadaannya dicintai (haha)."

Taisho: "Anjing. Tapi, jika aku dilahirkan kembali aku ingin jadi kucing ! Aku nggak berpikir, ada hewan yang punya kemungkinan hidup seperti itu."

Nasu: "Kucing. Karena berubah-ubah... Aku bukan orang yang pemalu dan aku juga bukan tipe yang inisiatif membuka percakapan. Tapi, ketika akrab aku bisa jadi agresif !"

Naoki: "Kucing atau ikan pari. Karena ikan pari terlihat gugup, kepribadianku sepertinya mirip dia (haha). Atau, aku lebih dengan asyik dengan duniaku sendiri seperti kucing~"

🌟 Jika kamu bisa merekomendasikan member yang cocok dijadikan pacar untuk pembaca nonno, siapa member yang akan kamu pilih ?

Hidaka: "Taisho. Karena dia pandai memasak, saat pacarnya berdiri di dapur pun, dengan penuh perhatian dia bakalan tanya, 'mau bantuin aku ?'"

Issei: "Ryuga. Dia memiliki kepribadian yang ceria jadi kencannya pasti menyenangkan. Ada sisi dirinya yang lembut ketika mempersiapkan hadiah yang sederhana."

Ryuga: "Kanasashi. Karena belakangan ini daya tariknya keluar dia jadi terlihat semakin dewasa. Kadang ada gap sisi 'perhatikan aku' juga, menurutku itu bikin kaget (haha)."

Taisho: "Ryuga. Baby face dengan karakter natural, cocok untuk mereka yang ingin mencintai cowok yang lebih muda. Anehnya, kamu dapat berbicara dengannya seolah-olah berbicara dengan orang yang lebih tua."

Nasu: "Fujii-kun. Aku banyak ngobrol macam-macam dengannya, tapi saat aku berkonsultasi, dia selalu melakukannya dengan penuh perhatian, dia itu cowok yang bisa diandalkan yang memikirkan pasangannya dengan serius !"

Naoki: "Taisho. Taisho memiliki langkah kaki yang ringan jadi dia bisa membawamu ke berbagai tempat. Kupikir sisi dirinya yang sedikit ceroboh itu kawaii."

You Might Also Like

0 Komentar