POPOLO EDISI JUNI 2020 ~POPOLO QUIZ~

May 30, 2020

POPOLO EDISI JUNI 2020 ~POPOLO QUIZ~



HIDAKA UKISHO

My Quiz

Q: Akhir-akhir ini hal apa yang menurutmu sulit ?
A: Menentukan kelas mana yang akan kuambil di univeritas. Aku sangat khawatir jadi aku memutuskan untuk banyak berkonsultasi dengan senior dan teman. Karena Bahasa Inggris adalah mata kuliah wajib, kupikir aku akan berusaha mempelajari Bahasa Inggris dengan sungguh-sungguh sehingga dapat memanfaatkannya untuk pekerjaan juga !

Q: Apa yang kamu lakukan sebelum tidur ? (Petunjuknya adalah yang berhubungan dengan pakaian)
A: Memakai hoodie. Aku merasa lega kalau tidur pakai hoodie. Bahkan aku bisa pakai eye mask juga. Aku pun bisa tidur berjam-jam (haha). Lagipula, memakai hoodie saat tidur, bisa menghindarkan dari rambut yang berantakan !

Q: Berapa % daya ponselmu saat ini ? (Petunjuknya adalah kemarin sebelum tidur lupa mengisinya)
A: 10%. Kalau sampai menyentuh angka ini keren kan. Aku memakai phone case yang kalau di-charge penuh (baterainya) bisa mencapai 200% karena case-ku ini punya mobile battery, tapi sekarang tinggal 10% (nangis). Aku ingin cepet-cepet nge-charging !

Group Quiz 

Q: Sebelum pertunjukan live dimulai, apa yang dilakukan Ukisho kepada member ?
A: High touch dengan semua orang.  Menyentuh member dengan cara high touch memberikanku kekuatan dari semua orang, aku rasa aku pun bisa memberikan kekuatan untuk mereka dengan high touch itu tadi. Aku berusaha melakukannya setiap ada pertunjukan.

Member Quiz >> Iwasaki Taisho Quiz

Q: Apa yang selalu dilakukan Taisho saat tampil di stageplay ?
A: Makan sesendok penuh Tomanuka Honey apa adanya (tanpa diolah atau ditambah sesuatu). Karena di atas panggung stageplay, banyak dialog yang diucapkan dan banyak menyanyi jadi perawatan tenggorokan sangat diperlukan ! Sementara itu, Taisho makan Tomanuka Honey setiap hari, jadi kupikir dia begitu teliti lho.

ISSEI KANASASHI

My Quiz

Q: Apa yang selalu kamu minum di malam hari ?
A: Suplemen penambah tinggi badan. Aku ingin menambah tinggi badanku sejak awal tahun ini jadi aku membelinya. Suplemennya berupa bubuk rasa mangga, tapi aku mencampurnya dengan jus dan yogurt, menjadikannya (minuman) original dan meminumnya setiap hari. 

Q: Apa yang kamu lakukan akhir-akhir ini bersama keluargamu di rumah ?
A: Jigsaw Puzzle. Ayahku membeli jigsaw puzzle "Star Wars", kami berdua menyusunnya bersama dan menggantungnya di dinding. Sangat menyenangkan bisa menyusun puzzle setelah sekian lama. 

Q: Jenis game apa yang kamu sukai belakangan ini ?
A: Board Game. Belakangan ini aku membeli game seperti Jintori Game (game yang memperluas wilayah di markas lawan), dimana sudut dihubungkan tanpa menyentuh bagian permukaannya. Sangat menarik aku bersemangat bermain dengan ayah, aku sangat merekomendasikan lho !

Group Quiz

Q: Dimana tempat kalian merayakan selesainya suatu pekerjaan ?
A: Restoran yakiniku. Karena semua member Bi Shonen menyukai daging, jadi pasti akan memilih restoran yakiniku. Terutama, aku suka lidah sapi. Lagipula, jika berenam pergi makanpun membuatku bersemangat jadi pasti sangat menyenangkan.

Member Quiz >> Fujii Naoki Quiz

Q: Di dalam Bi Shonen, member yang paling fashionable adalah Naoki Fujii, khususnya pakaian apa ?
A: Kaos kaki. Terutama, ketika dia mengenakan kaos kaki dengan pola one point (kaos kaki yang memiliki desain bordir kecil di satu titik saja), yang dipadukan dengan jeans yang kelihatan kaos kakinya, menurutku sangat fashionable. Yah, itu hanya ekspektasiku sih (haha).

RYUGA SATO

My Quiz

Q: Apa yang kamu lakukan tepat setelah bangun tidur di pagi hari ?
A: Minum segalas air putih. Denger-denger, ketika tidur, kita nggak tahu seberapa banyak tubuh kita berkeringat yang mana bisa menguras cairan tubuh, maka meskipun nggak haus, setelah bangun tidur di pagi hari aku minum segelas air putih.

Q: Berapa menit kamu menggunakan pack (masker wajah) setelah mandi ?
A: 15 menit. Aku memberikan waktu agar terserap di kulit. Tapi, jika aku melakukannya terlalu lama, kandungannya akan terlalu banyak dan kulit bisa menjadi kasar, jadi waktu terbaik adalah 15 menit.

Q: Saat nanti mewarnai rambut untuk pertama kalinya, warna apa yang kamu inginkan ?
A: Rambut merah. Karena Hirano Sho-kun yang mewarnai rambutnya untuk film terlihat sangat keren, jadi aku sudah berpikir aku akan mewarnai rambutku menjadi merah untuk pertama kali ! Nantikan itu !

Group Quiz

Q: Bagaimana kalian menentukan posisi di ruang ganti ?
A: Kami memutuskannya berdasarkan siapa yang tiba paling awal di ruang ganti, sesuai urutan kedatangan. Ketika aku tiba di ruang ganti, seringnya aku langsung memulai dengan memilih tempat di pojok paling populer (haha).

Member Quiz >> Nasu Yuto Quiz 

Q: Apa benda yang selalu ada di dalam tasnya ?
A: Buku catatan dan red sheet. Apakah ini sesuatu yang bisa dibayangkan ? Dia selalu membawa keduanya dan selalu belajar lho ! Kupikir dia hebat karena sangat antusias dalam belajar ! 

TAISHO IWASAKI

My Quiz

Q: Apa syarat mutlak ketika aku sudah tinggal sendiri ?
A: Ada kedai ramen yang dekat dengan tempat tinggalku. Aku sangat menyukai ramen jadi ini adalah suatu keharusan. Jika rumah dekat kedai ramen, aku nggak akan bingung kalau cari makan, yang rasanya enak, aku jadi ingin pergi ke sana setiap hari ! Namun, kendati demikian nggak boleh setiap hari lho ya (haha).

Q: Aku itu team anjing atau team kucing ?
A: team kucing. Apa aku team anjing aja ya  (haha) ? Aku juga suka anjing peliharaan tapi aku juga suka kehidupan kucing liar. Aku merasa bisa hidup bebas jadi jika dilahirkan kembali aku ingin menjadi kucing.

Q: Cuaca favoritku apa ?
A: Sangat cerah. Apa kalian pikir ini cerah? Bukan ya~ Rasio awan 0 - 1 dan 2 - 8 sangat berbeda ! Kalian salah, tapi aku suka langit cerah tanpa awan !

Group Quiz

Q: Belakangan ini apa komunikasi paling populer yang digunakan Bi Shonen ?
A: Bilang "Ya-" sambil nunjuk pakai siku. Karena Nasu tiba-tiba saja melakukan hal itu, jadi kalau ada apa-apa semuanya bilang "ya-". Bahkan jika terpeleset lidah, karena mengataka itu bukan "ya-" sudah sangat nyaman (haha).

Member Quiz >> Kanasashi Issei Quiz

Q: Belakangan ini saat Kanasashi-kun sedang bersemangat, kata apa yang sering diucapkannya ?
A: Chaachii ga yo ! (チャーチーがよ !). Aku selalu berpikir, ""chaachii" itu apaan ya?", tapi saat Kanasashi-kun bersemangat dia selalu mengatakan "chaachii ga yo!" (haha). Apaan coba ?

YUTO NASU

My Quiz

Q: Selain baseball, olahraga apa yang kamu sukai ?
A: Bulu tangkis. Aku suka pergi ke sport center dengan teman ! Kalau member, aku pernah bermain bulu tangkis sama Ukisho lho. Aku ingin mencoba tournament battle  sesama member

Q: Apa hal yang paling memalukan di saat konser berlangsung ?
A: Aku salah kostum saat membawakan lagu semi balad. Itu kan melodinya mellow kunci kostumnya berwarna putih, lengan kostum lagu sebelumnya yang berwarna oranye keluar dengan sendirinya, sumpah aku malu banget. Segera saja aku menggantinya (haha).

Q: Sekarang, berapa jumlah email yang sudah kamu kumpulkan ?
A: 112 buah. Karena aku jarang cek e-mail, jadi aku sudah mengumpulkan ini sejak lama (haha). Jika ada hal yang membingungkan atau hal yang penting, aku akan menelpon,  jadi aku jarang cek e-mail dan mematikan notifnya.

Group Quiz

Q: Di antara member, siapa yang paling sensitif ?
A: Fujii-kun. Kupikir dia yang memiliki sensitifitas paling tinggi. Setiap kali menonton film yang mengharukan dia selalu menangis. Sebelumnya, saat menonton drama seri di ruang ganti, aku kaget Fujii-kun nangis (haha).

Member Quiz >> Ukisho Hidaka Quiz

Q: Setiap kali ada sesuatu, aku akan menghubungi seseorang. Siapakah itu ?
A: Nasu (haha). Belakangan ini dia berkonsultasi tentang kelas universitas, saat menerima hadiah ulang tahun dari Ukisho aku mendapat telepon dengan menyertakan selfie, tapi aku nggak bisa selalu menerima telepon karena aku nggak lihat ponsel (haha).

NAOKI FUJII

My Quiz

Q: Fujii itu team sarapan roti atau team sarapan nasi ?
A: Team sarapan roti. Nasi juga suka sih, tapi karena kupikir sarapan nasi agak berat jadi aku seringnya makan roti. Simple tapi kupikir butter toast (roti mentega) yang paling adil (haha).

Q: Fujii team gunung atau team laut ?
A: Team gunung. Tentu aku juga suka laut, tapi aku suka gunung karena sejak kecil aku sering mendaki ! Dan karena aku tumbuh di gunung, itu sebuah keharusan bagiku !

Q: Fujii termasuk team lari jarak pendek atau team lari jarak jauh ?
A: Team lari jarak jauh. Waktu SMP aku pernah juga jadi atlet dengan track 1.500 m, karena aku atlet ekiden (estafet marathon) jadi aku jelas team lari jarak jauh ! Sepertinya ini membuatku cukup percaya diri dalam kekuatan dan keuletan ! Mengejutkan bukan ?

Group Quiz

Q: Siapa yang paling pertama menjawab group chat ?
A: Biasanya Ukisho ! Kemudian Nasu ! Kadang Ryuga juga menjawab dengan cepat, tapi pada dasarnya, apa mereka berdua menjawab dengan cepat. Kalau Taisho sangat jarang sedangkan Kanasashi-kun itu tenangnya level dewa nggak pernah respon balik jadi waspadalah (haha).

Member Quiz >> Sato Ryuga Quiz

Q: Meminta kepada member, "Saat ○○, tolong beritahu aku karena aku nggak menyadarinya !" Saat ○○ itu saat yang bagaimana ?
A: Saat merajuk. Kepribadiannya yang jujur jadi perasaannya mudah terlihat "karena aku nggak nyadar, beri tahu aku !", dia bilang ke member. Kami menghabiskan waktu setiap hari dengan bersenang-senang sambil saling mendukung !

You Might Also Like

0 Komentar